jump to navigation

Begal Motor di Depok Akhirnya Ketangkap, Dihajar Babak Belur Nich Wajahnya 27/01/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

image

Dapat gambar update dari TKP di depok ternyata begal ini kelompok lampung yang terkenal Kejam asal bacok korbannya tidak perduli korbannya sampai tewas sekalipun.
Mau dibilang melanggar HAM kalau orang seperti ini pantas didor ditempat kalau Ketangkap tangan. Sudah banyak korbannya dan rata2 korbannya tewas atau luka berat akibat bacokan. Hati2 bro lewat jalan sepi…

image

Komentar»

1. iwe indrawibowo - 27/01/2015

LAMPUNG sarang begal

MENONE - 27/01/2015

mending bakar aja gan….. biar yg lain mikir2 klo mau berbuat hal serupa

2. beatfi - 27/01/2015

Yeshh

3. ndesoedisi - 27/01/2015
4. yudistr - 27/01/2015

Potong bersilang aja

5. kuclux - 27/01/2015

kl ada masyarakat yg meninggal akibat ulah begal, tak ada orang komnas ham & kontras yg teriak2.
Tp kl para pembunuh tsh di habisi, komnas ham & kontras tereak2. Jd dah ketauan siapa sbenarnya mereka. Mereka ibarat agen asing yg gk ingin ada ketentraman disini. Mereka sbenarnya penghianat bangsa. Dan pantas diusir.

tukang mbonceng - 27/01/2015

Betuull gann… dua institusi itu hanya mencegah ktentraman di indonesia aja.. ndak guna bngitzz

6. prasetyo676 - 27/01/2015

Perlu dihukum massa juga nih biar kapok.

7. Kobayogas - 27/01/2015
8. Blank Canvas - 27/01/2015

qishos aja tuh .. atau penggal ..biar kapookk

9. Roy (Sempak Operpret) - 27/01/2015

potong tititnya, terus di penjara khusus penjara perempuan.

10. goldwings - 27/01/2015

Wah ane orang lampung jadi malu nih..

11. suro - 27/01/2015

orang begini otomatis ham nya di cabut

12. Datuk Toman - 27/01/2015

Walah , hajar aja.. Habis kan…

13. Datuk Toman - 27/01/2015

Reblogged this on DatukToman's Blog and commented:
Wah dari Lampung lagi… Yang di Lampung aja belum habis…

14. bikerrrrrrr - 27/01/2015

cm sampe babak belur kenapa ga sampe babak final biar langsung dikirim pulang ke lampung pake peti mati, keluar penjara begal lagi

15. andhi2010 - 27/01/2015

Klo untuk korban, KOMNAS HAM mana ya?
Kok hukum mati “melanggar HAM”.

16. aiueo - 27/01/2015

hancurkan

17. orong-orong - 27/01/2015

hancurkan……………….

18. Pamiarsa Tea - 27/01/2015

Jangan maen dor aja boss,, entar langsung mampus dong, mending di bikin cacat aja seumur hidup, patahin kakinya semua, baru di usut sampai tuntas jaringannya.. Kalo sdh kena semua baru terserah anda..

19. giripur - 27/01/2015
20. warkop - 27/01/2015

cincang wae

21. bikerkampung86 - 27/01/2015

waaah…..lampung kota keras bnyk begal 😦
nitip bacaan om
https://bikerkampung86.wordpress.com/2015/01/26/kuliner-mie-ayam-mas-wahyu/

22. Adhe145 - 27/01/2015

Gebukin aja sampe cacat seumur hidup biar kapok.

23. mashani - 27/01/2015

Belum terverifikasi tu britanya

24. ardiantoyugo - 27/01/2015
25. jidan - 27/01/2015

sangat disayangkan klo kalian balas begal dengan memukuli berarti kalian tidak beda dengan begal itu…bajok lagi aja biar mati..hahaha

26. semesta - 27/01/2015

sama2 makan nasi aja tuh kurus krempeng.. klo dapat langsung tebas aja..

27. rei II - 27/01/2015

PATAHIN KAKI TANGANNYA aja… trus “PAJANG” di HI, biar seumur hidup mati malu, JADI SAMPAH MASYARAKAT

28. gondes - 27/01/2015

Kenapa kebanyakan orang itu lagi ya?

29. dronebee - 27/01/2015

Wah..top. cepet juga kerjanya pak polisi.

30. Bong-q - 27/01/2015

Bakar matiin aja kasian buat keluarga korban yg tewas dibunuh oleh pembegalnya……nyawa bayar nyawa

31. extigirider - 27/01/2015

akibat pembangaunan tak merata….. cari uang susah disana…!!!… coba anda maen dech kesana… saya asli orng jawa tp pemerintah kurang adil. dalam membangun….

32. Obat Alternative Herbal - 27/01/2015

manusia biadab

33. r6 - 27/01/2015

begal harusnya di dor aja……… emangnya saat dia mbegal peduli apa sama yang di begal………. penggallllll

34. Jhan David Sipahutar - 27/01/2015

Parahh ganggu ketentraman warga depok aja.. ckck http://www.jdlines.com/

35. aboyand - 27/01/2015

bakar hidup-hidup aja pake pertamax…

36. Konfirm, Begal di Depok di Tangkepin Oleh Klub Motor | ARIPITSTOP - 27/01/2015

[…] klub motor pun ikut gerah mendengar kabar ini. Sudah saya kabarkan tadi pagi di artikel ini ”Begal Motor di Depok Akhirnya Ketangkap, Dihajar Babak Belur Nich Wajahnya”. Ternyata pelaku penangkapan adalah gabungan klub motor di […]

37. ogoh - 28/01/2015

yaaahhh koq dibirin idup sih?

38. james - 28/01/2015

bukannya sara ya…tetangga gw orang lampung…kalo lagi cerita kesannya bangga kalau ada sodara atau keluarganya yg jadi rampok atau maling…dia bilang kalau motor ilang tinggal ngubungin sodaranya atau kenalannya yg dari lampung tersebut, motor bisa balik utuh…

39. gusaeriaja - 30/01/2015

ok ,begal di bakar rame rame,di jadikan sate trus kasih ama keluarganya suruh makan tu sate anak sdiri.hahaha.’satu lagi bung kl koruptor gimana bung.? SETUJU NGGA KL DI BKAR ? dia jg sama kok maling kelas kakap

40. Sipan - 30/01/2015

Rawan kayanyta depok mah dari dulu dah sering denger begal, bukan cuma maen bacok tapi ada juga yg bawa senpi, ane inget banget waktu dulu parkir didaerah depok dikasih tau sama tukang parkir buat ati2 soalnya banyak begalnya & bawa senpi, selain itu ane ane juga ampir kena ditempat parkiran untung ketauan & langsung timpuk pake batu tu maling walau ngelawan pake clurit tapi akhirnya kabur dia

41. gusaeriaja - 30/01/2015

buat pa polisi,pengalaman sy plg mlm lewat perempatan margonda dekat terminal itu.sy melihat banyak orang lg pada judi.saran kami kepada pa polisi untuk di razia,

42. akaai - 25/02/2015

apapun jangan jadi alasan,gw yakin allah swt masih membagikan rezeki selama kita masih usaha,dan berdoa.yang seremin itu tuh orang menniggal belum bertobat.jangan jadikan alasan miskin jadi perampok.masih ada cari kerja halal.buruh pasar,kuli yah walaupun sedikit gajinya,tapi halal

43. damn - 26/02/2015

jancok . kalo ad ketangkep lagi matiin aja tuh .
biar kapok

44. nicegirl - 26/02/2015

Maaf indonesia sudah tau mana yg benar mana yang salah bukan? Banyak juga pembelajaran yg didapatkan dari internet.
Tapi kenapa main hakim sendiri?
Itu melanggar ham.
Iya pelaku itu bersalah, tapi harusnya di tangkep lalu diserahkan ke pihak yang berwajib. Bukannya malah nambah dosa grgr mukulin orang, emang situ fikir situ siapa ya? Jagoan?
Emang ya harusnya jangan emosi kalo ada yg kaya gitu, yg main hakim sendiri tuh sama aja rendahnya kaya si maling itu.
Baiknya kita bawa ke polsek terdekat.
Kalopun dia ngelawan, baru lah boleh kita ngebela diri… Tapi setelah dia menyerah, jangan malah dihabisin.

45. Jaka Tingkir - 27/02/2015

lagi beruntung… ga di panggang…

46. Andi - 02/11/2015

Justru begalnya yang sok jagoan, berbuat kejahatan di tanah sebrang, udah bnuh ja!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: