jump to navigation

Yamaha NMAX Non ABS Sudah Nongol di Dealer Yamaha di Bali, Ada Dua Warna 06/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.
trackback

yamaha nmax1

Baru pulang sampai rumah nich bro, habis ada misi rahasia dan banyak inbox yang masuk dari kemarin bahkan sampai inbox ulang2 karena nggak sempat saya bales, sabar ya nanti saya balas dech. Yamaha memang akan merilis NMAX Non ABS tapi belum dalam waktu dekat tapi kok ada informasi katanya yamaha NMAX Non ABS sudah nongkrong di dealer yamaha bali dan warnanya juga berbeda yaitu biru dan kuning seperti kabar dari lek rudy.

yap, info yamaha NMAX Non ABS sepengetahuan saya adalah semester dua tahun ini namun bisa saja dimajukan kalau yamaha ada strategi lain, nach yang ada penampakan NMAX warna kuning di bali itu apa ? sekarang sudah banyak dealer yamaha yang melayani modifikasi pengecatan motor bahkan banyak dealer yang berinisiatif mengecat sendiri unitnya tidak sesuai warna pabrikan karena untuk keperluan promosi internal. Jadi kalau sesuai data yang saya pegang kemungkinan besar itu NMAX Non ABS sangat kecil kebenarannya.

yamaha nmax

Lihat warna velgnya, NMAX yang warna biru terlihat pakai velg warna standar yaitu warna silver sedangkan NMAX putih memakai velg warna hitam padahal selami ini yamaha baru saja mengeluarkan warna baru tapi dari kedua motor diatas nggak kompak lawong NMAX biru memakai velg warna silver sedangkan untuk NMAX yang warna kuning memakai velg warna hitam, nach…! sudah nggak kompak nich. Kesimpulan awal kalau motor ini NMAX ABS dibalur warna baru.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 06/03/2015

wagh… harganya berapa neh… ceeesssss…

Nasip produk bagus tapi penjualan seret:
http://ardiantoyugo.com/2015/03/06/produksi-chevrolet-spin-dihentikan-sayang-sekali/

2. orong-orong - 06/03/2015
mansarpost - 06/03/2015

Ohhh gitu,, kirain kemungkinan besar NMAX non ABS, padahal udah seneng… huahhaha..

http://mansarpost.com/2015/03/06/yamaha-nmax-155-non-abs-inikah-penampakannya-jika-saja-warna-kuningnya-seperti-ini/

3. riki - 06/03/2015

warna boro, mksudnya, hehehe, satu Lagi selami ini, hehehe, ojo buru2 kang nulis artikele, ko ke bablasan, hehehe, tp warnah apa aja kalok desainnya udah ok tetep lah keren apa lgi warna putih, waw.

Kang ari - 06/03/2015

hehehe…salah ketik to…suwun

4. Oishi - 06/03/2015

Coba body motornya dibikin transparan 😀

5. papa3r - 06/03/2015

sticker tuh om…..mbleduss gak shinny…

6. Kobayogas - 06/03/2015

siap bossss…
————–
baru datang motor problem? klaim aja
http://kobayogas.com/2015/03/05/ketika-produk-ketahuan-cacat-produksi-produsen-langsung-responsif/

7. 1749 - 06/03/2015

sip

8. Tjut njak dien - 06/03/2015

Jossss

9. A'A - 06/03/2015
10. billythekid - 06/03/2015

jelek banget kuningnya :mrgreen:

11. st3v4nt - 07/03/2015

Mudah2an gara2 foto doang ya ini warnanya kok keliatan mendem gitu….

12. billbull - 17/03/2015

Masukan untuk pembaca, kalau mau tau ABS atau bukan. Tolong di foto cakramnya.
Kalau ABS, di bagian cakram terdalam ada lubang2 kecil mengelilingi cakram yg berfungsi untuk sensor kecepatan ABS


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: