jump to navigation

Berikut Penuturan Owner NJMX Tentang Ergonomi dan Impresi Yamaha MX King 09/03/2015

Posted by Kang ari in OTOMOTIF, YAMAHA.
Tags: ,
trackback

DEHAN MX KING (2)

Weleh, saya saja belum ngicipin motor anyar ini, jos tenan. Suwun buat bro dehan seorang pengunjung dari Aripitstop mengirimkan surel tentang ergonomi dan impresi tentang Yamaha MX King, bro dehan yang berdomisili di solo merupakan owner yamaha new jupiter mx 135. Jika dilihat dari posisi segitga ergonomi nggak jauh beda dengan antara NJMX dengan MX King, bisa dilihat dari jepretan yang dikirim oleh bro dehan.

Monggo disimak penuturannya :


 

Assalamu’alaikum wak haji, kang iwan, kang ari

Ane Dehan Ramadhan dari Solo cuma mau sharing ane tadi pas berangkat kerja liat MX King 150 di dealer Yamaha di Sukoharjo. Terus ane mampir buat foto2 karena setahu ane belum pada ngeshare foto ergonomi ni MX King. Tinggi ane 169 cm, dan ane rasa pas bgt naik ni motor, sebagai pembanding juga udah ane kasih foto ergonomi di MX 135.

Maaf ya wak haji, kang iwan, kang ari ane malah lupa gak foto pas kakiku napak di tanah, sama ane lupa gak ambil videonya, ane tadi keburu kerja n malu sama orang dealer diliatin terus. Lha mau gimana lagi ane dah penasaran bgt sama ni motor, ane kan MX 135 rider jadi menyambut kelahiran sang adik (aqiqah) ngoahahaha. Sayang juga tadi belum ada unit test ridenya, malah semalem ane test ride Yamaha NMax di acara launching di Mall Solo (Yamaholigan harus aktif dateng ke acara2 macam ini xixi). Yamaha NMax mantebbbbbb bgt, emang layak dijuluki motor masa depan. Halah malah gagal fokus.
DEHAN MX KING (1)

Balik ke topik, simpulan yang bisa ane ambil dari MX King, ni motor dimensinya keliatan semok bin demplon (pinjem kata2 wak haji), ergonominya kurang lebih sama kaya Jupiter MX 135. Di MX King 150 bagian depannya ada bracket nopol, kalo di Exciter 150 gak ada, jadi IMHO di MX King cukup terkurangi kegantengannya. Lampu yang dipake tadi sama plek kaya di NVL Sinchan, Osram 35W/35W CMIIW.

Ane apresiasi Yamaha tetap konsisten mempertahankan desain motor bebek dengan penambahan value semacam kubikasi gede, ban gambot, desain sporty n ganteng maksimal dsb. Hal ini IMHO akan mengangkat kembali kejayaan motor bebek di tengah gempuran motor matic n sport. Apalagi pesaingnya Satria FU n Calon CS 1 reborn yg ngambil desain ayago.

Kekurangan ni motor bagasinya sempiiiit bgt, gak bisa bawa jas hujan ini :-O

Kelebihannya: MX King bener2 punya aura DNA motorsport dengan segudang fitur yang ane sudah yakin temen2 sudah baca sampe khatam di wak haji, kang iwan, n kang ari. Ya udah gitu aja ya wak haji, kang iwan, n kang ari. Ane doain warungnya tambah rame, bukan rame perang fansboy tapi rame karena saling berbagi ilmu seputar roda dua yang bener2 seru. Oya ane kasih bonus foto ane sama motor kesayangan ane si MX 135 Lorenzo 2012 hehe, ojo diguyu yaaaaaa

Wassalau’alaikum wr. wb.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 09/03/2015
macantua - 09/03/2015
Kobayogas - 09/03/2015

keren make dasi euy!
motor berkualitas global nih!
———
http://kobayogas.com/2015/03/09/pojok-info-fwd-rwd-bagus-mana-plus-minus-lads/

A'A - 09/03/2015
mansarpost - 09/03/2015

waaahhh,, bakal banyak nyang indent kang…

btw ni motor kayaknya emang lupa dirilis dah,, huahaa..

http://mansarpost.com/2015/03/09/sekilas-info-unik-jomblo-tajir-masuk-d/

2. sakura-324 - 09/03/2015

manteb kang ari

3. giok kalimantan - 09/03/2015

keren ne mxking

4. Dehan - 09/03/2015

mantab kang Ari, nuwun

Kang ari - 09/03/2015

Nach ini nongol

Dehan - 09/03/2015

hehehe bsok pas launching tolong dikail akselerasinya ya kang ari, ,nuwun

5. goozir - 09/03/2015

jos… salam kenal buat tester yang diliatin ama orang diler

video test pulsar 200 adventure sport

http://www.goozir.com/2015/03/test-jalan-pulsar-200-adventure-sport.html

Dehan - 09/03/2015

salam kenal juga kang, itu mase montir dealer keliatan cengar-cengir di fotonya hehe

6. MotorGUE - 09/03/2015

Keren nih MX
Jadi pengin

7. Adhe145 - 09/03/2015

Kang ari.. Klo udh launcing tuh mx king n diundang ntar tanyain velg depan n belakang pnp ga Sama R15? bentuk soket ECU’y mx king sama ky R15 ga (klo sama nti dibahas jalur2 soket’y )?

Kang ari - 09/03/2015

Siap

8. danisubject - 09/03/2015
9. sketch51wanto - 09/03/2015

knalpot mirip cerutu

10. Yudakusuma - 09/03/2015

minusnya cuma ban cungkring di depan yang menggangu pemandangan

============
punya xenia lama? pengen xenianya seperti baru? bisa coba ikut program daihatsu ini
http://yudakusuma.com/2015/03/09/xenia-setia-program-daihatsu-untuk-meremajakan-xenia-lama-menjadi-baru-lihat-caranya/

11. Ferboes - 09/03/2015

Oke sip… Mayan gagah. Gak terlalu tinggi

12. orong-orong - 09/03/2015
13. ody - 09/03/2015

kang kelistrikannya AC (NVL) apa udh DC (kya R15)

14. Lampor - 10/03/2015

Ndeso tenan. Wajar wae dimatke.

15. Fari.Fairis-NJMX - 10/03/2015

mantaaaaap….
thanks, fotonya…
di jogja yg sudah ada display di dealer mana yak..? pgn pegang.. 😀

16. adjie - 10/03/2015

kang ari, tadi saya baca di okezone katanya udah ada undangan launching mx king ya ?

Kang ari - 10/03/2015

iya hari kamis di sentul kecil

17. Meja Rias Jati - 10/03/2015

Sippp…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: