jump to navigation

Konfirm, Begal di Depok di Tangkepin Oleh Klub Motor 27/01/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

begal

Depok rawan begal. Lawong sehari saja di TKP yang sama ada dua kejadian, akhirnya klub motor pun ikut gerah mendengar kabar ini. Sudah saya kabarkan tadi pagi di artikel ini ”Begal Motor di Depok Akhirnya Ketangkap, Dihajar Babak Belur Nich Wajahnya”. Ternyata pelaku penangkapan adalah gabungan klub motor di depok.

“Itu memang teman-teman klub motor yang menangkap. Tapi itu pelaku yang di Juanda dan dua pekan lalu saat hendak beraksi lagi. Baru satu pelaku, lalu kami serahkan ke polisi, itu juga berkat koordinasi dari anak-anak Depok Tiger Club (Detic),” via okezone.

“Ada gerakan patroli gabungan gabungan komunitas klub motor, kita jaga di setiap gang anak muda klub motor berkumpul untuk mencegah kejadian begal lagi,” paparnya.

Perwakilan Klub Silaturahmi Motor Pulsar Depok, Zaenal, menuturkan, saat ini tersebar foto -foto pelaku begal di sosial media sudah tertangkap. Ia membenarkan, pelaku tersebut merupakan salah satu pelaku begal di Jalan Juanda, dua pekan lalu.

wpid-screenshot_2015-01-27-03-34-34.png

Nach gamblang ternyata bukan polisi yang nangkep tapi gabungan klub motor di depok, la polisi kemana ? pasti tetap pantau dan dor ditempat kalau nemuin. Satu masukan yang harus segera di realisasikan kondisi jalan yang sepi diharapkan ada penerangan yang memadai sebagai contoh di depan kampus UI depok kalau malam bisa merinding lewat situ.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 27/01/2015
2. Rideralam - 27/01/2015

bakar aja org kek gini… sampah bener

mansar - 27/01/2015
Roy (Sempak Operpret) - 28/01/2015

jangan gan, mending di butain aja, jari nya dipotong, lidahnya di potong, abis itu dibebasin.

top dah

Rideralam - 28/01/2015

Wooohh… bole bole bole

3. MotorGUE - 27/01/2015

asal jangan main hakim sendiri
tetap polisi dan pengadilan yang berhak memutuskan hukum

jrda - 27/01/2015

ndhasmu

beel - 28/01/2015

halah kelamaan nunggu mereka mah, jaman sekarang bunuh atau di bunuh kalau ama begal mah

james - 28/01/2015

sok aktivis HAM lu..HAM bukan hak azazi manusia…tapi HAM daging babi….

kurap - 28/01/2015

mudah2an lu nanti jadi korban begal…masih bisa ngemeng kaya gitu nggak lu…????

OK Bro - 29/01/2015

Yang nulis (MotorGUE) jangan-jangan Begal motor nih… He…he….

4. malesin - 27/01/2015

Begini baru bener klub motor, jadi vigilante, jangan jadi geng motor yg malah bikin warga geram, bersatu buat gebukin begal sialan.

5. Hahaha - 27/01/2015

Harusnya langsung dimatiin aja biar jadi pelajaran untuk begal2 yang laen. Polisi aja bisa maen kriminalisasiin pimpinan kpk tanpa bukti, mosok rakyat ga boleh hakimin begal motor yang jelas2 ada bukti & saksi.

6. daud - 27/01/2015

KALO BEGAL KETANGKAP COLOK BUTA MATANYA HANCURIN TEMPURUNG LUTUTNYA “UDAH CUKUP”

WONG MEREKA BUNUH ORANG AJA GK MIKIR PANJANG, KENAPA KITA MUSTI KASIHAN SAMA SAMPAH2 BEGITU ?

DI SEBUT SAMPAH PUN MEREKA GK PANTAS, SAMPAH MASIH BERGUNA DI BAKAR SM PEMULUNG BUAT HANGETIN BADAN.

7. jrda - 27/01/2015

pateni kabeh wae begale.

8. 46erRickyKobian - 28/01/2015

nah ini baru club motor . . . ayo club yang lain bersatu memberantas hal-hal yang meresahkan masyarakat termasuk gangster. salute buat anak-anak club DETIC two tumbs up.

9. orong-orong - 28/01/2015
10. 4nd1 - 28/01/2015

Kemarin ada kejadian lagi di Depok.
Di Jalan Merdeka, kejadian jam 7-sore …..

Lokasi kejadian, kabarnya, di dekat markas Laka Lantas, BNN, dan DamKar ……

Fiuh ….

11. ihsaan - 28/01/2015

wahai polisi2 depok….. dimana kalian???

12. rahmat - 28/01/2015

bajingan tengik smua…!

13. rahmat - 28/01/2015

bajingan tengik…!!!

14. click! - 28/01/2015

tapi kok foto yg atas sama bawah orangnya beda kang ari?
ada berapa orang pelaku yg tertangkap?
btw,mgkn dicatet aja orang2 begal ini,kl ketangkep lagi kasih ke warga aja. biar diselesaikan secara “kekeluargaan”.

15. DmNc - 29/01/2015

pulisi nya jadi kmn?

16. hercules - 01/02/2015

jgn main hakim sendiri, nanti kalah…
mending kita main hakim rame-rame…

17. Diana Putri - 10/03/2015

Kalo geng motor nya seperti ini, sangat bagus. Thanks atas artikelnya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: