jump to navigation

Loch, Ternyata Pulsar RS 200 disukai Pengamat Otomotif Tanah Air 22/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in BAJAJ, OTOMOTIF.
trackback

pulsar rs 200 (3)

Dari hasil poling dari pengunjung aripitstop ternyata 87% setuju kalau Pulsar RS 200 dijual di tanah air, hanya saja apakah KMI mau masukkan motor ini mengingat penjualan Pulsar 200NS yang kurang greget. Lalu kalau KMI keberatan apakah Bajaj langsung yang akan kendalikan tapi apakah konsumen tanah air sudah terobati sakitnya ditinggal pergi begitu saja dan kini kembali dengan iming2 harapan baru ?. Mumet… tapi memang sich desain Pulsar RS 200 sebenarnya pantas kok masuk indonesia.

poling

bajaj-india-mulai-produksi-pulsar-200-rs-full-fairing

Komentar»

1. paijo - 22/03/2015

sop

mansarpost - 22/03/2015
Kobayogas - 22/03/2015

mosok sih lek ri?
——————-
Hot gosip dan kabar gembira nih terutama bagi pencinta Honda Tiger.. apa saja update infonya?
http://kobayogas.com/2015/03/21/hot-new-honda-tiger-diisukan-tidak-akan-berkonfigurasi-v-twin/

2. ashes - 22/03/2015

Nguuoookkk

3. aboyand - 22/03/2015

ya cma stuju aja… tp gak beli… hehehehe….
biar rame aja

4. roni - 22/03/2015

heran bloger pada heboh ni motor
pdhal mnrut gw ni motor aneh bsntuknya

5. adyprasetyo - 22/03/2015

Diwarnain item doff keren,, jadi mirip motor robocop 2014 šŸ˜œšŸ˜

daijiro - 22/03/2015

Klo mau liat warna item nya bisa googling energica evo, ,
Secara basis design ny nyomot motor itu šŸ˜€

6. Kluban.net - 22/03/2015

desain yang sangaaarrrrrrrrrr

7. iimvixby - 22/03/2015

Sayangnya pabrikan Jepang kaga ada yg bikin 200cc,,, jadi head to head ama siapa nih motor

http://loversmotogp.blogspot.com
http://iimvixby.com

George - 22/03/2015

Bisa dibilang mengincar market 200 & 225 cc 1 silinder yg udah ditinggalkan pabrikan Jepang di Indonesia, tapi konsumen ternyata tetep milih servis gampang bisa di bengkel sebelah rumah dan harga bekas masih tinggi alias mengejar kepraktisan, katanya sih itu, wkwkwk

8. felitokia - 22/03/2015

Single fighter…pasti laku kl ada yg belinya..qi…qi…qi…

9. ardiantoyugo - 22/03/2015

aku cuman sukak headlampnya…

Tragedi sayap yang tertukar: http://wp.me/p1eQhG-12P

10. 1749 - 22/03/2015

mending ini drpd cbr150.

11. Yuyus - 22/03/2015

klo mau dijual di indonesia, pokoknya pakai fairing ya laku pan, kan orang indonesia fairing minded, beda dengan saya yg anti fairing

12. adi chandra - 27/05/2015

Setuju banget


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: