jump to navigation

Sekarang Ada Lagi Pulsar 200NS Super Nungging 30/01/2015

Posted by ARIPITSTOP in BAJAJ, OTOMOTIF.
Tags: , ,
trackback

nungging

Keep safety riding bro, nasib malang siapa yang mau menerima tapi kalau sudah takdir maka terjadilah meski kita sudah coba berkedara dengan hati2 tapi karena keteledoran orang lain kita bisa kena getahnya juga. 

Kalau motor NS ini kenapa ya…dapat dari grup pulsar ns, sepertinya ini kejadian di kolombia warna hijau jadi dirinya. Yang jadi pertanyaan apakah ni editan ? kalau dilihat ini asli, tapi yang jadi pertanyaan lagi adalah bagaimana nasib sang biker apalagi kalau  ada boncenger di belakang apa nggak ngilu ngeliatnya ini…motor ini di tabrak sebuah truk dari belakang, bukannya truk mental tapi malah rangkanya bisa nungging 90”. Bisa saja sich kejadian ini memang terjadi karena kalau truk itu nabrak dan motor NS reflek ngerem depan ,ada yang tahu ini editan atau asli… kalau pendapat saya tentang gambar ini asli bukan editan…

tapi kok bisa ya posisinya begitu…

Komentar»

1. agoey - 30/01/2015
2. danisubject - 30/01/2015

raiso go boncengan wi

3. ardiantoyugo - 30/01/2015
4. bikerkampung86 - 30/01/2015
5. Kobayogas - 30/01/2015
6. dhaLGombes - 30/01/2015

NGOAhahaha….. Modif nunggeng paling kondang…

7. slamet - 30/01/2015

lek ari meh tekok di luar pembahasan, emang repair kit karbu mio bisa mengembalikan setelan karbu yang selek atau rusak

Kang ari - 30/01/2015

nggak bisa

slamet - 30/01/2015

waduh….berarti harus ganti karbu dong….

Kang ari - 30/01/2015

iya

8. tinoachza46 - 30/01/2015

walah, efek crumple zone nya gak berlaku nih,,hehe
titip kang https://motomazine.wordpress.com/2015/01/29/yes-new-livery-yamaha-m1-2015-sudah-dirilis-sob/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: