jump to navigation

Melihat Sosok K56A, Jian Keren Tenan Pakai Mesin Tegak Pula…! 04/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in HONDA, OTOMOTIF.
trackback

honda k56

Lagi asik jalan di sebuah lorong rahasia tiba2 dikasih lihat sosok penampakan sang ayam jago dari honda. Apa kesan pertama ? jiiiian ini benar2 menjadi motor satria killer dari honda. Suzuki harus cepat berbenah kalau satria fu tetap mau menjadi motor ayam jago paling laris, kita sudah tahu betapa digdayanya pabrikan honda dengan dana besar mereka mau bikin apapun bisa untuk menguasai semua segmen sepeda motor di tanah air. Apalagi saat ini suzuki mengandalkan satria fu saja di pasar industri roda dua, jadi seharusnya SIS harus sangat cepat berbenah untuk menahan gempuran dari para kompetitor. 

Desain bodi 3D dan memang desainnya tidak akan jauh beda dari renderan yang dibuat oleh para teman bloger. Yup sudah konfirm pakai mesin tegak sudah mengindikasikan kesan motor sportnya, padahal ayam jago, hehehe… Kalau melihat sekilas memang desain ini hampir mirip2 kawasaki athlete jika dilihat dari samping. Headlamp seperti yang diindikasikan oleh wak haji kalau headlamp mirip CBR150R lawas. Meski nggak lihat speedometer full digital namun bocoran yang sudah ada bisa mematikan kalau motor ini benar2 full LCD,

k56a (3)

 

Tiba2 ingat dengan artikel wak haji yang sudah bikin sketsanya… weleh ternyata sketsa bikinan wak haji bisa persis dengan penampakan sang K56A dari honda ini. Desain bodi 3G lekukan desainnya mirip2 seperti renderan milik peysblog dan motoblast.

Mesin tegak apalagi kabarnya akan memiliki power lebih besar dari satria fu, hmhmhmh… satria killer dari honda akan segera hadir.

k56a (1)

Komentar»

1. ardiantoyugo - 04/03/2015
2. rossifumi - 04/03/2015

Desember udh niat ganti motor nih, masih bingung antara mx king atau cs1 reborn, ga niat satria dr dulu,teknologi jadul motornya anak alay -_- lagian desember pasti udh pada launching kan ya kang mxking sma cs1 nya? Proses kredit yamaha belibet sumpah banyak sarat, pantes penjualan maticnya seret wong honda bisa tanpa dp!

3. Kobayogas - 04/03/2015

sebenernya desainnya gak dahsyat2 amat, tapi intinya segar dan memang menawan! Setelah sekian tahun ngeliat FU melulu dimana-mana
—————
http://kobayogas.com/2015/03/03/ihi-dan-garret-siapkan-turbo-untuk-skutik-bermesin-kecil-bisa-dahsyat-nih/

papa3r - 04/03/2015

note:
akan jadi buruan alayers
bakalan banyak liat di_worm tire_in & back headlamp….. 😀

Kobayogas - 04/03/2015
4. CBR=Ci Buruk Rupa - 04/03/2015

Wkwkwkw

Beneran fu killer????

Jangan2 ngiller lg digudang,kyk cebong dkk

Ngoahahahaha

5. Adventuriderz.com - 04/03/2015

Kalau ngomongin desain ayago sih ya nggak akan sensasional hasilnya. Tapi paling nggak ada pilihan selain S

======

YIMM Tidak Tertarik Jual Yamaha YZF-R3 di Indonesia http://adventuriderz.com/2015/03/03/yimm-tidak-tertarik-jual-yamaha-yzf-r3-di-indonesia/

6. Sontoloyo - 04/03/2015

masih sangat terasa kental bebeknya daripada ayagonya …

7. trx - 04/03/2015

msh blm yakin soal desain, ga terlalu berharap takut kuciwa…he2

8. Rio - 04/03/2015
9. yudi - 04/03/2015

Mas ari, xeon karbu pake velg x ride bisa ga..??

Kang ari - 04/03/2015

Nggak bisa

10. Datuk Toman - 04/03/2015

Semoga gak mengecewakan kaya cb150 kmaren…

11. goozir - 04/03/2015

wow kukulurukkkkkkkkkk kukulurukkkkk

kalo beli gopro mahal mungkin ini bisa jadi alternatif lain…

http://www.goozir.com/2015/03/yi-action-camera-pesaing-gopro.html

12. Mungmontor - 04/03/2015

mending beli viar
jelas motor nya
inimah apa , tetep aja bebek

13. dioardi - 04/03/2015
14. AbuFaishal - 04/03/2015

Biasanya kenyataan ngga sebagus yg di sketsa, kebalikan sama sebelah…

15. peysblog - 04/03/2015
16. orong-orong - 04/03/2015
17. Masao Furusawa - 05/03/2015

Fu killer? Ayago model cupu gt.. cuih..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: