jump to navigation

Ducati Mengejutkan Marquez Terlempar, Kualifikasi Moto GP Qatar 2015 29/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in MOTO GP.
trackback

dovizioso

Akhirnya ada kejutan, andrea dovozioso menjadi yang tercepat dan inilah pole pertama buat ducati di awal musim 2015. Tak diduga sebelumnya karena marc marquez selalu menjadi yang tercepat saat FP1, FP2 & FP3 tetapi tak mampu bertahan dan harus puas diposisi ketiga dibelakang dovizioso dan pedrosa.

Bukan hanya ternyata andrea iannone juga tidak kalah, tim ducati bisa memanfaatkan keunggulan ban yang mereka pakai shoft sedangkan tim pabrikan lain tidak bisa menikmatinya. Selain unggul di ban trik jitu memakai sayap ternyata manjur membuat motor dovizioso dan iannone bisa terbang mengungguli pebalap yamaha yang mesti puas lorenzo di posisi 6 dan rossi di posisi 8. Yup, namun sekali lagi pembuktian di race yang kita nantikan, seperti yang musim lalu terjadi… ducati bisa bagus di kualifikasi namun ketika race mereka tidak bisa bertahan lama didepan, dengan GP15 apakah ducati bisa meraih podium ? kita lihat nanti saat race.

qtt moto gp qatar 2015

Komentar»

1. tomcat - 29/03/2015

wow…dijamin bakalan seru race ntar malem

2. sidikmx - 29/03/2015

Rossi dan Lorenzo berpeluang memenangkan race qatar, marquez bisa menang bisa apes juga (belom tentu menang)
https://demenmotor.wordpress.com/2015/03/29/hasil-kualifikasi-gp-qatar-lek-rossi-posisi-8-tebak-siapa-menang/

3. RPMspeed - 29/03/2015

moga-moga rame 😀

—————————–
Cara Melakukan Pengereman
http://rpmsuper.com/2015/03/29/cara-mengerem-motor-yang-benar/

4. nano - 29/03/2015

JL kan jago start.JL pasti menang

5. yudin - 29/03/2015

Sejak msh di tech3 dovi emg selalu punya self-development yg tinggi. Wkt di tech3 dia smpe ngeluarin kocek sendiri buat beli rem yg dia mau. Buah kecerdasan dan kesabaran bertahan di development Ducati mulai berbunga. Buahnya tinggal tunggu waktu. Factory lain silakan H2C deh. Harap harap cemas.

6. wong deso - 29/03/2015

sebagai mekanik mungkin om aripitstop bisa menjelaskan teknologi ducati….? bedanya pneumatic sama desmodromic?
hehehe….

4nd1 - 29/03/2015

Googling aja, Mas …..
Keyword :
– Desmodromic Valve Animation
– Pneumatic Valve Animation

Kang ari - 29/03/2015

Siap…

7. oniel - 29/03/2015

Klo markus posisi 3 d blg trlempar lha klo gogon+rossi enak nya d bilang apa ya

8. yonas - 29/03/2015

berharap ducati menang agar motogp penuh warna

9. goozir - 29/03/2015

seru nih besok pagi

KTM perkenalkan duke 250 dan rc 250

http://www.goozir.com/2015/03/ktm-duke-250-dan-rc250.html

10. kudo78dk - 29/03/2015
11. ardiantoyugo - 29/03/2015

ducati bisa ngerecoki nih… seru seru seru…

Asiknya Viar Cross X 200: http://wp.me/p1eQhG-14l

12. iimvixby - 29/03/2015

Mungkin hanya bagus saat kualifikasi aja, kalo race biasanya tercecer… Seperti tahun lalu?

http://loversmotogp.blogspot.com
http://iimvixby.com

13. orong-orong - 30/03/2015

ijin share gan, R25 SE tapi harga sama dengan yang standar
http://orongorong.com/2015/03/30/ini-dia-yamaha-r25-special-edition-hanya-ada-100-unit/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: