jump to navigation

Cuma Dengan 800ribu Sudah Bisa Bawa Pulang Honda Beat 27/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in HONDA, OTOMOTIF.
Tags: , ,
trackback

KREDIT BEAT (2)

Ceritanya kemarin habis nganter istri belanja di salah satu pusat perbelanjaan di daerah bintaro, lihat stand honda ternyata ada penawaran lumayan nich.. cuma dengan uang 800ribu bisa bawa pulang honda. Ini OTR tangerang lawong ini stand dari dealer wahana di tangerang.

Monggo yang mau kredit bisa tuch cukup 800ribu saja…

KREDIT BEAT (1)

Komentar»

1. ardiantoyugo - 27/03/2015

kejar setoran…

Galeri dan spesifikasi Pulsar RS200:http://wp.me/p1eQhG-148

NeoRiders - 28/03/2015
2. sketch51wanto - 27/03/2015

tmbah jor-joran

============
Honda SFA Roadster

https://sketch51.wordpress.com/2015/03/27/honda-sfa-roadster/

3. hendry24 - 27/03/2015

Mantaaaaaappppp…… sikat kang đŸ˜€

Kang ari - 27/03/2015

ayo…

4. terjadi galat - 27/03/2015

Ini di swalayan nobita kah ?

Kang ari - 27/03/2015

doraemon

5. niceguy - 27/03/2015

Seingat saya dulu pernah ada wacana ketentuan dp minimal 20% kalau nggak salah. Apa aturan ini jadi diberlakukan pemerintah?

Jikiwo Didi - 28/03/2015

Mungkin “peraturan di buat, utk di langgar” *cmiiw

6. tjut njak dien - 27/03/2015

Lama lama dp 100ribuan

7. hi hi hi - 27/03/2015

mas kapan kapan bahas harga motor seken..

andri - 28/03/2015

sama saja,

lah ini di dealer yamaha kebonsari jember ada iklan mio dp 700 ribu.

8. yonas - 28/03/2015

strategi yg gak bisa ditiru yamaha: kekuatan financial astra.
sebenarnya ini melanggar aturan.

Jikiwo Didi - 28/03/2015

Emang, gak bisa di pungkiri

9. uyipmotoblog - 28/03/2015

koq kecil banget dpnya harusnya segera laporkan karena ini sudah termasuk memonopoli perdagangan . mentang mentang sumber dana banyak semena mena ngasih dp pantas penjualannya moncer ternyata….hemmmm.

10. Kerikil dampar - 28/03/2015

Wah, di Tegal lbh gila
tnda jdi Rp 750rb dpt beat + seekor kambing, tp khusus buat yg kredit, cuma syg lupa foto, kmaren ane ambil beat item 2015 cash, ortu ogah pusing setoran….

11. Kerikil dampar - 28/03/2015

Aturn DP min 30% dr pemerintah, disini di akali dgn tulisan “Tanda jadi” entah yg bener mana, tp emang dsini bayarnya ya sesuai tnda jdi itu,
honda 1.250rb – jasa pengantar 500rb, cukup bayar 750 bs bwa beat + kambing, kta salesnya sih motornya di pake, kambingnya dipotong buat syukuran,

Jikiwo Didi - 28/03/2015

Emang beneran, itu ada kambing nya????

12. abdel - 28/03/2015

aw…
motor masih di beliin ortu…???

13. nobrandminded - 28/03/2015

ini nih yg bikin jalanan macet… karena adanya leasing…

14. ONEBRT - 28/03/2015

WEW Matic tokkkkkkk

15. viewie white blog's - 30/03/2015

tehnik marketing itulah yg bikin beat laris..

16. Cuma 650ribu Bisa Bawa Pulang Honda Beat, Serbu…yuk | ARIPITSTOP - 31/03/2015

[…] beberapa hari kemarin saya sempat tongolin artikel ketika dengan 800ribu bisa bawa pulang honda beat, ternyata sekarang sudah turun jadi 650ribu sudah bisa bawa pulang motor matic paling laris saat […]

17. Loch…! Belum Satu Minggu Sudah Turun Lagi Cuma 500ribu | ARIPITSTOP - 31/03/2015

[…] Cuma Dengan 800ribu Sudah Bisa Bawa Pulang Honda Beat […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: