jump to navigation

PCX 150 Dapat Sentuhan Baru, Keren euy… Naksir Velgnya Keren 17/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in HONDA, OTOMOTIF.
Tags:
trackback

pcx 150 (3)

PCX 150 ternyata sudah mendapatkan sentuhan baru, ada 4 warna yang lebih atraktif white – red (Alloy Black), Black – Red (Alloy black), red – black. (Alloy gold), Grey – Black (Alloy Gold). Bahkan ada dua warna velg yaitu hitam dan gold… warna goldnya bikin ngiler euy…

Nggak ada perubahan mesin hanya perubahan warna tampilan saja yang lebih atraktif, dengan warna velg gold kesan motor lebih elegan. Fitur lama tetap dipertahankan ;

1.Desain All New yang lebih mewah dan elegan.

new pcx (5)

2. Headlight dgn teknologi LED yang ekslusif dan lebih terang serta pengaplikasian fitur lampu hazzard. Headlight LEDnya dijamin terang dan irit daya. Ada 1 LED berdaya 5.4watt utk lampu dekat, 1 LED lampu jauh 9.6 watt.

pcx5

 

3. Penambahan fitur answer back system + alarm cerdas untuk mengoptimalkan sistem keamanan di All New Honda PCX.

new pcx (7)

4. Fitur yg ini dijamin banyak yg suka. All New Honda PCX juga dilengkapi socket charger di console box depan!

new pcx (4)

5. Bagasi sebesar 25 liter dgn New Seat Stopper yg menahan posisi jok saat terbuka setengah.

new pcx (2)

6. Yang ini gak boleh ketinggalan. Idling Stop System yg bikin BBM jd hemat.

new pcx (3)

Selain itu masih ada juga kapasitas tangki yang besar, sekarang berkapasitas 8 liter. Lebih banyak dari PCX lama yg hanya 5.9liter.

pcx

Spedometer keren…

pcx1

Mesin All New Honda PCX berkubikasi 150cc dgn teknologi enhanced Smart Power (eSP) mampu menyemburkan daya 13.5ps.

pcx2

Pengereman All New Honda PCX didukung dengan sistem combi-brake hidraulis nih. Cakram depannya dibekali kaliper 3 piston.

pcx4

Nich galerinya ;

 

Komentar»

1. ardiantoyugo - 17/03/2015

woh… emas…

Kopdar akbar Koboys road to 5 tahun: http://wp.me/p1eQhG-12D

Rio - 17/03/2015
2. Jikiwo Didi - 17/03/2015

Biasa, gk ada yg istimewa

Kobayogas - 17/03/2015

gada yang istimewa, kalah ma NMax kemana-mana… NMax dah punya semuanya…
————–
http://kobayogas.com/2015/03/17/first-impression-kawasaki-vulcan-s-perpaduan-classic-dan-modern-built-quality-nya-top/

4nd1 - 17/03/2015

hmmmmmmm ……… gitu ya, ‘Gan ?

ayoung dunan - 17/03/2015

fby bingit komennya

Oji rashed - 17/03/2015

Kebalikannnya ini mah omongan ya hro hehehe

3. sketch51wanto - 17/03/2015

tmbah lancip

4. macantua.com - 17/03/2015
5. orong-orong - 17/03/2015
6. sugiyantokenz - 17/03/2015

edan 3 piston rem depan

7. singh - 17/03/2015

cuci gudang cuci stok. btw numpuk?

8. mx sinchan - 17/03/2015

harganya yg ga bersahabat,jadi malesssssssssssssssss…bingits belinya…

9. mx sinchan - 17/03/2015

jadi stock ada digudang…

10. biker pct - 17/03/2015

takut beli motor ginian, klw terlalu nyaman takut ngantuk di jalan

11. kodokijo - 17/03/2015

Indentnya yg bikin eneg, harga sih cincai lah… yg penting jarang ketemu kembarannya di lampu merah, wkwkwkwkkkkkk….. Disuruh nunggu 6 bln??? Emangnya lo doang yg jualan motor apa????? Udah tau demandnya bgs, bknnya minta tambah jatah banyakan dr Vietnam. Kyk gak niat jualan aja, bah!!!

12. Baron - 17/03/2015

hajar aja bleh….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: