jump to navigation

Semakin Sadis, Kini Begal Tembak Kepala Korbannya 01/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in KRIMINAL.
Tags: ,
trackback

TKP BEGAL

Mungkin begal ini kurang update dengan berita pembegalan yang membuat masyarakat semakin geram dengan kelakuan mereka dan tidak segan2 sampai membakar hidup2 sang begal ketika berhasil tertangkap, kini di palembang justru semakin nekat dengan cara menembak kepala sang korban.

Seperti yang diberitakan oleh viva.news sepasang suami istrimenjadi korban pembegalan hanya 300meter dari rumahnya sendiri. Sang korban awalnya hanya mengira pistol yang dipegang oleh 4 empat hanya pistol mainan karena saat pelatuk ditarik awalnya tidak meletus namun ternyata anggapan itu salah ketika sang begal menarik pelatuk yang kedua kalnya dan berhasil menghempaskan korban karena peluru bersarang di kepala dan korbanpun tersungkur.

“Awalnya pelaku itu menembak, tetapi pistolnya tidak meletus. Menantu saya kira itu pistol mainan. Jadi dia (Dodi) kejar dan menarik satu pelaku hingga jatuh. Setelah terjatuh pelaku langsung menembaknya di bagian dagu hingga menantu saya terkapar,” kata Amin (mertua korban), saat melapor di Polsek Seberang Ulu II, Palembang.

“Saya kira itu suara gardu listrik meledak. Setelah mendengar suara teriakan anak saya, saya langsung terkejut, suaminya sudah terkapar bersimbah darah” jelasnya.

Akhirnya sang begal berhasil bawa kabur motor vega biru berplat nomor BG 6982 M, sampai saat ini belum diketahui kabar keadaan korban terkini semoga korban bisa ditangani tim medis.

Kalau sampeyan melihat berita di tv, saat inipihak polda metro jaya sedang gencar2 mengadakan razia malam dan merazia tempat2 yang diduga sebagai penadah motor hasil begal. Motor hasil begal ternyata dipretelin dan dijual sebagai part2/onderdil copotan, ketika saya melihat berita tadi siang pihak polda berhasil menyita sebanyak dua truk onderdil motor yang diduga hasil begal. Semoga pihak kepolisian memburu para penindak kejahatan yang semakin lama semakin meresahkan masyarakat dan semakin nekat pula tindakan mereka.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 01/03/2015

edan… polisi pada kemane sih…??

Yang gak asik dari Vario 150:
http://ardiantoyugo.com/2015/03/01/hal-yang-gak-asik-dari-honda-vario-techno-150/

enoanderson - 01/03/2015

Nih dia, Pusat Rongsokan NSR150 SP, Ninja KRR-SE PDK Tsukigi, Serpico, Nova Dash, Yamaha TZM150, Suzuki RG150 Gamma, dll

http://enoanderson.com/2015/02/27/wth-ini-dia-surganya-para-2-tak-speed-lovers/

2. warungasep - 01/03/2015
Kobayogas - 01/03/2015
3. mansar - 01/03/2015
4. Redribbon Army - 01/03/2015

memang entah palsu apa asli yang dilihat pertama x mungkin lebar moncongnya yah… kalo lobangnya gede dipastikan asli soalnya air soft kan lebih kecil lobangnya

https://pasukanredribbon.wordpress.com/2015/03/01/punya-50-jutaan-mau-naek-level-moge-250cc-atau-mobil/

5. iimvixby - 01/03/2015
6. macantua - 01/03/2015
7. goldwings - 01/03/2015

Gimana nih polda lampung?bongkar sampe keakar akarnya begal yg masih berkeliaran!

8. 1749 - 01/03/2015

setuju begal dibakar…

9. Alki Rahmatullah - 01/03/2015
10. CBR=Ci Buruk Rupa - 01/03/2015

Banyak bgt bozzz

Coba pantengin tokobagus atau OLX cari ϑ¡ sparepart

Disitu bnyk bgt part2 ori pretelan motor2

Kalo gk dr begal,terus drmn lg part2 yg dijual ditokobagus

Mulai dari pretelan mesin,pelk,ban,stang,shock,semuanya bnyk bgt

Polisi gemblung

Ngoahahahahahaha

11. the comment - 01/03/2015

ini pistol dari mana? ada yg brmain2 senpi jualan entah oknum apar*t yg jual atw orng biasa yg rakitan

12. blade-in - 01/03/2015

Pak RT, Pak Lurah, Pak Camat, Kapolsek, Koramil… ayo dong bergerak! Jangan sampai PETRUS yg nanti bertindak!

13. abaydmz - 01/03/2015

pelaku begal motor harus tembak ditempat tuh, secara udah punya senjata api. Berbahaya jg nih.. apaperlu terjadi pembakaran begal lagi? Hadehh

14. tomcat - 02/03/2015

saatnya petrus diaktifkan lagi….ane bukan pendukung jokowi..tp kalo jokowi berani menghidupkan kembali petrus ane angkat topi …sby prnh dibisikin penaehatnya u/aktifkan petrus tp beliau menolak..mudh2an jokowi bs lbh memhami situasi bangsa yg makin kacau & ambil lngkah berani u/aktifin PETRUS….ga usah diumumin di media tau2 banyak premn dan begal yg ngambang di kali …

15. tomcat - 02/03/2015

saatnya petrus diaktifkan lagi….ane bukan pendukung jokowi..tp kalo jokowi berani menghidupkan kembali petrus ane angkat topi …prsiden sblumnya prnh dibisikin penasehatnya u/aktifkan petrus tp beliau menolak..mudh2an jokowi bs lbh memhami situasi bangsa yg makin kacau & ambil lngkah berani u/aktifin PETRUS….ga usah diumumin di media tau2 banyak premn dan begal yg ngambang di kali …

16. Roy (Sempak Operpret) - 02/03/2015

udah kasih ke polisi aja.. tar kalo warga ngamuk malah di tangkepin lagi…

17. H3ru - 02/03/2015

Petrus mana Petrus… tp ntar dedengkot HAM teriak2 hadeeeh…

18. Black MX - 02/03/2015

wah ternyata kemarin temennya sesama begal dibakar tidak jera juga…mungkin harus dimutilasi dulu ya biar pada jera…hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: