jump to navigation

Weleh, Orang Ini Malah Bakar Motornya Sendiri, Ada apa ya ? 29/01/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

motor bakar

Motor terbakar ? pasti asmusinya karena ada yang konslet, bensin bocor… nah kalau yang satu ini beda. Saya baca di detikoto Rahmansyah alias Ujang, salah satu anggota Gerakan Pelajar Islam Indonesia (GPII) rela mengorbankan motornya untuk dibakar, aksi bakar ini sebagai bentuk protes terhadap 100 hari pemerintahan Jokowi-JK.

“Saya rela motor saya dibakar, ini bentuk protes saya kepada kinerja 100 hari Jokowi-JK. Saya rela untuk pulang jalan kaki,” ucap Ujang yang rumahnya di Senen, Jakarta Pusat ini Kamis (29/1/2015) sore. via detik.

“Kalaupun blusukan sebaiknya dengarkan aspirasi rakyat langsung, tidak perlu pencitraan lagi,” ucapnya.

motor bakar 1

Motor ini dibakar di jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat sore tadi sekitar jam 4 sore. Ternyata protes terhadap pemerintah…waduh… no komen kalau soal politik, saya nggak paham, kaboooor saja.

Sepertinya itu motor kawasaki kaze ya… harga secondnya berapa ya…

Komentar»

1. ardiantoyugo - 29/01/2015
ojobkuayutursolehatporakolod - 30/01/2015

selalu saja …..oknum mahasiswa anggota perkumpulan tertentu bisanya cm bikin cemas warga …. iman masih tanggung, pendidikan masih tanggung, sok-sok’an ngritik pemerintah

2. patrick - 29/01/2015

pertamax

3. piksen abang - 29/01/2015

konyol tuh orang

4. BUSI - 29/01/2015

Gagal paham .

5. rizky - 29/01/2015

oalah… itu pelajar aja udah berani bakar motor…
kasian orang tuanya yg beliin…

6. MotorGUE - 29/01/2015
7. wong deso - 29/01/2015

motor kaze mah 3 jutaan….
coba kalo bener mo protes ma presiden, bakar motor minimal R25 lah…
biar R25 tambah terkenal, dipake jual sayur udah, dipake jambret udah…. nah kalo yg dibakar… blom ada…. tungguin ah.

8. chakim92 - 29/01/2015
9. bodf - 29/01/2015

Paling motor colongan

10. motobikerz - 29/01/2015

lagi galauuuu

Liat nih.. video menjajal Yamaha M3 125 di jalan raya http://motobikerz.com/archives/10283

11. arief9092 - 29/01/2015

Cuma cari sensasi tu orang kang ari . . Kalo bakar motor sendri 250cc ane angkat jempol

12. BUSI - 29/01/2015

Bakar H2 Biar greget …

13. sontoloyo - 29/01/2015

hhhhh … belajar dulu yg bener, dengar nasehat org tua dan gurumu … jgn terseret-seret urusan politik… jgn dengerin provokasi di tv dan media massa lainnya … politik itu dinamis … hari ini kawan besok bisa jadi lawan …

14. kuclux - 29/01/2015

ngakunya pelajar islam, tp berbuat tak islami, malah cenderung saytoni.

15. leon - 29/01/2015

betul atas ane,setuju…bakar motor yg agak mahalan…gengsi dong masak bakar odong2 buat protes…ckccckk

16. Kobayogas - 29/01/2015
17. toretto - 29/01/2015

belum tau susahnya nyari duit….kasian bapaknya

18. niceguy - 29/01/2015

Yang dibakar motor bodong kali…. ngaku pelajar tapi tindakannya sangat tidal terpelajar 😒

19. jackalride - 30/01/2015

uang orangtuanya dikorbankan untuk hal yang tidak perlu
bawa2 nama pelajar muslim pula
ntar ujung2nya pelajar muslim lainnya yang kena cibiran.. anak pintar..

20. farifairis - 30/01/2015

lebay! goblok!
itu motor belinya pake duit ortu! pelajar koplak!

21. s_o - 30/01/2015

tungkel

22. SANSINNO.COM - 30/01/2015
23. Daru oweowe - 30/01/2015

“Sepertinya itu motor kawasaki kaze ya… harga
secondnya berapa ya…” nyindir nihh yee :v

24. danisubject - 30/01/2015

orang kaya …. bakar satu beli 1000


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: