jump to navigation

Aneh…! Polisi Ini Bela Biker Padahal Dulu Gencar Operasi Motor Denda Maksimal Ketika Masuk Jalur Busway 25/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in KRIMINAL, LAKALANTAS.
trackback

oknum polisi tilang busway

Jujur…! bingung melihat video yang diunggah oleh Krisnandiar Zainal via facebook, bingung sama polisi yang malah menyita SIM sopir busway. Busway jalan di jalurnya apakah salah ? lalu motor masuk jalur busway apakah benar ?. Yang salah dibenarkan yang benar disalahkan… mungkin lo ya… cuma opini mungkin saja…memang begitu adanya.

oknum polisi bela motor terobos jalur busway

Entah kronologi seperti apa namun kalau melihat dari videonya, biker tanpa helm masuk jalur busway dan hampir diserempet oleh busway, biker motor yang tanpa helm tidak terima dan anehnya polisi ikut bela biker yang masuk jalur busway. Masih ingat awal tahun 2015 ketika polisi rajin2 razia pengendara motor yang nekat masuk jalur busway dan kena denda maksimal ?, saya sich inget tapi nggak tahu sama polisi yang satu ini mungkin lupa sama Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, maka kena kurungan 2 bulan atau denda  sebanyak-banyaknya Rp 500.000,- Regulasi terkait denda Rp 1 juta buat kendaraan roda empat dan Rp 500.000 untuk sepeda motor.

Bisa baca disini kalau lupa.

http://metro.sindonews.com/read/952910/31/awas-polisi-gencar-tilang-penerobos-busway-1421721090

Yang anehnya lagi biker bilang ”saya roda 2 ini roda 4….” maksudnya opo ?.

Ya… kalau saya sich saya ambil positifnya saja, mungkin memang motor ini mau menyeberang putar arah disaat ada busway yang mau lewat dan sopir busway yang tidak mau mengalah sehingga polisi yang melihat kejadian ini langsung melakukan penindakan penahanan SIM milik sopir busway… Ya kita tunggu saja statement dari pihak yang berwajib mengenai kasus ini, jangan terlalu mengambil keputusan dini tanpa mengetahui kronologi sebenarnya.

Menurut sampeyan gimana bro ?.

via hp klik disini.

Komentar»

1. Kobayogas - 25/03/2015
2. tjut njak dien - 25/03/2015

BUOSOK…….puwekkoX..
SuampLok Linggis sisan……
Gak patut dicontoh…… CUIHHH !!!!!

3. ardiantoyugo - 25/03/2015
4. papa3r - 25/03/2015

cek email Om….

Kang ari - 25/03/2015

ok siap, saya bisa dishare download buat semua nich…

papa3r - 25/03/2015

sip….
tibake pada wae kalonge…..wkwkwkkkk

5. mas huda - 25/03/2015

Saya berhak disini, keluar semua

6. macan ompong - 26/03/2015

Polisi benar dong. Karena bus tidak memprioritaskan kendaraan yang lebih kecil. Supir bus mungkin arogan. Merasa di jalur nya. Tidak memperdulikan keselamatan pengendara lain
Walau salah motornya. Tapi bukan berarti boleh di serempet atau di tabrak.

Hahaha - 26/03/2015

Itu namanya lo kompromi dengan pelanggaran dongoo!
Namanya jalur busway ya buat bus transjakarta bukan motor tong! Lbeih bagus lagi kalo si sopir sekalian tambrak sampe mampus si pengendara motor + polishitnye.

7. 1749 - 26/03/2015

udah koplak semua emang kok..

8. the comment - 26/03/2015

wahai para apar*t walau sdh sekolah tinggi tpi pola pikir nya kyak anak gak sekolah

9. wongkalap - 26/03/2015

polisi itu ibarat panu makin kuat makin merusak

10. yudi84 - 26/03/2015

kuapokmu kapan???????

11. Akhirnya Polisi Penilang Sopir Busway yang Belain Pemotor diusut Pihak Polda Metro Jaya | ARIPITSTOP - 26/03/2015

[…] Aneh…! Polisi Ini Bela Biker Padahal Dulu Gencar Operasi Motor Denda Maksimal Ketika Masuk Jalur … […]

12. IWAN BENERAN - 26/03/2015

saya gak komentar, gak tau kronologisnya.

13. Zerv - 26/03/2015

Hahahai satu lagi baret di muka lembaga indonesia…anda benar jika bukan di jalur busway bung!!

14. semar - 26/03/2015

ibarate masak masinis kereta api mau ditilang?khn itu jalur dia mau mlumah mengkurep gulung-gulung yo sak karepe to ya, yg mau lewat yo ngantri dl, jane polkise mikir rak sih atau pura-pura bego?

15. Black MX - 26/03/2015

makin ancur bangsa ini kalo polishit nya kayak gini!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: