jump to navigation

Ini Dia Yamaha R25 ABS, Warna Berubah 02/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

image

Yup, langsung dari sentul. Masih dalam acara persiapan rilis yamaha Racing team dan perilisan R25 ABS.

Kalau melihat gambar penampakannya ternyata warna R25 ABS ada perubahan warna untuk warna biru warna tersebut mirip dengan yamaha R3. Dengan penambahan piranti ABS bobot R25 nambah 2 kg. Yup sekian dulu info sekilas dari Lor IN Sentul.

image

image

Komentar»

1. ahmed - 02/03/2015

apik

iwe indrawibowo - 02/03/2015

sing biru apik mas

2. warungasep - 02/03/2015
3. ardiantoyugo - 02/03/2015
4. nivikoko - 02/03/2015
5. macantua - 02/03/2015
6. RPMspeed - 02/03/2015

warnanya lebih kalem 😀

—————————-
Penyebab Aki Tekor dan Soak
http://rpmsuper.com/2015/03/02/penyebab-aki-tekor/

7. CBR=Ci Buruk Rupa - 02/03/2015

Yimm dh bisa bikin dohc 250cc 2 silinder dan ABS

Masa astra honda mochin baru belajar bikin dohc 150cc jones yg rawan rompalll

Ngoahahahaaa

8. ipien - 02/03/2015

Ada fitur side stand swicth nya enggak?

Kang ari - 02/03/2015

nggak ada

9. blade-in - 02/03/2015

Kabel di dashboard masih pating pecotot … Parah YIMM! Mbok skalian rapiin di bagian itu knapa?

10. tuyul - 02/03/2015

coba warnanya hitam doff, pasti tambah jozz

11. Kobayogas - 02/03/2015
12. maculmania - 02/03/2015

abot ya 2 kg nambahnya…..

13. papa3r - 02/03/2015

“Dengan penambahan piranti ABS bobot R25 nambah 2 kg”
lhahh…kui opo wae pirantinya?…. :ngecessss

14. papa3r - 02/03/2015

BTW….
di website YIM, sub parts catalogue kok belom muncul yo parts2_nya r25 ABS dan N-Max….?

15. iimvixby - 02/03/2015

Keren…

iimvixby.com/2015/03/02/minuman-energi-jadi-sponsor-motogp-era-modern-gantikan-era-sponsor-rokok/

iimvixby - 02/03/2015
16. farifairis - 04/03/2015

biru menyalaaaa…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: