jump to navigation

Keren, Tips Nyleneh Cara Parkir Yang nggak Bakalan Banyak Makan Tempat 04/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

cbr parkir nyentrik

hehehe… kalau motor sameyan parkirnya seperti gambar diatas bisa ?, kalau semua motor cara parkirnya seperti itu sich sudah pasti parkiran motor bisa menampung motor dalam jumlah banyak, tapi ribetnyanya itu loch…minta ampiun…

Motor ini bisa berdiri tegak karena di bodi belakang (buntutnya) terpasang braket penahan mirip buat motor untuk freestyle. Kalau cuma ngandelin bodi motor aslinya dijamin motornya langsung ambruk… hehehe sekian dulu intermezonya…

Komentar»

1. ardiantoyugo - 04/03/2015

wkwkwkwkwk… dewo…

Apa sih yang menarik dari Soul GT 125:
http://ardiantoyugo.com/2015/03/04/yamaha-merilis-all-new-soul-gt-125-bluecore/

2. bacan perusak alam - 04/03/2015

kalo disini kasihan tukang parkirnya, g bisa geser2 motor haha

3. dhanyfirdaus - 04/03/2015

kl motor karbu udah tumpah tumpah tuh bensin dari mangkok karbunya

4. masshar2000 - 04/03/2015
5. sakura-324 - 04/03/2015

wuih,,,,,,,,,

6. dioardi - 04/03/2015

kasian buntutnya tu..? disamping itu body motor bisa melengkung.

https://dioardi.wordpress.com/2015/03/04/motor-dragon-alien-berasal-dari-planet-bangkok/

7. iimvixby - 04/03/2015
8. gemilangpallet - 06/03/2015

leg parkire ngunu..motorku yoo njungkel mas
http://gemilangpallet.com/pallet-bekas/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: