Ergonomi Yamaha MX King, Bebek Sporty 13/03/2015
Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.Tags: mx king
trackback
Jujur sich pertama kali lihat Yamaha MX King bukan saat sesi peluncuran lawong di dealer dekat rumah sudah nongkrong tiga unit mosok nggak di deketin sich, pertama kali melihat sosoknya sudah terasa auranya sudah sangat beda dengan Jupiter MX 135 meski sepenuhnya tidak meninggalkan desain lama. Tampak bebek sport ini lebih gambot dari jupiter mx 135.
Bagian depan terinspirasi dari desain motor YZF-R1 namun tidak sepenuhnya meninggalkan aura MX 135 dari batok hingga turun kebawah memang beda di bagian tebeng depan yang sekarang lampu senja lebih lancip dan sen dipindah ke samping. Aura sport matic terasa ketika melihat bagian belakang dengan ban 120/70-17 spakbor belakang seperti motor sport dengan lampu sen terpisah aura sport jelas terlihat disini. Desain lampu belakang terinspirasi dari motor R25 serta sudah aplikasi lampu LED untuk lampu rem dan senjanya. Desain knalpot baru serta tetap aplikasi rem cakram untuk belakang.
Ketika menaiki motor Yamaha MX King memiliki ketinggia tempat duduk 780mm lebar motor 670mm sedangkan tinggi motor 1080mm dan dengan ketinggian badan 173cm dan berat badan 63kg ternyata kaki tidak terlalu jinjit, masih nyaman buat napak meski tidak sepenuhnya telapak kaki nempel di tanah.
Terlihat posisi tangan agak kebawah khas motor bebek, sepertinya cocok nich buat riding harian dan OK buat riding jarak jauh.
Next saya ulas hasil tes ride melipas 3 lap sirkuit karting sentul bogor, sayang lap pertama dan kedua wet race euy…
mayan cakep…
Jupiter MX King 150:
http://ardiantoyugo.com/2015/03/13/yamaha-indonesia-resmi-merilis-jupiter-mx-king-150/
gambot..
http://bakulkangkungjpr1.com/2015/03/13/rem-cakram-macetlengket-alias-terkunciini-penyebabnya/
sudah hadir di garasi
wuuiihhh,, cepet amat kang… 😀
http://mansarpost.com/2015/03/13/pilihan-warna-yamaha-mx-king-150-dan-jupiter-mx-150/
Wah wah… fbh beli MX King…
Pindah ke OtherHeart rupanya
keren mantap desainnya
Gak cocok nggo sampeyan om
aslkum mas ari jawaban email saya kok ngk di jwb.makasih
wissss manteepppp
http://sansinno.com/2015/03/13/ini-salah-satu-alasan-dominan-kenapa-seorang-biker-memilih-ninja-sebagai-tunggangannya/
desain lampu depan tanggung mirip vega
==============================
Kawasaki Z250SL Dastardo …!!
https://sketch51.wordpress.com/2015/03/13/kawasaki-z250sl-dastardo/
Top speed nya berapa kang ari
ganteng motore
ini dia tim balap MV Agusta Indonesia untuk balap IRC, ada mbah satar lohh
http://www.goozir.com/2015/03/ini-dia-tim-balap-mv-agusta-indonesia.html
Entah kenapa fairing motor bebek lbh keren dr pd motorsport 150cc..
Yg bikin bingung velg depan, ukuran lebar 1,85 tp di isi 70/90-17, velg lama 1,40 di isi 70/90-17, klo MX king bnr2 ukuran lebar velg 1,85 ga pa2.Ban bisa di ganti..
lhooo…..itu udh disetel blm om Ari???
biar bisa Hi Ari hehehehhehe…… 😀
sudah sudah sudah….
Hhehehehehe……. :S
bebek style
http://orongorong.com/2015/03/13/yamaha-thailand-jual-r15-livery-tech3/
Bebek kencang
http://macantua.com/2015/03/14/yamaha-mx-king-motor-yang-menyalahi-kodratnya/
[…] Ergonomi Yamaha MX King, Bebek Sporty […]