jump to navigation

Inilah Kuburan Motor Paling Menyeramkan, Kalau di Indonesia Diapain ya ? 29/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

kuburan kendaraan motor (3)

Diunggah oleh laman zing.vn berupa kondisi pemakaman kendaraan di daerah Hangzhou-cina. Lihat saja begitu banyak ribuan kendaraan bemcapur menjadi satu ditumpuk seperti timbunan sampah di bantar gebang. Merinding melihat kondisi berbagai kendaraan seperti motor, mobil, bahkan kendaraan besar cuma berserakan.

Bahkan sesuai keterangan petugas tempat pembuangan sampah kendaraan tersebut sedikitnya sekitar 100.000 unit kendaraan bekas ada disitu, entah kenapa kendaraan2 ini tidak didaur ulang agar tidak mencemari lingkungan, bayangkan saja apakah bisa besi membusuk ? apalagi sampai ratusan ribu unit kendaraan hanya bertumpuk2. Kira2 kalau di indonesia diapain ya…

kuburan kendaraan motor (4) kuburan kendaraan motor (2) kuburan kendaraan motor (1)

Komentar»

1. agoey - 29/03/2015

klo di Indonesia.. masih bisa dipakai ya pakai terus sampe rusak… atau cari part untuk kanibalan.. heheh

Mas Sayur - 29/03/2015

nggak ada pasar luwak,kah..? *eh ..pasar loak maksudnya :mrgreen:

http://bakulkangkungjpr1.com/2015/03/29/ngebut-benjut/

2. Indomoto - 29/03/2015

Kalau di Indonesia dibenerin lagi terus jalan lagi …
makanya Indonesia macet parah dimana-mana

3. vixybeat - 29/03/2015

dikiloin aja.,

4. gmband1 - 29/03/2015

kl di indo di bikin monumen tiap perempatan n pertigaan sisanya di sebar di sekolah setingkat STM

5. goozir - 29/03/2015

di indomaan ada kuburan motor semua masih laku di jual

ktm perkenalkan duke dan rc 250cc
http://www.goozir.com/2015/03/ktm-duke-250-dan-rc250.html

6. kudo78dk - 29/03/2015
7. oche - 29/03/2015

Lha itu mobil2nya masih berbentuk utuh gitu…
Disini setengah body aja masih laku 🙂

8. Cah_Angon - 29/03/2015

Mobil free maintenance mungkin.. gak perlu diservis langsung buang.

9. Jikiwo Didi - 29/03/2015

Coba klo di indonesia, pengepul nya bisa kaya raya tuh 😀

10. H99NDY - 29/03/2015

Mobil mainan ini

11. ardiantoyugo - 29/03/2015

uakeh banget… koyo semut…

Asiknya Viar Cross X 200: http://wp.me/p1eQhG-14l

12. ardiantoyugo - 29/03/2015

uakeh banget… koyo semut…

Asiknya Viar Cross X 200: http://wp.me/p1eQhG-14l

13. endik - 29/03/2015

Klau diindonesia tetap di pakai terus.klau perlu di modif lg..

14. iimvixby - 29/03/2015

Kualitas Cina sekali pakai , buang? Gitu kali ya?

http://loversmotogp.blogspot.com
http://iimvixby.com

15. Redribbon Army - 29/03/2015
16. Roy (Sempak Operpret) - 30/03/2015

mantafff

17. orong-orong - 30/03/2015
18. mbu - 30/03/2015

Panggil orang Madura.
laris manis dah di kiloin tuh besi2 tua

19. r6 - 31/03/2015

nek nang indonesia wes dadi duit kui om gkgkgkgkgkk

20. Jogja Street - 02/04/2015

Wah kalo di Indonesia uadah di daur ulang tuh

http://jogjastreet.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: