jump to navigation

Yamaha Raih 5 Penghargaan, Vixion Menjadi Motor Paling Membahagiakan 06/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.
Tags:
trackback

image

Di ajang Penghargaan yang diadakan oleh otomotifnet ” indeks kebahagiaan berkendara ” Yamaha indonesia meraih 5 Penghargaan, Secara resmi penghargaan diberikan di Kaffeine (The Foundry 8, SCBD) Jakarta, Rabu 4 Maret.
Lima penghargaan untuk Yamaha Indonesia adalah :

Kategori Sepeda Motor Paling Membahagiakan : V-Ixion
Kategori Sport Touring 150 cc Paling Membahagiakan (V-Ixion)
Kategori Sport 150 cc Paling Membahagiakan (YZF-R15)
Kategori Bebek 125-135 cc Paling Membahagiakan (Jupiter MX)
Kategori Bebek 110 cc Paling Membahagiakan (Jupiter)
Yamaha Vixion terpilih menjadi motor sport paling membahagiakan dan motor sport touring 150cc paling membahagiakan.
Survei ini dilakukan oleh pihak otomotifnet dari tanggal 1 desember 2014 hingga 16 januari 2015 secara online di website otomotifnet.

image

image

image

image

Komentar»

1. enoanderson - 06/03/2015

Ajibb

Adu Drag KTM Duke vs Yamaha RX115, 2-Tak in da house yooo !

http://enoanderson.com/2015/03/06/wth-ktm-duke-200-vs-yamaha-rx-115-this-is-2-stroke-power-bro/

2. dioardi - 06/03/2015
3. ardiantoyugo - 06/03/2015

wedyan… lagi ngetren motor paling membahagiakan…

Nasip produk bagus tapi penjualan seret:
http://ardiantoyugo.com/2015/03/06/produksi-chevrolet-spin-dihentikan-sayang-sekali/

4. CBR=Ci Buruk Rupa - 06/03/2015

Kalo ada penghargaan yg “menjengkelkan” pasti diraih oleh cebong stressss

Gk usah ϑ¡ survey,pasti jawabanya cebong

Motor rongsokan kok dijual

Ngoahahahaa

5. vikysurya99 - 06/03/2015

ngaco… wkwkwk..

6. FBH BAPAK-BAPAK MAHO (MAtic HOnda) - 06/03/2015

Jozzz Gandozzz

7. Batman - 06/03/2015
8. balimotorider - 06/03/2015
9. siaanangke - 06/03/2015

om ari, yang punya kafe boss ane tuh… jadi bangga usahanya mulai mekar. maklumnya banyak holding tuh boss

Kang ari - 06/03/2015

Wuich jos nich

10. Tjut njak dien - 06/03/2015

Kondang…..

11. iimvixby - 06/03/2015
5 Speed - 06/03/2015

Vixion punya ane Alhamdulillah komstir nggak bermasalah padahal umur motor 4 tahun, pemakaian harian suka ngejahar jalan rusak dan lubang.

12. sakura-324 - 06/03/2015

bahagia dan sejahtera

13. orong-orong - 06/03/2015
14. Black MX - 06/03/2015

congratulations yamaha!!!

15. fadli zong - 06/03/2015

bhuahahahaha….
membahagiakan siapa? yimm…. lol

motor paling membahagiakan cuma HONDA
KAN HONDA ADALAH KENYAMANAN

YG NYAMAN YG BAHAGIA


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: