jump to navigation

Ediiiiiiaaan….! Kecelakaan…!!! Parah Kelakuan Siswa ini Naik Mobil Badannya Keluar Dari Jendela 28/01/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

cewek bandung

Karepmu piye…! parah siswa siswi dari bandung ini, lihat saja penampakan semua mobil dengan kondisi yang sama cewek2 badannya pada keluar dijendela dan kabarnya ada yang kecelakaan seperti yang dikabarkan PRFM News Channel.

cewek bandung.

Siapa yang bisa mengira kelakuan anak jaman sekarang tidak memikirkan nyawa mereka, nyawa mereka terancam bayangkan saja jika dari arah berlawanan ada kendaraan melaju kencang dan menyerempet siswi itu, apa yang terjadi ? jangan dibayangkan bikin ngilu. Sepertinya ini konvoi pada saat jam sekolah tapi kabarnya juga konvoi ini dikawal polisi, tapi kok ulahnya pada begini kalau dikawal polisi seharusnya polisi berani menegor bahkan menilangnya jangan asal terima dwit terus tidak bisa2 apa2…!

Peranan guru di sekolah sepertinya juga minim ini… karena info yang ada dari komentar di facebook kalau konvoi ini dalam acara pameran bazar di sekolahnya. Kenapa meski pakai konvoi seperti ini, apa nyawa mereka tidak ada artinya ya…sini saya beli mau dijual berapa ?.

 

PRFM News Channel menambahkan 4 foto baru.

KONVOI SMAN 2 BANDUNG YANG MEMBAHAYAKAN DAN BIKIN MACET!

Ada yg pawai anak SMA mana yah tabrakan tuh di Jl. Cihampelas, ugal-ugalan sih mana yg bawa cewe ‪#‎plisatuhlah‬
via @rizky113 & @_Ms_ira

Komentar»

1. pamsreaderblog - 28/01/2015

Busettt, salah gaul

2. wongserut - 28/01/2015
3. pengusaha sukses - 28/01/2015

Masih peraan gak yah soalya kelakuanya gthu bingits

4. fsjahgy - 28/01/2015

Benar2 drivers sopan.

5. Rio - 28/01/2015
6. Roy (Sempak Operpret) - 28/01/2015

keren

7. Kobayogas - 28/01/2015

orang tuanya kaya banget, gw mana rela odyssey digitu gituin 😀
—————
http://kobayogas.com/2015/01/27/yamaha-nmax-sekali-hadir-tampar-dua-produk-sekaligus/

8. Mase - 28/01/2015
9. binunrider - 28/01/2015

sampai jalan buahbatu.. polisi kok cuma ngawal.. mestinya dibrentiin.. kalau liat mobilnya malah ada yang bawa VW CBU.. anak orang kaya tapi disiplinnya minor

10. giripur - 28/01/2015
11. toretto - 28/01/2015

alayer tajir (yg pnya mobil)

12. jin - 28/01/2015

Anak bau kencur udah bawa mobil alamat kecelakaan maut deh

13. orong-orong - 28/01/2015
14. wong deso - 28/01/2015

hayoooo…. trus kalo dah dibeli mau diapain?

15. ardee - 28/01/2015

mentang2 hanya titipan, di didik asal2an, yg penting pulang kerumah.

16. ardiantoyugo - 28/01/2015
17. hyuhda - 28/01/2015

SMAN di Bandung emang terkenal banyak gaya dan modis para muridnya

Contoh aja SMAN 10 jalanan penuh sama parkir mobil, bahkan pernah liat mobil RX 8 sama CRZ nampang disitu. Apalagi SMAN 2 & 1, bikin pensi aja udah kyk promotor kelas atas, bahkan kabarnya tahun ini ada band Secondhand Serenede.

18. SANSINNO.COM - 28/01/2015

indonesia bangetttt

————————————-
Gilaaa….Z1000 dipake jualan sayur…

http://sansinno.com/2015/01/28/moge-z1000-dipake-jualan-sayur/

19. Pamiarsa Tea - 28/01/2015

Norak dan kampungan bangets.. Mentang2 ortu pada punya mbl bagus..nyawa sendiri gak di perhitungkan..

20. Andri - 28/01/2015

Kok malah terlihat kampungan yah? Biasa naek angkot kali, sampe keluar2 gt 😀

21. Dwiki - 28/01/2015

mungkin mereka ga pernah naik mobil bagus,jadi keluarin badan biar keliatan orang” kalo mreka pernah naik mobil bagus >,< 😀

22. agung p - 28/01/2015

LONTE

23. JM Roy Simanungkalit (@jonathanmrhs) - 29/01/2015

Kampung

24. binunrider - 29/01/2015

makan korban kecelakaan.. korbannya ga disantuni sama sekali…

25. giripur - 29/01/2015
26. Rafli - 19/02/2015

gue liat anak2 ini waktu itu konvoy mobilnya keren keren brooo… walupun keliatan gabagus tapi konvoy ini dikawal polisi.. sudah pasti konvoynya legal, gak jadi masalah kannn..judul pos ini kayanya kelebayan deh :))


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: