jump to navigation

Tim Federal Oil Gresini ”Target Minimal 5 Besar Klasemen Akhir Bersama Xavier Simeon” 25/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

Xavier Simeon

Hari ini PT.Federal Karya Karyatama yang terkenal akan produknya oli federal menyelenggarakan Media Ghatering yang bertempat di pisa cafe daerah menteng jakarta pusat. Dalam acara ini pihak produsen federal oil menyatakan siap tempur di ajang Moto2 musim 2015 bersama dengan tim gresini racing. Musim 2015 ini merupakan musim keempat federal oil mengarungi race di moto2 dan untuk musim 2015 ini masih sama seperti musim 2014 dengan pebalap Xavier Simeon yang telah diperpanjang kontraknya bersama tim Federal Oil Gresini.

Xavier Simeon adalah pembalap kelahiran Etterbeek, Belgia, 31 Agustus 1989 silam. Awal karirnya dimulai saat ia turun di ajang balap karting dan berhasil menjadi juara di negaranya pada tahun 1998. Xavier pun lantas beralih ke balap motor yakni European Superstock 600 pada tahun 2005 dan menempati posisi kelima dalam klasemen. Selanjutnya di musim 2006, Xavier berhasil tampil sebagai juara. Di musim 2013 lalu, Xavier berhasil menuntaskan musim balap di peringkat 12 dengan raihan 88 poin. Ia juga berhasil berdiri di podium saat gelaran Moto2 terjadi di Sirkuit Le Mans, Perancis. Dan ditahun 2015 ini Tim Federal Oil Gresini menargetkan minimal berada di posisi 5 klasemen akhir.

”Kiprah Federal Oil dalam ajang Moto2 ini sangat penting bagi kami sebagai pelumas Nasional yang berstandar internasional. Ini juga merupakan persembahan tersendiri kepada konsumen kami, yang mayoritas juga merupakan penggemar kejuaraan balap motor dunia, menyaksikan merk kebanggaan yang mereka pakai sehari2 turut serta berkiprah dalam ajang balap”. CEO PT Federal Karyatama, Patrick Adhiatmadja.

 

FEDERAL

 

Kenapa kami pilih Simeon lagi, kita sudah mengevaluai hasil rapor balap dia selama musim 2014 namun karena kendala dia pernah crash dan menghambat prestasinya tapi di akhir2 musim prestasi simeon menunjukkan peforma yang meningkat maka kami mengambil keputusan untuk kembali mengontrak Xavier simeon di musim 2015. Kami sudah tanyakan ke dia (xavier) apa yang harus kami lakukan agar hasil balapan bisa lebih optimal dan dia menjawab ”saya butuh frame baru”, permintaan simeon langsung kami berikan… imbuh Patrick Adiatmaja yang tampak akrab dengan media ini.

”Tidak mudah bagi kami mengganti frame dari suter ke kalex, namun melihat hasil uji coba di jerez kami yakin bisa meraih 5 besar”.

Semangat dan optimisme di kubu tim FOGM2 ini yang mengilhami tema tahun ini ”Experience The Race”. ”Kami senang melihat semangat pebalap kami yang selalu berjuang keras, kerja sama yang solid dari seluruh tim serta energi yang luar biasa untuk senantiasa meningkatkan pencapaian yang lebih baik lagi. Banyak hal positif dan pengalaman yang menarik dengan mendukung sebuah tim balap profesional. Manajer tim kami, carlo Melini bahkan telah menjanjikan akan ada lebih momen podium di tahun 2015 ini, tutup Patrick di sesi akhir acara.

ari federal

Komentar»

1. ardiantoyugo - 25/03/2015

gasasss… cemungud Broo…

Salah satu ciri ciri oli asli: http://wp.me/p1eQhG-13I

2. orong-orong - 25/03/2015
3. congor - 25/03/2015

ayo semangat

4. mariodevan - 25/03/2015

susah kayaknya apalagi skg ducati menggila

misi sob mau share Jupiter MX 150 ada dua varian, apa saja yang membedakannya??ini dia perbedaan Jupiter MX 150 dan Jupiter MX king 150

http://mariodevan.com/2015/03/25/ini-dia-perbedaan-yamaha-jupiter-mx-dan-jupiter-mx-king-150/

Kang ari - 25/03/2015

kok ducati ?

mariodevan - 25/03/2015

wah slah fokus… trnyata di moto 2 y hahahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: