jump to navigation

Tes ECO Riding Yamaha Mio M3 125 Konsumsi BBM Tembus 197,4km/liter 12/02/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.
Tags: ,
trackback

tes eco riding mio m3

Setelah kemarin terdeteksi yamaha semarang mengadakan tes eco riding yamaha mio m3 125 ternyata aktivitas ini diselenggarakan di beberapa kota di indonesia. Terakhir ada di kota tangerang, yup yamaha DDS tangerang menyasar ke SMK Yupentek 1 tangerang.

tes eco mio m3

Belum tahu apa itu ECO Riding di Mio M3 silahkan klik saja disini. Ingat…! ini ECO Riding contest jadi bukan konsumsi seperti kita riding sehari2 loya… dalam kontes ini ada siswa SMK Yepentek 1 yang mampu tembus 197,4km hanya dengan seliter bensin, kenapa bisa ?. lihat profil dia dulu punya berat 45kg… sudah ketahuan ini postur tubuh standar, tinggi 170cm dan umur 17 tahun. Siswa bernama wahyu pastinya harus berjalan sepean mungkin dalam rentan kecepatan 20-60kpj agar sinyal ECO selalu menyala, tarikan gas nggak boleh spontan harus diurut aluuus… intinya melaju dalam kondisi mesin optimal sehingga konsumsi BBM bisa seirit mungkin. ya tentunya hasil ini tidak bisa menjadi acuan untuk konsumsi riding sehari2 tapi hasil ini bisa menjadi pedoman kalau kita riding dengan kondisi lampu ECO menyala konsumsi BBM bisa lebih irit.

tes eco smk

Selainmengadakan ECO Riding contest ternyata yamaha tangerang juga mengadakan mini launching mio m3 blue core di SMK Yepentek 1 bertujuan agar para siswa bisa lebih dalam mengenal keunggulan dan fitur2 dari Mio m3 125 ini, ”BLUE CORE GOES TO SCHOOL” pastinya akan menyasar ke kampus SMK di beberapa wilayah di indonesia.

Komentar»

1. ariefsupriyadi90 - 12/02/2015

Moso si kang

Kang ari - 12/02/2015

namanya juga lomba irit… baca dulu to…

ariefsupriyadi90 - 12/02/2015

Ngejar pertama kang heheh

mansarpost - 12/02/2015
2. Kobayogas - 12/02/2015
3. Adhe145 - 12/02/2015

Gile lu ndro, tembus 197,4 km/l.
Bobot rider 45 kg, ni yg aga susah di kejar.

4. Besok Siang - 12/02/2015

panas_panas

5. pikolo - 12/02/2015

170cm, 45 kg?! Kurus amat ya. Saua aja SMA 170cm, 52kg tulang rusuk udah nyetak sama kulit

6. 46sukses.com - 12/02/2015

Byuh,wonge ki ndue ilmu opo,kok iso saktimen..

7. nivikoko - 12/02/2015
8. ardiantoyugo - 12/02/2015
9. macantua - 12/02/2015

Makin irit dan ngapusi hahahhahahaha

fbh tong - 12/02/2015

para fbh nongol

macantua - 12/02/2015

Xixixixi saya udah coba sendiri kok konsumsi bensin aktual hariannya

10. Blank Canvas - 12/02/2015

ngoahahaha

11. dhaLGombes - 12/02/2015

Weddiyan tenan…. Rekayasa gak kang kui

Kang ari - 12/02/2015

La itu nemu di koran kok…

12. Ferboes - 12/02/2015

Ediaannn iriiittt
Yamaha Vixion DOHC…??? Judulnya Ngimpiii…..!!!!! – http://wp.me/p3RQvE-3y2

13. iimvixby - 12/02/2015

Yang beginian nih nalar saya belum bisa menerima, jangan sampai ada konsumen protes , “bensin seliter gak sampai 100km udh habis”

http://iimvixby.com/2015/02/12/moge-honda-2015-siapa-saja-saingannya/

14. kuclux - 12/02/2015

kl pake konversi jarak, apa bedanya dg merk sbelah yg terkenal ngibul.

15. emy nur hakhim - 12/02/2015

surunggggg

16. the comment - 12/02/2015

mezki kontes tapi bener dipKai dalam 1 liter, jd paling gk lebih fair lah, klw cuman dipakai 100 cc, atw 200 cc terus dikali 5 hayo itu apaaa… he2..

17. nobita - 12/02/2015

Kenapa gak sekalian bensin 1 liter bisa untuk seumur hidup…. :mrgreen:

18. nobita - 12/02/2015

Kenapa gak sekalian bensin 1 liter bisa untuk seumur hidup…. :mrgreen:

😀

19. bigboss - 12/02/2015

Ah ngibul aja. Mana mungkin bisa. Di campur dorong kali

20. Lampor - 13/02/2015

SMA Yupentek sing bener, udu Yepentek.

21. dugal ngupoyo - 13/02/2015

Kobongan iki ngko kayane

22. danisubject - 13/02/2015

edyannn irit iritan 😀 sampe 100 an km lebih edann

23. Ependi silitonga - 14/06/2015

Korannya mungkin salah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: