jump to navigation

Nach Gamblang…! Pihak internal Buka Suara, Suzuki Produksi Sport 250cc??? 01/03/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, SUZUKI.
trackback

sport suzuki (2)

Setelah penampakan sosok rangka dan engine satria fu yang ternyata memang milik PT SIS dan motor itu adalah hasil riset dari SIS untuk dikirim ke pihak suzuki jepang (SMC), dari keputusan SMC itulah apakah motor hasil riset SIS akan dikembangkan dan diproduksi massal.

Nach disela2 peresmian pihak suzuki ekspor ssuzuki address ke 24 negara ternyata pihak suzuki indonesia justru membeberkan info yang lebih maknyus… la piye ternyata SIS sedang menggodok motor 250cc.

“Jika memang kebutuhan pasar ekspor motor 250cc cukup tinggi, nantinya kami akan ekspor juga yang 250cc, ”

“Tunggu saja pada saatnya nanti, jika memang kebutuhan motor 250 cc tinggi kami akan mulai produksi, saat ini kami sedang dalam tahap pembelajaran,” pungkas Endro Nugroho, Senior Direktur 2W SIS.dapurpacu.

gsx

Nach tinggal pertanyaan kapan ???, karena saat pasar 250cc terutama untuk sport 250cc sedang ramai seharusnya pihak suzuki sudah siap meluncurkan bukan lagi tahap pengembangan, lihat saja kawasaki dan yamaha sudah terjun dengan Ninja 250, NInja RR Mono bahkan KMI sudah memasukkan Ninja 300 sedangkan yamaha yang memanaskan pasar domestik dengan R25 dan menjadi motor 250cc paling laris saat ini, honda meski sudah terjun dengan CBR250R dan kurang beruntung karena pasar domestik sedang ngidam paralel engine justru sudah menyiapkan motor 250cc paralel atau malah rwin cylinder seperti yang gentar dibicarakan.

So… kapan suzuki serius ikut bermain dikelas motor sport…?.

Komentar»

1. iimvixby - 01/03/2015

Mantap 250

iimvixby - 01/03/2015
mansar - 01/03/2015
2. wong deso - 01/03/2015

suzuki bikin 250? pengalihan isu….
yg 150 aja blom jadi…

3. warungasep - 01/03/2015
4. hooligan - 01/03/2015

Halahh sijuki, mempelajari teruss kapan actionnya?! pesimis sama produknya SiS, udh tau namanya lagi down, mustinya bikin produk yg bikin geger kayak yimm bikin Nmax ngamplengi Pcx & vario 150, R15 ngamplengi CBR Thai, R25 ngamplengi ninja250.
sijuki nih khan lagi dipepet, jualan utamanya satria siap2 dihajar sama Ahm & Yimm

5. Luffy - 01/03/2015

Bul kibal kibul…..

6. mariodevan - 01/03/2015

pasar 250 lagi seret kok main 250….

main yg 150 saja toh kang…. jangan keblinger…..

7. macantua - 01/03/2015
8. ardiantoyugo - 01/03/2015

jangan jangan cuman php…

Yang gak asik dari Vario 150:
http://ardiantoyugo.com/2015/03/01/hal-yang-gak-asik-dari-honda-vario-techno-150/

9. PotretBikers - 01/03/2015
10. ega - 01/03/2015

Lha suzuki inazuma bukan 250 yak? Oiya kan bukan motor semprot… apa gara2 penjualan inazuma melempem jadi belajar buat 250 yg baik dan bnar? Okelah.. belajarnya jgn kelamaan keburu jenuh thu pasar 250… ntar bosok…

11. Suzuki Tak Kunjung Lahirkan Motor Sport Anyar, Akhirnya Motor Ini Yang Muncul | ARIPITSTOP - 02/03/2015

[…] muncul lagi keterangan dari internal suzuki ( klik disini ) lalu jika memang pihak SIS sudah mendevolepment motor sesuai pasar indonesia dan akhirnya ditolak […]

12. java36 - 02/03/2015

Penjualan ninfi sama r25 apa kurang tinggi? Semprot 150 aja gak beres2 nih sijuki

13. Suzuki Malang - 08/02/2016

I have read so many posts regarding the blogger lovers except this article is
genuinely a pleasant post, keep it up.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: