jump to navigation

Ini Dia Konsumen Pertama Yang Boyong Yamaha MX King, Sudah Nongkrong di Garasi 08/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.
trackback

Mx king bali

Distribusi Yamaha MX King yang justru sudah mulai merata serta sudah banyak dealer yang memajang display motor ini tak pelak konsumen langsung tertarik apalagi buat biker yang sudah mengidamkan lama kehadiran motor 150cc ini sejak dirilis di vietnam dan thailand.

Dihubungi bro agus via email yang berdomisili di bali ternyata sudah boyong unit Jupiter MX King beliau memboyong yamaha MX King dengan banderol Rp.19.650.000 OTR Bali. Yamaha pastikan merilis motor anyar dengan dua varian yaitu Yamaha MX King dan Jupiter MX 150, disinyalir menggunakan kubikasi dan engine sama namun ada perbedaan di sektor desain saja sepertidi footstep underbone dan biasa, lampu sein model NVL dan OVI, corong knalpot berwarna silver dan hitam, untuk lebih jelasnya kita tunggu saat perilisan nanti.

Untuk Yamaha MX King kali ini yamaha menerapkan strategi melempar ke pasar dulu sebelum dirilis dan ini disinyalir untuk mengantisipasi adanya inden yang terlalu lama karena motor bebek sport ini sudah memiliki desain yang lebih sporty serta power yang jauh dari jupiter mx 135.
image

Tidak hanya di bali saja ternyata Jupiter MX King juga sudah mendarat di lombok, baru saja saya diinfokan oleh bro hedi yang berdomisili di lombok bahwa beliau baru saja melihat truk ekspedisi mengangkut MX King dan ALL New Soul  GT sudah siap diturunkan di gudang salah satu main dealer yamaha lombok.

Komentar»

1. Kobayogas - 08/03/2015
Kang ari - 08/03/2015

Lum coeg

Kobayogas - 08/03/2015

mantep coeg

2. ardiantoyugo - 08/03/2015

edan… udah sambe garasi…

Open indent Benelli TNT 250 29jt:
http://ardiantoyugo.com/2015/03/08/open-indent-benelli-tnt-250-harga-49-juta/

3. praptoR - 08/03/2015

mangstab,, cpatnyaa.. ati2 di kejar misile…

4. mansarpost - 08/03/2015
5. ademadan - 08/03/2015

belum resmi release udah dibawa ke rumah itu ibarat besok akad tapi sekarang diajak “masuk kamar”

papa3r - 08/03/2015

bagusnya yo begitu…..
coba dolo,….ato jangan sudah ga…… 😀

6. Riders - 08/03/2015

Kmrin jga lihat di jogja, udh dipake sliweran inreyen aja tuh

7. Nofgi - 08/03/2015
8. yaya - 08/03/2015

Kang ari masukan buat para sales kalo mau mx dan mx king lebih laris dari mx135 infokan ke konsumen kalo mesinnya pakai mesin vixion,kan vixion uda punya nama besar dan harapannya nama besar itu bisa bantu penjualan dan harga rondo nantinya dan jangan main upping price/doktrin harus kredit karena bakalan ngurangin potential buyer

9. dioardi - 08/03/2015
10. iimvixby - 08/03/2015
11. 46Sukses.com - 08/03/2015

Gepuk celeng an……

12. tomcat - 09/03/2015

buat semua merk …. yang beli cash itu cuma sekian persen dr yg kredit…jd kalo ada yg beli cash jgn dipaksa kredit…sontoloyo namanya

13. orong-orong - 09/03/2015
14. Andika Xp - 09/03/2015

masih kurang nih penampakannya… 😆

15. Jiwar - 11/03/2015

siang bro, saya mau tanya, kalau orang yang dibali tersebut sudah boyong MX kingnya, kalau boleh tahu di daeler mana ia dia ngambilnya

terima kasih

16. iwungbatung - 11/03/2015

Kkeren


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: