jump to navigation

Cuma 650ribu Bisa Bawa Pulang Honda Beat, Serbu…yuk 31/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in HONDA.
trackback

DISKON BEAT

Setelah beberapa hari kemarin saya sempat tongolin artikel ketika dengan 800ribu bisa bawa pulang honda beat, ternyata sekarang sudah turun jadi 650ribu sudah bisa bawa pulang motor matic paling laris saat ini. TKP sama di salah satu pusat perbelanjaan di bintaro.

Persaingan bisnis memang mengharuskan pihak marketing memutar otak agar produknya tetap laku, seperti diskon dan hadiah2 yang menarik untuk menjadi daya tarik terhadap konsumen agar melirik dan membeli produk yang ditawarkan. Bulan maret kemarin menjadi bulan yang berat buat para pelaku bisnis roda dua tanah air karena penjualan yang semakin menurun makanya berbagai cara dilakukan agar pasar tetap bisa stabil diatas kondisi perekonomian indonesia yang sedang labil ditambah nilai tukar rupiah terhadap dolar melemah.

Komentar»

1. goozir - 31/03/2015

ga ikutan lah ga sanggup nayar cicilannya

balap jalanan di inggris makin nyata

http://www.goozir.com/2015/03/balap-jalanan-inggris-mendekati-kenyataan.html

2. Hahaha - 31/03/2015

Kalo ga gratis dangdutan, FBH mana mau.

3. lexyleksono - 31/03/2015

Murah meriah hehe..

4. Muslihat aka Kang Mus - 31/03/2015

Ini nih, salah satu kenapa MAHO (MAtic HOnda) bertebaran dimana-mana, DP nya itu lohhhh

Kobayogas - 31/03/2015

namanya juga salah satu strategi, dan itu kena banget di pinggiran… secara logika mereka akan tertarik dgn DP rendah udah bisa bawa pulang motor baru…
——————
http://kobayogas.com/2015/03/30/gara-gara-helmet-motogp-nya-bermasalah-lorenzo-gagal-kampiun/

ndesoedisi - 31/03/2015

bentar lagi DP 500rb, terus 200rb khusus PNS, bulan depannya DP 0 rupiah ngoahahahahahaaaaaa

http://ndesoedisi.com/2015/03/31/otak-atik-gathuk-40-rupanya-jalan-berlubang-dipelihara-demi-program-minamargi/

Kobayogas - 31/03/2015

nah disodorin begituan siapa yang gak ngiler? walau kadang butuh motor juga kagak wkwkwkkw
—————-
http://kobayogas.com/2015/03/31/masalah-cidera-menahun-pada-lengannya-akan-memaksa-pedrosa-pensiun-dini/

5. kudo78dk - 31/03/2015
6. terjadi galat - 31/03/2015

Temen Suneo supermarket lagi kah?

7. abdel - 31/03/2015

di obral di obral….
ckckck…..
pantesan laku banget…
aturan tinggal aturan doang..
gk ada tindakan pemerintah…

8. Adhe145 - 31/03/2015

Mana peraturan min dp 25 persen dari harga.

9. ardiantoyugo - 31/03/2015

pernah liat 400rebu di tenda pasar… :mrgreen:

Begitu besarnya peranan winglet: http://wp.me/p1eQhG-14I

10. Yonas - 31/03/2015

pantes laris, murahan. beat lama ane jual. malu bawanya 😀

11. Someone - 31/03/2015

Sementara itu, pembelian motor di pabrikan sebelah kadang masih dipersulit.

Konyol.

12. Mase - 31/03/2015

Nunggu sampe 500

13. Suryanto.d - 31/03/2015

Bener.. Yg kya gini yg bkin beat rja skutik, di tempat ane bnyak mtor beat yg dtarik depkolktr krna nungak, truz di lelang.

14. orong-orong - 31/03/2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: