Terjawab Sudah Top Speed Yamaha NMAX Tembus 155kpj, Berikut Pernyataan Pihak Otomotifnet 16/02/2015
Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.Tags: nmax, nmax abs, top speed nmax, top speed yamaha nmax, YAMAHA NMAX
trackback
Dua hari ini dunia blogsphare heboh dengan adanya top speed yamaha NMAX yang bisa tembus 155kpj seperti yang dirilis oleh pihak otomotifnet, karena jadi bahan pergunjingan bahkan bloger kondang saja sampai buat artikel semalam saya cek di link artikel otomotifnet ternyata hasilnya sudah berubah.
Sebelumnya di otomotifnet dikabarkan kalau top speed NMAX di sentul tembus 155kpj di trek lurus, lawong saya saja yang ikut tes cuma bisa tembus 113kpj pakai gaya selonjoran…! iwb tembus 117kpj dan wak haji bisa sampai 118kpj. Akhirnya terjawab sudah polemik ini, setelah saya cek semalam ternyata artikel telah direvisi, berikut revisinya :
Karakter seperti ini, bisa membuat rider cukup agresif melibas kemacetan yang sering terjadi di banyak jalan di kota besar di Tanah Air. Enggak puas sampai di situ, Mr. Testo memutar grip gas semakin dalam. Nah lo, performa mesin di putaran bawah tengah sampai atas terus ngisi. Untuk performa mesin si putaran atasnya, seolah-olah enggak pakai ngedrop. Top speed di trek lurus yang terlalu panjang ini ada di 115 km/jam (sebelumnya terjadi kesalahan pengetikan, tertulis 155 km/jam). link-nya disini.
Namanya juga manusia nggak ada yang sempurna kalau ada kesalahan wajar yang penting cepat di revisi… jadi sudah gamblang kalau top speed Yamaha NMAX via otomotifnet kemarin cuma 115kpj saja karena sang admin salah ketik sebelumnya yang menyebutkan top speed sampai 155kpj… vixion lewaaaat, hehehhe….
Pertamaxxxxxxxxxxxx COYYYYYYYY
masih tetep percaya yang pertama 😀
—————
http://kobayogas.com/2015/02/16/teknologi-airbags-untuk-motor-ternyata-memang-sudah-diaplikasikan-sejak-2006/
keduaxxxx coyyyyyy
ketigaxxxx…!!
Revisi diterima.
120 kpj tembus ky’y
Sudah kuduga typo, maunya 115 terketik 155, hehehe 😀
Konon ketikan pesanan tapi setelah diprotes diaku typo….maklum lah motor teknologi dewa 😀
Yah, sama lah kasusnya kayak bike of the year kemaren.
Harusnya R25 tapi salah ketik jadi cbr150 k45 gara2 pesanan hondongo.
Nah ini yg wajar….kecuali Nmax di oprek pabrikan lain ceritanya
spt suramadu ya om?
Sampe skr blm ada epbeha ato pihak ahm yg bs menjelaskan knapa power cbr on crank (spesifikasi pabrik) lbh kecil dibanding on wheel. Sdg hsl dyno power r15 msh bs dinalar.
bensinnya campur promen…
oh Suramadu ya…….saya sebagai orang Jatim juga merasa malu…………..wkwkwk
Weheheeheee… Lama banget klarifikasinya…
modifikasi cakep speedometer supra x:
http://ardiantoyugo.com/2015/02/15/modifikasi-cakep-speedometer-honda-supra-x/
Yg penting makwus makwusnya aja,,,
Wkwkwk
Lirikanya kek preman sarkem lg minta duit parkiran…
Hahahaaa….
Dimaklumi, tapi terlalu digembar gemborkan, mereka juga manusia, walaupun terdiri dari beberapa tim penulis dan editor,
http://iimvixby.com/2015/02/16/sekilas-tentang-macau-grand-prix-balap-ekstrim-jalan-raya/
salah ketik tuh, diralat lagi
http://orongorong.com/2015/02/15/ini-dia-detail-mobil-safety-car-motogp/