jump to navigation

Ketika Yamaha R15 Pasang Stang Byson, Jadi nggak nunduk lagi… 23/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.
Tags:
trackback

R15 STANG BYSON (3)

Motor R15 sudah terkenal sebagai motor nunduk, tapi apa jadinya kalau stangnya diganti pakai motor baplang milik byson yang panjang ? inilah yang dilakukan oleh bro Akbar Rizky Pratama, motor R15 tunggangannya diganti dengan stang yang panjang milik byson.

Mungkin bro akbar sudah capek dengan posisi riding style yang nunduk akhirnya stang motornya ganti pakai stang baplang, jadi teringat motor Gixxer SF dari suzuki india.

Nich dilihat dari samping posisi stang jadi naik.

R15 STANG BYSON (4)

 

Tampak dari depan.

R15 STANG BYSON (1)

Dilihat dari atas.

R15 STANG BYSON (2)

 

Buat yang bosen dan lagi capek nunduk maka alternatif ini bisa dipakai nich… tapi kesan racinya kok berkurang ya…

Komentar»

1. ardiantoyugo - 23/03/2015

Jadi aneh…

Tragedi sayap yang tertukar: http://wp.me/p1eQhG-12P

sukanyaMOTOR - 23/03/2015

iya

2. Kobayogas - 23/03/2015
3. macantua.com - 23/03/2015
4. FЭЯY - 23/03/2015

malah mirip sport touring

5. Bro Ndes 94 - 23/03/2015

Gmn masangnya? Murah amat 55rb

6. luvluvee - 23/03/2015

Motor yang aneh… Asli nya aja udh aneh dbkin aneh jdi tmbh aneh..

7. ademadan - 23/03/2015

er6f wannabe neh

8. Adhe145 - 23/03/2015

Aneh jd’y, napa ga pake setang jepit yg aga tinggi ukuran’y.

9. jen payalok - 23/03/2015

badan aja besar..sama CS1 ku kalah

Roy (Sempak Operpret) - 23/03/2015

CS1 katanya 10rb rpm… ama tornado gs 7500 rpm 15 taon aja keok…
najissss

10. sambalasli - 23/03/2015

Jadi agak aneh kalo dilihat,
tapi kalo dilihat dari segi fungsionalitas, tentu lebih baik, karna tidak terlalu membuat tangan pegal seperti menggunakan R15 standar yang selalu membuat tangan pegal jika dibawa berkendara jarak jauh.

BTW Kang Ari,
ane numpang tanya, kalo shock breaker belakang jupiter mx king apakah bisa diaplikasikan ke jupiter mx 135?, PNP atau harus ada ubahan lagi?
dan kira” berapa harga shock belakang jupiter mx king?
Terima Kasih

11. fakhri - 23/03/2015

jd mirip gixer yg berfairing
😀

12. SANSINNO.COM - 23/03/2015

selera orang emang beda2

13. Jikiwo Didi - 23/03/2015

Di lihat-lihat ANEH jg ya

14. yuddy - 23/03/2015

mas ari boleh ga sy mampir ke bengkelnya..mau donk pasang stang spt itu..tp pakai punya vixion aja..atau di modif biar tinggian sdikt..tolong dong mas..sy jg cp banget ok R15..mau di jual msh syg n sk modelnya..

Kang ari - 23/03/2015

Email saja

15. daijiro - 23/03/2015

Gixxer dimaki2 krn baplang, , ini udh stang jepit malah diganti baplang, ,
Aneh, ,

16. dono - 23/03/2015

udh kocak tambah aneh….

17. Iwak pitik - 23/03/2015

Rencana mau di jual, alasanya ******** dri pada rugi terpaksa di ganti Setang Byson,,, kata yg punya wkwkkw

18. orong-orong - 24/03/2015
19. Roisul fikri - 12/07/2015

Keren bang cocok buat touring kebetulan saya suka touring capek pegel kalo pake stang standart tolong spesifikasi biaya dan langkah pasang donk bang dan apa aja yg di butuhin

20. Suria - 10/11/2015

Kayak Fazer 150 ya jadinya.

21. Triyoga Wicaksono - 26/02/2016

kalo mau dibikin gitu yang diubah apa aja ya?

22. Triyoga Wicaksono - 26/02/2016

maksudnya yang harus di beli apa aja?

23. Dede - 14/06/2018

Itu segitiganya dirobah gak yah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: