jump to navigation

Suzuki. Minta 150cc dikasih 110cc Rilis Bulan April 2015 30/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in SUZUKI.
trackback

FJ110 (2)

FJ110 entah nanti mau pakai nama Satria FJ110 atau Satria Young Star FJ110 namun yang berhembus kabar dari laskar suzuki bahwa sosok ayam jago kecil yang mirip satria dengan mesin tidur akan dirilis bulan April 2015, sebentar lagi dong, besok saja sudah gajian bulan maret nich.

FJ110 (3)

Motor ini basic mesinnya kabarnya sama dengan shooter cuma bodinya saja yang mirip satria fu dan minus monoshock alias pakai dua sok dibelakang. Motor ini tampak ada di pabrik suzuki, bisa dipastikan akan segera meluncur. Jika dilihat secara seksama desain bodi sangat mirip suzuki raider fj115 dari filipina sudah saya bahas disini. Jika mesinnya sama dengan shooter berarti mesinnya masih 11-12 dengan FJ115 cuma beda kubikasi saja lawong transmisinya saja masih otomatis nggak pakai kopling manual tuch…

Nasib menunggu lama lagi buat para konsumen yang sudah kebelet pengen motor sport 150cc asli buatan SIS bukan dari india, lawong SIS saja nggak kesengsem sama motor fairing india yang baru saja dirilis.

headlight3

Komentar»

1. ardiantoyugo - 30/03/2015

ra payuuu…

Asiknya Viar Cross X 200 SE: http://wp.me/p1eQhG-14l

macantua.com - 30/03/2015

Mau dijual dmn coba? dealernya aja pada tutup. INDOMARET?

http://macantua.com/2015/03/30/lorenzos-another-reasons-qatar-2015/

Kang ari - 30/03/2015

Jgn gitu, klo tiba2 laris manis… Ntar yg lain ngikutin

macantua.com - 30/03/2015

Ngikutin jualan di indomaret lek? Kaya ga niat dagang sih sijuki…

2. sketch51wanto - 30/03/2015

bener to… ga tertarik jualan gixxer 😀

================
Honda SFA Roadster
https://sketch51.wordpress.com/2015/03/27/honda-sfa-roadster/

3. sugimasihada - 30/03/2015

ijin ngakak leek…

😆

Bapak'e Salma - 30/03/2015

sales’e suzuki malah ngakak ki kepiye terusan

sugimasihada - 30/03/2015

Ngoahahahahaha…. sudah pensiun leeek….

*kabuuuur

Kobayogas - 30/03/2015
4. orong-orong - 30/03/2015
5. agoey - 30/03/2015

gapapalah eksperimen buka pasar baru

6. pikolo - 30/03/2015

Ini yang katanya kejutan dari SIS?

7. iimvixby - 30/03/2015

Ini toh kejutan dari SIS? OMG saya terkejut 😀

8. tomcat - 30/03/2015

ISIS..ISIS…udah tutup aja pabriknya…cape baca berita tentang lu…gada kemauan…fuck!

9. ega - 30/03/2015

Suzuki lagi ada masalah internal ya? sampai tahun ini masih bisa jalan pabrikannya itu sesuatu banget…

10. zizi - 30/03/2015

Kang ari.. ada penyelidikan khusus ga..?/ soal helm lorenzo
http://www.kaskus.co.id/post/5518a1f5162ec27e458b45db#post5518a1f5162ec27e458b45db

11. dimensiontripper - 30/03/2015

mending mesinnya dibikin sama kayak shooter aja tanpa perubahan
biar yang beli nggak terlalu pusing nyari sparepart :/

12. jbminerva.com - 30/03/2015
13. oche - 30/03/2015

Culun

14. goozir - 30/03/2015
15. nganu ngini - 30/03/2015

batoknya ntar lebih laku daripada motornya, batoknya dimodif untuk dipasang di Satria ama pengguna Satria heheheh

16. tiFarpuS - 30/03/2015

Mungkin suzuki berpikir untuk selalu main dikelas yg belum ada pesaing, Siapa tau bakalan laris. Mengingat pesaing satria fu sudah mau rilis. Konsumen entry level yg masih merasa fu mahal bisa beli adiknya…

17. SANSINNO.COM - 30/03/2015

buat oper giginya ada..berarti bukan otomatis…cuma gag pake kopling..

18. jrda - 30/03/2015

satria versi irit bbm

19. hi hi hi - 30/03/2015

gak inget sprinter ama arashi kalee…..

20. st3v4nt - 30/03/2015

Hari gini masih mainan bebek….kalau mau keluarin yg desainnya kayak cub sekalian retro aja kalo yg nanggung gini kecuali ada krismon parah gak bakalan laku….

21. FJ 110 aka Fu Junior (Adine Satria Fu) - 30/03/2015

Pake nama FJ110 aja deh

FJ 110 aka Fu Junior (Adine Satria Fu)

22. Zzzz - 30/03/2015

Wkwkwkwk,,, masukkin gixxer gak minat, ,
Malah masukkin bebek sawah,,
#RIPsuzuki
#inovasitelahterhenti

23. 4nd1 - 31/03/2015

Penghinaan nama Satria …..
Dulu zaman 2 tak, 120cc, kemudian disunat jadi 150cc 4tak ….

Nah, sekarang muncul versi 110cc 4tak ?

Dulu tagline Satria adalah : “Hanya untuk yang berani”

Sekarang apa ya ?

Suzuki :
“Ride the Wind of Change”
“Way of Life”
“Innovasi Tiada Henti”
???????????

24. daud - 31/03/2015

blunder mampus awkakaka
jaminan gk laku.

mendi di kasi mesih raider 125. ganti desain. itu baru moncer !
heran sm isi kepala petinggi sis…mikirnya kolot kuno dan gk ad inovasi…kayaknya lebih laku VIAR 3 roda dr produk sis

25. Riders - 31/03/2015

kok nggak 125 gtu lho -_- pdahal jupiter z1 isunya mau 125 cc, honda blade aja udh. persis Adress, yg lain udh 125, kok masih 110cc aja. apa 135cc kek gantiin pasar entry level jupiter mx. msti mampu lah SIS

26. farifairis - 31/03/2015

iki piye…?
aneh2 wae….
memang inovasi, motor kecil digawe ayago.. tapi yooo ra ngene iki lah…

27. pakne Rahma68 - 31/03/2015

gapapa juga sih
lebih baik mencoba berbuat nyata, daripada cuma bengong.
apalagi kalo bisanya cuma nge-bc.
semoga laku

28. dery - 30/04/2015

parah bgt suzuki


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: