jump to navigation

Yamaha Genuine Parts & Yamalube Ikut Mendukung Event Yamaha Sunday Race R Cup 2015, Cukup Dengan Yamaha Genuine Parts Motor R15 dan R25 Layaknya Motor Balap 30/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.
trackback

SUNDAY RACE POD (9)

Sentul-Bogor, Yamaha Sunday Race 2015 seri pertama berhasil dilaksanakan dari tanggal 27-29 maret 2015, gelaran akbar dan bersejarah buat para komunitas yang selama ini tidak bisa merasakan balapan dalam event yang besar kini di fasilitasi oleh yamaha lewat motor R-Series mereka bisa mencurahkan segala kemampuan balapnya serta kemampuan motor pribadinya ketika berada di dalam suasana race yang sesungguhnya.

Bukan hanya menyelenggarakan event balap buat para komunitas tetapi yamaha melalui Yamaha POD juga menyediakan sparepart genuine serta accesories untuk menunjang performa motor, seperti dalam regulasi di kelas R15 komunitas B dan R25 Komonitas B mereka tidak bisa merubah mesin meskipun hanya sekedar porting, namun mereka diperbolehkan untuk merubah bagian exhaust atau knalpot, yup disini para komunitas bisa memakai produk dari Yamaha POD dimana seperti yang kita ketahui bahwa Yamaha saat ini menjual beberapa knalpot branded seperti Akrapovic, Sakura sampai Hitman yang didatangkan langsung dari jepang. Sedangkan untuk kelas profesional dan kelas komunitas A para rider bisa memakai ECU Daytona yang sudah pasti kita ketahui produk dari Daytona tidak bisa diragukan lagi untuk menunjang performa motor seperti yang dipakai Ivan atmaja ketika menjuarai kelas R15 profesional di motor nya terpasang ECU daytona yang dijual oleh Yamaha POD . Selain itu ada juga Radiator racing merk AAI, radiator ini PNP bisa langsung terpasang tanpa ada rubahan apapun membantu mendinginkan dan menstabilkan suhu motor ketika balapan.

SUNDAY RACE POD (10)

 

Masih ada produk penunjang performa motor lainnya seperti yang terbaru ada ban Pirelli Sport Demon dan Sport Dragon, kedua tipe ban ini juga sudah tersedia di dealer R-Shop. Untuk urusan pelumasan yamaha juga menyediakan Yamalube Super sport yang bisa dipakai dikelas komunitas yang masih memakai mesin standar sedangkan untuk kelas profesional para rider bisa memakai pelumas Yamalube Racing untuk menunjang mesin yang sudah dioprek sebagai motor balap. ”memakai oli yamalube racing performa motor enak mas, tidak terjadi overheat meski kita pakai oli ganti di setiap 500km agar performa tetap terjaga karena ini untuk balapan,mesin tidak ada kendala apapun”,¬†testimoni dari Alvian salah satu pebalap R25.

SUNDAY RACE POD (11)

Hebatnya berbagai macam accesories untuk penunjang peforma motor ini bisa dengan mudah didapatkan di dealer yamaha R-Shop seluruh indonesia. Mau motor R-Series layaknya motor balap cukup aplikasi Yamaha Genuine Part serta pelumasan mesin dengan Yamalube Super Sport dan Yamalube Racing.

Selain mensuport langsung di dalam race, Yamaha POD juga menyediakan booth untuk para pengunjung yang datang di sirkuit sentul, para pengunjung dimanjakan dengan berbagai macam diskon Yamaha Genuine Part, accesories bahkan untuk apparel diskon hingga 50%. Di dalam booth Yamaha POD para pengunjung bisa melihat berbagai macam produk yang dijual oleh yamaha seperti Sparepart fast moving seperti filter udara, kampas rem dll untuk accsesories semua komplit ada seperti sakura muffler, tank pad, DID gold chain dan masih banyak lagi dan yang paling menarik kali ini Yamaha POD menyediakan diskon 50% untuk apparel yang terpajang di booth Yamaha POD.

YAMAHA POD

 

Untuk mengetahui segala macam sparepart, accesories, helm hingga apparel yang dijual oleh Yamaha POD kita cukup kunjungi website resmi yamaha yaitu www.yamaha-motor.co.id, bahkan didalam website tersebut sudah tersedia juga harga masing2 sparepart, accesories, helm serta apparel. Dengan datang di Dealer Yamaha Atau Dealer R-Shop seluruh indonesia kita bisa membeli dan memesan seperti yang kita inginkan, bukan hanya motor yang didandani namun biker juga semakin keren dengan memakai apparel dari yamaha serta perjalanan menjadi lebih safety ketika memakai helm dari yamaha.

SPAREPART APPAREL ACCESORIES (3)

 

SUNDAY RACE POD (8)

 

 

Komentar»

1. raju - 30/03/2015

keren

2. yoga - 30/03/2015

mantap yamaha

3. fbh - 30/03/2015

pabrikan sebelah nggak ada

Jikiwo Didi - 30/03/2015

Komen ente apa gak salah tuh???

4. kudo78dk - 30/03/2015
5. Kobayogas - 30/03/2015
6. sidikmx - 30/03/2015

prediksi tepat, rossi yang jadi juara meski kualifikasi jeblok. yang kudu diwaspadai adalah potensi nyata ducati apakah mampu terus mengasapi honda?. lihat prediksinya di https://demenmotor.wordpress.com/

7. Adhe145 - 30/03/2015

Kang ari… Punya diagram pin soket ECU R15 ma MX King ga? Klo punya, and minta donk.. kirim ke email ane.

Kang ari - 30/03/2015

Nggak ada, belum dapat…

8. ipin - 30/03/2015

terbaik

9. Jikiwo Didi - 30/03/2015

Yg menarik tentu SPG nya hehehe

10. orong-orong - 30/03/2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: