jump to navigation

Nyleneh Bro… Demam Batu Akik, Motor Juga ditempelin Puluhan Batu Akik 20/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

biker akik

Mentang2 masyarakat indonesia lagi demam emas dari bahan batu… la piye harga emas bisa kalah sama bongkahan batu. Banyak biker pastinya banyak yang sedang menggandrungi cincin batu akik ini lawong sekarang tukang bikin/poles batu akik sudah banyak di pinggir jalan seperti jualan gorengan je…

Demam batu akik ini ternyata bukan hanya terpsang di jari tangan saja namun sudah sampai menempel di motor, jiaaan nyeleneh tenan biker satu ini, dishare bro motohits tampak bagian seluruh bodi ditempeli penuh dengan batu akik… jian buanyak tenan itu akiknya… kira2 kalau dijual ini motor bisa laku milyaran nggak ya…?.

 

Komentar»

1. Bedebew - 20/03/2015

Itu megapro bulus angop udh jelek jadi tambah jelek..
FBH emank pekok2

Ngiiahahhahahhaah

Kobayogas - 20/03/2015
warungasep - 20/03/2015

batu geli
Diantara CBR150R dan R15 Atau NVL dan CBSF, Siapakah yang paling laris di tahun ini??? | WARUNGASEP★★★☆☆ – http://warungasep.net/2015/03/20/diantara-cbr150r-dan-r15-atau-nvl-dan-cbsf-siapakah-yang-paling-laris-di-tahun-ini/

Jikiwo Didi - 20/03/2015

Itu Megapro bisulan wkwkwkwk

2. ardiantoyugo - 20/03/2015

Mumet kui…

Lebih Dekat dengan Viar VX2: http://wp.me/p1eQhG-13b

3. goldwings - 20/03/2015

awas keselek batu kang..

Kang ari - 20/03/2015

Ngoahahaha…

4. Datuk Toman - 20/03/2015

Itu sih kerlaluan…

5. Bonsai Biker - 20/03/2015

oo gitu
.
.
.
.

”””””””””””””””””””””’
R 25 hanya laku 515 unit bisa dibilang bukan mutlak salah Yamaha, justru itulah kenapa Honda belum juga meluncurkan sport 250 2 silindernya. Ya ekonomi sedang lesu gan, timingnya kurang tepat.

http://bonsaibiker.com/2015/03/20/februari-r-25-hanya-laku-515-itu-bukan-salah-yamaha-tapi-justru-itu-alasan-honda-kenapa-v-twin-belum-nongol/

6. johny - 20/03/2015

megapro kutilan.. ngoahahaha..

7. goozir - 20/03/2015

motor akik bukan motor antik lo ya

xiaomi Mi4 meamakai OS windows 10 , ga salah?

http://www.goozir.com/2015/03/xiaomi-mi4-memakai-os-windows-10.html

8. EYD - 20/03/2015
9. Jikiwo Didi - 20/03/2015

Itu Megapro bisulan wkwkwkwk

10. H99NDY - 20/03/2015

Wong tuwo pasti

11. Adhe145 - 20/03/2015

Waduh, rawan diembat tuh batu.

12. sketch51wanto - 20/03/2015

jangan2 cuma batu kali 😀

13. Lampor - 20/03/2015

Uoooppooo iki??.. Kurang gawean banget.

14. nobrandminded - 20/03/2015

kelakuan fbh… norak norak…

15. danisubject - 20/03/2015

mungkin dia lelah …. belum liat helm nya kan kang … helm nya penuh batu juga tuh 😀 .

Kang ari - 20/03/2015

Wech… ada juga ya, jerawatan dong

16. Iwan - 22/03/2015

wah kalo parkir tanpa pengawasan bisa pada ilang tuh satu-satu akiknya

17. batu akik garut - 16/07/2015

More often than not, Steampunk jewelry is handmade, as these items are
not mass produced in a factory. The name crystal finds it origin in the Greek word krystallos.
As chert rock is rarely seen, it was a precious possession of early people who traded and transported it to distant places.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: