Iklan
jump to navigation

Apa Sich Enaknya Pakai Ban Cacing ? Kalau Seperti Ini Mau ??? 15/02/2015

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

efek ban cacing

Apa sich enaknya pakai ban cacing ? kalau cuma buat gaya2an saja lebih baik sampeyan lihat dulu efek sampingnya.

Apa kerugian pakai ban cacing ?

1. Handling nggak stabil karena daya cengkram ban ke aspal tidak lebar.

2. Pengereman tidak optimal, kalau ngerem mendadak ban akan ngesot. Daya cengkeram ban ke aspal kurang alhasil jarak pengereman jadi lebih jauh berpotensi nyusruk…

3. Ban lebih mudah bocor.

4. Velg lebih cepat peang.

5. Ditilang polisi karena melanggar aturan modifikasi.

nich contohnya…

Razia Ban Cacing Kena Tilang, Motor Bisa diambil Asal Ganti Velg Asli

wpid-aviary_1422952207623.jpg

6. Ban kecil berpotensi ban bisa kejepit, nich contohnya :

hehehehehe… Lucu…! Nich Efek Pakai Ban Cacing, Kejepit itu enak nggak ya…?

efek ban cacing

 

Nach ini yang terakhir dapat gambar dari pertamax7, infonya ngerem mendadak nggak sampai akhirnya nubruk, bisa juga ban cacing berperan karena pengereman nggak maksimal.

ban cacing nabrak

Ada yang mau nambahin ?

Iklan

Komentar»

1. hendry24 - 15/02/2015

No ban cacing! kalo buat balap drag bike silahkan, jangan dipake harian, bahayakan diri sendiri dan orang lain….

2. Kobayogas - 15/02/2015
3. ardiantoyugo - 15/02/2015

cacing obesitas oke…

modifikasi cakep speedometer Supra X:
http://ardiantoyugo.com/2015/02/15/modifikasi-cakep-speedometer-honda-supra-x/

4. warungasep - 15/02/2015
5. adyprasetyo - 15/02/2015

Saya mau nangis kalau liat ninja rr pake ban cacing ukuran 14″ / 15″ .. sumpah kecil bgt..!!

6. Hahaha - 15/02/2015

Kalo kata alay, tai look, eh maksudnya thai look.

ban cacingan - 16/02/2015

Eh muke luh kayak tai tuh hahahahaha

caknorrisbrewok - 18/06/2019

tahun 2019 Lu masih hidup? Berarti kurang kenceng tuh.. kecilin lagi pelgnya.. gk keren klo masih hidup

7. iimvixby - 15/02/2015
8. kuclux - 15/02/2015

lawas kang, kl gak salah kejadiannya di thai

9. giripur - 15/02/2015
10. ban cacingan - 16/02/2015

Mas bro ban cacing itu. Kuencenng mas. Tarikan hingga top speed dapet. Uentengg tenan. Buat bapak bapak dan om om jangan sentimen dong. Mau pake ban cacing atau ban kebo yah suka suka ane lah wkwkwkwk. Pollloosii mah tinggal di asepin aja. Buat pengemar ban cacing ayo kita ganti dengan ban yang lebih kecil lagi. Pake ban sepeda bmx bisa loh. Hehehehe

11. ban cacingan - 16/02/2015

Joss cacing

12. orong-orong - 16/02/2015
13. andhi2010 - 16/02/2015

yang kasihan itu ortunya, jika motor cuman 1.
Pernah beberapakali lihat ortu kesusahan gara2 ban cacing.

14. Aka_ax - 16/02/2015

Udah mas mau dinasehatin ky gmn pun cacingan eh cacinger ga bakalan sadar sadar’a nanti kl udah sekarat abis kecelakaan…

15. Black MX - 17/02/2015

old jupiter mx ane aja ban standard sering ngesot kalo rem belakang diinjak dijalanan berpasir dan jalan yang basah diguyur hujan apalagi ini ban sekecil itu apa gak ngeri kalo ngesot

16. supra 2002 ku awet rajet - 26/06/2015

Mesti pakek kombantrin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: