jump to navigation

Ketika Roda Belakang Yamaha MX King Bersanding Dengan Vixion dan R15, Kelihatan Bebek Super…! 12/03/2015

Posted by Kang ari in OTOMOTIF, YAMAHA.
Tags: ,
trackback

VIXION VS MX KING (2)

Kali ini saya coba sandingkan Yamaha MX King dengan vixion dan R15 tapi untuk bagian belakang dulu, sudah tahukan roda belakang Yamaha MX King memiliki ukuran  120/70-17 sedangkan lebar velgnya 3,5”, ukuran ini merupakan ukuran yang sama dengan roda belakang milik new vixion, weleh motor bebek tapi pakai tapak ban gedhe.

Bagaimana kalau Yamaha MX king bagian belakang dijejerkan dengan vixion dan R15 ? kita lihat dulu ukuran ban belakang masing2 motor.

Berikut ukuran ban belakang ketiga motor :

Yamaha MX King : 120/70-17 velg 3,5”

New Vixion            : 120/70-17 velg 3,5”

YZF-R15                 : 130/70-17 velg 3,5”

Berikut bagian belakang Yamaha MX King vs R15

R15 VS MX KING

Yup, pastinya lebih besar dari R15 untuk ukuran ban belakangnya, secara kasat mata hanya berbeda sedikit saja karena memang ban belakang R15 berukuran 130/70 sedangkan MX King hanya 120/70. Bagaimana dengan spakbor belakang ? sepertinya kalau spakbor MX King diaplikasikan ke R15 cakep juga kayaknya…

Bagaimana ketika Yamaha MX King bersanding dengan vixion.

VIXION VS MX KING (4)

 

Kedua roda belakang motor ini mempunyai ukuran yang sama 120/70-17 dengan velg lebar yang sama pula 3,5” alhasil tak ada perbedaan pula dari segi dimensinya bahkan mungkin karena MX King berupa motor bebek jadi bagian belakang terasa gambot sedangkan untuk vixion sudah aplikasi ban lebar yang nota bene motor sport.

VIXION VS MX KING (3) VIXION VS MX KING (1)

Komentar»

1. rossifumi - 12/03/2015

Swing arm nya sama ya kayak nvl?

Kang ari - 12/03/2015

Beda ini… Nggak bisa pnp

pasha - 16/03/2015

Lebar nya sama gak?

2. Kobayogas - 12/03/2015
3. ardiantoyugo - 12/03/2015
4. ardiantoyugo - 12/03/2015
5. ardiantoyugo - 12/03/2015

Ini lebih terlihat gambot tenan…

6. yoga - 12/03/2015

cuma perkara ban belakang yg lebar ato sm spt motor lain lgs diexpose gt??? Spt nya BAN TSB SESUATU YG WAHH ato gak HARGANYA SANGAT MUAHAAAL sampe2 diexpose gt, wkwkwkwk…. Ato emang SUATU KEBANGGAN BIKERS PUNYA MOTOR PAKE BAN BELAKANG YG GEDE/LEBAR GT?? Oyaa lupa klo KOMEN DIBLOG GAK BOLEH YG BERSIFAT REAL DAN PAKE LOGIKA BIAR GAK ADA YG MARAH/TERSINGGUNG, MENDING KITA SEMUA SALING PUJA PUJI, BELA ISI ARTIKEL, DUKUNG/PRO.

Yukk mari kita dukung biar DISENENGIN PARA BLOGGER DAN KOMENTATOR TETAP

Wahh…. Keren lohh pake ban lebarr, keliatan keker dan sangar, tampilannya terkesan superr dan sepadan dgn vixion* ( *tepuk tangan krn dukung motor itu)

ashes - 12/03/2015

Wkwkwkwk.

betmen - 12/03/2015

ga suka gausah komen mas,,sayang otak lu buat ngedumel doang
kalo blom mampu menghargai blog ya beli koran pinggir jalan aja

yoga - 12/03/2015

@ betmen…. Ngaku dehh berarti. klo KOMEN HARUS DAN WAJIB BElA ISI ARTIKEL dong? Trus setiap org gak boleh keluarin isi otak/pendapar gt? Klo gt nanti ada Blogger nulis TAI RASANYA GURIH AEKUQ YG BACA HARUS DAN WAJIB SEPENDAPAT dong. Krn semua yg komen di WAJIB DAN HARUS SEPENDAPAT. Klo gw udah kasih komen spt ini pasti gak bisa terima kan??

ashes - 12/03/2015

Hahaha

Aji Purnomo (@ajipoter) - 12/03/2015

wkwkwkwk nampaknya yg komen ini pengguna kandang ayam aka teralis rompal ban jengki,, wkwkwkwkk

johny - 12/03/2015

Cie cie cie.. ada supir yang ga terima ban mubilnya kalah gede.. 😀

Cerberus - 12/03/2015

Cieeeeee alay yg suka ban cacing
motor kredit knalpot barang bekas hahahaha

YANG GAK MAMPU BELI BAN LEBAR!!!!

thedeadbone - 12/03/2015

untuk ukuran bebek super sprti ini kyknya baru MX KING yg brani narik ban gambot…
jadi keliatan wow untuk kelas bebek super

coba mas bro sandingkan tar ma FU CS1 reborn yg kliatan kekar sangar yg mana?

kalo untuk pecinta ban cacing mah pada alergi liat ban bginian

kan emang kekar n spadan (untuk ukuran ban e)

minum combantrin dlu biar ban e rada gemukan dikit

Black MX - 13/03/2015

hahaha…driver koplak bisanya nyocot doang

ashes - 13/03/2015

Mau alamat emailnya ga om? Katanya mau nraktir komentator tuh doi. Hahaha. Ane diundang nih.

Rahmat Novriansyah - 21/03/2015

emng ap yg salah dengan ban gambot…?
nikuh lebih nyaman, gak goyang dan tingkat sefty ny lebih tinggi…
motor ku juga bukan mx king, tapi udah ganti ban yg gambot…
lebih enak dan nyaman kok…
yamaha ngeluarin mx king dengan ban gambot kn untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasaran…
ya kn…?
lalu ap yg salah…??

Noyaaa - 02/05/2015

hahaha emang motor kau pake ban apa? Palingan pake ban cacing yang sekali senggol jatoh, enak juga ban gambot kawan, lebih aman gk takut jatoh kalo pada saat belok, gk takut slip pada saat ujan
susah emang kalo udh pecinta ban yang kena penyakit cacing

7. 1749 - 12/03/2015

cie ada yg ga terima gara2 bebek sesembahanya pake ban cungkring semua!!!malu ama kucing meong meong meong

Black MX - 13/03/2015

dia kan supir angkot cuy makanya gak terima ban angkotnya kalah gede…hahaha

8. PotretBikers - 12/03/2015
9. Bedebew - 12/03/2015

Seharusnya pelk belakang mx king cukup 3,0″ aja itu udh cukup. 3,5″ terlalu lebar.

10. mas huda - 12/03/2015

Waduh ban motorku kalah gede

11. Adhe145 - 12/03/2015

@yoga : si akang pikiran’y terlalu sempit, justru masalah ban dibahas menambah pengetahuan, klo py rezeki mo beli nih motor, tadi’y pengen ganti ukuran 130 dan velg r15 ga tau’y sama ukuran velg’y, jd ban’y aja yg di ganti, nah klo velg depan ganti r15 gimana, apa pnp, ada yg diubah? Nti klo launching coba ditanyain.

ashes - 12/03/2015

Wkwkwk. Baru muncul di komentar ya bro? Yoga mang suka gitu, ayan ga ngomong “. Munculnya tengah malem kaya kuli proyek baru pulang kerja. Hahaha. Cuekin aja.

yoga - 12/03/2015

@ ashes…. Ayo dong ketemuan buat saling buktiin omongan jgn cuma.bisa koar2 didunia maya, dr dulu gw ajakin gak pernah mau. Gini aja dehh biar lu gak pusing gw yg traktir dehh di X2, kan lumayan lu bisa makan minum gratisan, wkwkwkwk… Kapan lu bisa, gw tunggu, OK

ashes - 12/03/2015

Wkwkwk, ada yg mau nraktir nih. Kang ari, komentator semuanya, woy, ditraktir ma sopir horang kayah neh. Hahaha. Om bro, sory sory aje ye, ane sibuk kecuali weekend. Neh email aja kalo mau bikin appointment abdiecuscurutus@gmail.com. Btw, traktirannya apa nih? Jangan” cuma sambel lele campur biskuit lg. Hahaha.

yoga - 12/03/2015

@ ashes….. Ok Ashes, gw tunggu weekend kita ketemuan. Gpp loe gw traktir spy loe bisa ketemu sama gw krn klo bayar sendiri gw yakin loe gak akan mau dateng, terserah bahasa loe bilang gw traktir loe sambel lele campur biskuit tp yg jelas gw akan buktiin di X2 sambil loe liat sendiri semua omongan2 gw di Blog dan semua komen2 loe di Blog ttg gw ayo loe buktiin. Skr loe bebas koar2 apapun didunia maya, gw maklumin krn kita blm ketemu tp gw berharap apapun yg loe koar2 didunia maya hrs sama pt didunia nyata, buktiin klo loe emang gentle. Btw email sudah gw kirim

ashes - 13/03/2015

Hahaha. Iye dah yg kaya dunia akherat. Oie lupa. Kalo email jawaban nya monoton, berarti asisten w yg bales yak. Oie pak, X2 dimana yak? Cz ane msh di raja ampat sekarang”. Maklum, taunya cuma kebon ma sungai.

yoga - 13/03/2015

@ Ashes…. Bilang aja gak berani ketemuan gak usah byk alasan, wuahahahaaaa….

ashes - 13/03/2015

Hahaha. Pagi internetan, kerja mpe malem. Ente mang bener. Bener” kuproy (kuli proyek). Hahaha.

yoga - 12/03/2015

@ adhe145….. spt komen gw kemarin apa krn faktor ban gede lgs diexpose & jd heboh? seolah2 itu ban harganya sampe jutaan agak puluhan juta? ato emang krn dunia anak motor liat ban belakang gede semua org termasuk Blogger, komentator tetap jd heran lalu diexpose gt? sbg gambaran coba bandingin dehh sama mobil klo ada yg keluaran baru pasti gak seheboh Blogger2 motor pdhl mobil hrg mahal tetep org akan beli gak mikirin ban belakang gede/kecil dlm artian berpikir scr logis ajalah gak perlu yg ngebela kecuali emang. ada unsur NGEBELA SPY KATANYA DIBILANG BROTHERHOOD (konotasi ato denotasi)

ashes - 12/03/2015

Oh, brotherhood harley itu ya om. Oh manggut manggut. Btw, harleynya maren gimana? Tega ente ngerjain polkis. Hahaha.

ashes - 13/03/2015

Hahaha, om yoga, harleynya gimana om? Masa pake plat vega motor bebek? Dibalikin kaga tu motor?

ashes - 13/03/2015

Om yoga, harleynya gimana om? Kuat dong ngurus surat” skarang mah. Kan horang kayah. Masa pake plat vega bebek. Wkwkwk.

12. goozir - 12/03/2015

man vixion aman mx

update: bukan gixxer SLK tapi Gixxer GSX150R

http://www.goozir.com/2015/03/update-bukan-gixxer-slk-tapi-gixxer-gsx150r.html

13. cbsf lemot - 12/03/2015

itu ban MX king, bekas kepakenya (warna putih) ko ga tepat ditengah kenapa ya? jg spakbornya ko ga sentris….mataq yang salah lihat kaleee…..?

aryoooo - 12/03/2015

soal bekas tapak ban kenapa ga sentris, karena nurunin motor dari truk dll didorong, bukan dinaiki, jadi otomatis posisi ban agak miring, kalau spakbor ga sentris itu karena sudut pengambilan foto

14. blade-in - 12/03/2015

Sparkboar NVL bener2 nggilani… Bro!. Besok facelift NVL sekalian tu pelepah pisang ganti. Malu sama sparboarnya MX King !!!

15. dioardi - 12/03/2015
16. Adhe145 - 12/03/2015

Ga jg mas bro ashes, sering malah. cm komeng yoga beda ma yg laen kebanyakan.

ashes - 12/03/2015

Hahaha. Doi disuruh lembur nyupir sama bossnya om, padahal dh ngebet mau malem jumatan. Hahaha.

yoga - 12/03/2015

@ ashes…. Klo loe gak suka sama gw mending kita ketemuan aja yuk? Kan enak klo ketemuan bisa saling buktiin bukan koar2 didunia maya, jujur utk ketemuan loe gw traktir dehh krn klo bayar sendiri udah pasti loe gak akan dateng. Gw sih maklumin aja didunia maya org bebas nulis apapun tp klo udah ketemu gw pengen tau spt apa omongan nya. Gw tunggu besok malam, hr Jumat tgl 13 Maret 2015 jam 23.30 di X2 atau Dragonfly

ashes - 13/03/2015

Jiahahaha, tengah malem lg. Lemburnya berenti dulu om. Katanye mau ketemuan. Nyupir mulu sh macet”an, gimana kaga ayan. Holiday mas bro. Ato ga malem jumatan dulu biar pala entengan dikit. Wkwkwk.

yoga - 13/03/2015

@ Ashes….. Jd bergaul nya HARUS DAN WAJIB kebawah gt biar KATANYA DIBILANG MAU MERAKYAT?? Klo gak mau KEBAWAH DIBILANGNYA SOMBONG KAN?? Berarti kesimpulannya loe emang gak mau ketemuan krn faktor tempat dan financial yg mana ditutup2 in krn byk alasan, simple kan. Utk nutupin kekurangan loe gak berani ketemuan koar2 didunia maya spt org nantang pdhl gak berani, simple kan, hahahahaaaa…. Klo ketemuan yg bersifat di warung kopi spt udah pasti loe mau dan berani (murmer alias terjangkau) krn dunia kehidupan loe spt itu, wuahahahahaaaaa…..

ashes - 13/03/2015

Wkwkwk. Dimana komen ane yg nyertain kalimat “murah” dan “terjangkau”? #saveyogadriverdewa

doddy - 14/03/2015

brow yoga, tuw org ashes d tantang ktm n d bayarin pula msh gk brani dtg,cm brani d dumay cemen amir ayam kampung mending cuekin brow ngemeng ma org kek gt cape sm za ngomong ma tembok.ngertilah brow kehidupan bikers mana mw dia d bw ke tempat gt an gk da duit tuw org.mw na ktm an d warkop x,maklum brow beda kelas

yoga - 15/03/2015

@ Doddy….. Harap di MAKLUMIN JG krn dia cuma beraninya didunia maya, didunia maya org bisa bebas nulis apapun tp klo sudah ketemu muka paling melempem. Tau sendiri lah gaya hidup dan pola hidup dia spt apa, bikers gt lohh, wuahahahahaaa…. Btw loe nulis spt itu ntar dia tersinggung tuhh krn dia pasti akan cari berbagai macam alasan

17. abdel - 12/03/2015

bebek ban gambot.. wow…

18. dorna - 12/03/2015

Kang Ari….itu spakbor belakang MX King bisa di pasang ke NVL nda yah??

Kang ari - 12/03/2015

bisa pakai braket lagi

19. Adhe145 - 12/03/2015

Bukan’y NVL punya aksesoris oem sepakbor yamaha yg pendek?

20. denmaz - 12/03/2015

kalo menurutku ban belakang mx king terlalu berlebihan, mungkin idealnya turun 1- 2 step, untuk mengimbangi ban depan 😮

21. hero - 12/03/2015

mas ukuran lebar velg depannya dong

22. sakura-324 - 12/03/2015

super duper….

23. axo92 - 12/03/2015

memang ganteng. 😯 😳
keduasatux 😆

axo92 - 12/03/2015

duh telat, baca dulu;; 👿

24. macantua - 12/03/2015
25. SANSINNO.COM - 12/03/2015

hee..bener2 lebar

26. H99NDY - 12/03/2015

Oooww ada dunlop ada irc..

27. thedeadbone - 12/03/2015

mungkin kalo dipakein ban kya NJMX bakal liar nih mx,akhirnya ganti pake punya nvl biar feelnya anteng

knpa eblem R15 diknalpot e diganti yamaha

y itu knalpot e buat bareng” tar untuk kedepannya

dipakai untuk R15 NVL ma MX KING jd eblem e ganti “Yamaha” bukan “R15” lg

28. adjie - 12/03/2015

@yoga : ini bukan soal setuju atau tidak setujunya kita coy.. kalo loe ngerasa loe paling bnr knpa loe gak bikin blog sndiri aja ? kan loe bebas berkreasi pake otak loe yg isinya cuma “menghina”.. loe gak bisa ya ngehargain usaha orang (sedikit pun) ?

yoga - 12/03/2015

@ adjie…. berarti semua yg KOMEN HARUS DAN WAJIB SEPENDAPAT DGN ISI AETIKEL TANPA DIPIKIR GT? Klo misalnya ada Blogger nulis TAI RASANYA GURIH BERARTI SEMUA HARUS DAN WAJIB SEPENDAPAT jg dong? Krn semua pembaca hrs hargai penulis tanpa mikir ini itu dan gak boleh berpikir scr logika ato pake rasio. Klo gw udah komen spt ini pasti byk yg gak bs terima krn komen gw bersifat real.

ashes - 12/03/2015

Propesor matematika nih. Logika, rasio, kompresor eh kompresi, rasial facial sikil tembelek, semua disebutin. Wkwkwk. YOGA SARJANA SEBENARNYA. YANG LAIN CUMA KACUNG. HAHAHA

ashes - 13/03/2015

Hahaha, om yoga, udeh mamam belum? Obatnya jangan lupa ya biar ga ayan lagi. Hahaha.

29. batman - 12/03/2015

yang dibandingin sesama ban merk Yamaha, yg tersinggung sampe nungging malah fanboy sebelah….wkwkwkwkwkwk….., perkara ban aja pake logika, rasio, real….

30. ashes - 12/03/2015

Hahaha, ada sopir pembela harley bodong kesurupan dimari. Wkwkwk.

31. ashes - 13/03/2015

Pak yoga, pak ko sopan kali pak kalo di mail? Caps locknya ga jebol lagi pak? Hahaha.

32. orong-orong - 13/03/2015
33. ashes - 13/03/2015

Yaah, om yoga, nyetirnya berenti dulu om. Chatting lagi lah ma ayang kau ini. Wkwkwk.

34. ashes - 13/03/2015

#saveyogadriverdewa

35. ashes - 13/03/2015

Yogaaa…. Oh yogaa… Aku ingin X2… X2 tu yg pas jean phoenix mati kan yak? Hahaha, itu x men 2 (x2)

36. ashes - 13/03/2015

Komentar mu kutunggu selalu, yogaaaaaa… #saveyogadriverdewa

37. ashes - 14/03/2015

Yaah, ga dibales. Weekend lho padahal. Nyetir mulu sih om, bukannya holiday. Wkwkwk. Ane tau rasanya kerja pas weekend om. Sing sabar yo.

38. De Nature Indonesia - 14/03/2015

mantap

39. Mega Galeri Yamaha MX King dan Jupiter MX 150, Konfirm Velg Depan 1,85” dan Velg Belakang 3,5” | ARIPITSTOP - 16/03/2015

[…] Ketika Roda Belakang Yamaha MX King Bersanding Dengan Vixion dan R15, Kelihatan Bebek Super…! […]

40. Aa Najar - 23/03/2015

klw gk ska ban lbar kn bsa d ganti, kq mlah ngomel
@@

41. Indera Sadana Wibawa (@ishiki_88) - 23/05/2015

hari gini masih pakai ban cacing? wkwkw siasat klasik untuk mengakali kecepatan motornya pakai ban cacing. kenapa sekalian ga pakai ban bung? biar wus gitu wkwkwk.

42. Tommy aja - 16/09/2015

Kalo mau ganti ban depan yg lebih besar dengan velg standar, ukuran berapa ya ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: