jump to navigation

Wawancara Dengan Espargaro, Sudah nggak Sabar Boyong NMAX 06/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.
trackback

espargaro tmax

Pol Espargaro pebalap Moto GP Yamaha Tech 3 ini ternyata sedang liburan di bali bro, tahun lalu Pol dua hari berada di sirkuit sentul sebagai brand ambasadornya knalpot sakura. Saat di sentul selama dua hari berbagai kegiatan dia lalui seperti menyapa para penggemarnya meskipun saat itu dalam kondisi tidak fit karena masih dilanda cidera dan masih dalam proses penyembuhan alhasil jadwal mengikuti race dengan motor R25 dibatalkan.

Tak disangka ternyata Pol yang berkebangsaan spanyol ini suka mengendarai motor yamaha TMAX sebagai motor kesehariannya, yamaha TMAX merupakan generasi MAX Series seperti halnya dengan NMAX yang baru saja dirilis di indonesia. NMAX yang merupakan baby TMAX memiliki kapastias 155cc ternyata dilirik espargaro juga bro. Ketika diwawancarai dengan yamaha saat dia berlibur di bali mengutarakan ketertarikannya dengan sang baby TMAX.

POL ESPARGARO

Berikut petikan wawancara yamaha dengan espargaro :

1.Bisakah kamu menceritakan tentang TMAX yang kamu suka buat berkendara keseharian ?

Well, itu motor yang saya suka. Saat menandatangani kontrak dengan Yamaha, saya ke Yamaha factory di Barcelona sekaligus saya dipinjamkan beberapa motor untuk latihan saat musim dingin dan sepanjang musim, juga buat keseharian. Lalu saya ditanya apakah tertarik menggunakan TMAX. Jelas saya langsung bilang yes !

2.Bagaimana dengan cerita kamu sering naik TMAX di Barcelona ?

Sejak awal 2014 saya tinggal di Andorra, di pegunungan. Tempat yang lebih tenang dibandingkan Barcelona dan dimana saya bisa latihan fisik dengan udara lebih murni dan segar. Tapi saya sering kembali ke Barcelona juga untuk latihan motocross dan supermotard, pekerjaan yang ada hubungannya dengan media dan mengunjungi keluarga. Di Barcelona kami sangat beruntung karena cuacanya bagus, jadinya saya bisa sering menggunakan TMAX.

3.Yamaha Indonesia awal Februari lalu meluncurkan NMAX. Kamu sangat suka TMAX, jadi bagaimana pendapatmu tentang NMAX sebagai motor terbaru di MAX Series ? 

Saya harus ke Indonesia untuk test NMAX !! Saya sangat tertarik dan paham motor 155 cc itu bisa mirip yang 530 cc (NMAX dan TMAX). NMAX terlihat indah dan begitu mirip dengan TMAX dari desainnya yang sporty dan sama-sama tipe matik, sangat menyenangkan dikendarai. Karena utamanya motor seperti itu mudah dikendarai dan kamu akan merasa terlihat keren dengan desain sport-nya. Sebagai rider profesional, saya benar-benar merekomendasikan motor seperti ini !

wpid-aviary_1417837094565.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: