jump to navigation

Video Teaser Lampu Proyektor Pulsar RS 200 Menyilaukan bro… Keren Masuk Indonesia Nich… 18/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in BAJAJ, OTOMOTIF.
Tags:
trackback

pulsar rs 200

Bajaj india sudah keluarkan video teasernya bro, ceritanya ada tiga orang laki2 lagi kopdar tiba2 cangkir kopinya bergetar seperti ada gempa bumi. Salah satu cowok melihat dari kaca spion tampak ada sosok lampu menyala dari kejauhan semakin mendekat dan sinar lampunya menyilaukan yang lagi pada kopdar…wow….silau men…! ternyata Pulsar RS 200 lewat… kirain seperti komeng yang jembatannya rubuh… kalau Pulsar RS 200 cuma bikin gempa bumi saja…

silau

Kalau masuk indonesia gimana nich bro ?

Monggo dilihat videonya :

via hp klik disini.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 18/03/2015

terang benderang nih…

Jupiter MX King apakah worth to buy: http://wp.me/p1eQhG-12v

2. H99NDY - 18/03/2015

Kamuflase periklanan itu

3. mansar - 18/03/2015
4. Rio - 18/03/2015
5. Kobayogas - 18/03/2015

menyilaukan? Gak aman donk
——————-
Acara test ride motor KTM RC200 dan RC390 gratis nih lads, dimana acaranya dan bagaimana caranya?
http://kobayogas.com/2015/03/18/mau-tes-ktm-rc200-dan-rc390-secara-gratis-simak-nih-lads/

6. ridergundul - 18/03/2015

Repot beli pulsar, harus beli 2 unit sekaligus, 1 yg dipakai yg 1 lg buat cadangan sparepart klo ada yg rusak. Tau ndiri lah klo beli sparepart pulsar susah bgt…!

7. WJS - 18/03/2015

aw,… aw,..

8. macantua.com - 18/03/2015
9. warungasep - 18/03/2015
10. orong-orong - 19/03/2015
11. konsum - 03/07/2015

ayo BAI, masuk lagi bawa sparepark Pulsar lama yg udah pada minta ganti tuh! gue pesen sm BAI 1 unit RS200


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: