jump to navigation

Ternyata Ini Toch Vixion Nungging Super Modus Yang Pernah Bikin Geger ”Devil Batz Fighters” 17/01/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.
Tags: ,
trackback

VIXION MODIF (3)

Masih ingat sama artikel ini : Bukan Hanya R15, Vixion Ini Rangkanya ditekuk Biar Nungging, Modus Boncengin Cewek Nich

vixion nungging (1)

Yup tuch gambarnya sudah jelaskan, artikel itu dulu langsung melejit jadi top ten paling banyak di baca di BOTD lawong langsung dibaca sampai sekitar 12.000 kali sampai saat ini terakhir saya lihat jam 10 semalam. Banyak dibaca karena pastinya pada heran ada vixion nungging, saat itu belum tahu siapa pemilik motor ini karena foto diatas diambil oleh bro joe dika ketika di lampu merah depan RS Fatmawati kalau saya nggak salah lihat tuch kondisi jalannya. Langsung colek bro Alvien Ayo ternyata dia sang pemilik motor ini berkat temannya bro Arief Bhima Sakti yang mencolek saya di facebook.

VIXION MODIF (2)

Langsung comot saja gambarnya, Lihat sekarang penampakannya sudah jelas toch motor ini mungkin aliran semi minor kali ya… lawong rangkanya dipotong kemudian disambung dengan rangka tambahan yang lebih pendek tapi posisi penyambungan rangka ditunggingin… motor garapan DJM Kalibata hasilnya vixion berwajah sadis kalau yang punya motor sich sudah kasih nama ”Devil Batz Fighters” hehehehe….serem.

Bodi belakang pertahankan aslinya cuma rangka saja yang dipotong dan nungging, untuk bagian depan pakai half fairing kemudian cover shroud di tempelin disamping half fairing kanan kiri alhasil motor jadi tampak kekar apalagi ditambah dengan sok depan yang dilapis cover bodi belakang milik motor honda revo. Yang bikin serem wajahnya benar benar devil tuch…

VIXION MODIF (1)

Modifikasi aliran nungging style sepertinya sekarang lagi ngetren termasuk aliran minor alias buntut dipapas nggak punya pantat. Lihat saja tampak jelas motor ini super nungging, modifikasi tanpa batas karena modifikasi terserah dari selera kita, pikiran kita tercurahkan disitu menghasilkan karya modifikasi yang sesuai hati nurani. Saya pribadi sich modifikasi seperti ini saya nama aliran ”MODUS” hehehehe… lihat saja posisi si cewek saat bonceng…

Siapa yang mau nemenin bro alvian datang ke redaksi motorexpertz.com buat sesi pemotretan motornya… weleh mau booming nich…

salam modifikasi tanpa batas…

 

Komentar»

1. ardiantoyugo - 17/01/2015

oren putih… jos… :mrgreen:

Vario 150 worth to buy…??
http://ardiantoyugo.com/2015/01/16/honda-vario-150-apakah-worth-to-buy/

2. zuroichi - 17/01/2015

Muteb

3. hendry24 - 17/01/2015

Ediannnn

4. goozires - 17/01/2015
5. CBR=Ci Buruk Rupa - 17/01/2015

Orang ganteng,motornya ganteng,ceweknya cantik

Josssss

Kalo fbh kambing gk laku2

Emang ada cewek jaman sekarang dibonceng malah dangak2

Ngoahahaahaaha

6. CBR=Ci Buruk Rupa - 17/01/2015

Kalo fbh kambing boncengin orang malah kyk boncengin kambing yg mw dijual kepasar

Mbenteot ambles dangak2

Ngoahahahaahah

7. aarreeff - 17/01/2015

x ride di tekuk durung nemu

Kang ari - 17/01/2015

Huahaha…

8. adityaprad - 17/01/2015
9. Doa Orang Teraniaya Dikabulkan - 17/01/2015

Apa yang ada dalam pikirannya??

10. karepku - 17/01/2015

opo apike?motor anehh….gak ada keren2nya sama skali…norak….alay

anak@lai - 17/01/2015

Hahaha…setujiu

11. SANSINNO.COM - 17/01/2015

modus yang berhasil 😀

———————–
izin share para biker..sudah selayaknya kita menghormati hak pejalan kaki, karena setiap hari ada 18 pejalan kaki yang tewas karena ulah kita menyerobot trotoar.

http://sansinno.com/2015/01/17/18-pejalan-kaki-tewas-setiap-hari-karena-pemotor/

12. rijal RGZ - 17/01/2015

Itulah indonesia 😀
“selalu berlebihan”

13. prasetyo676 - 17/01/2015

Kasihan yg dibonceng.

Gallery Foto Test Ride Honda Vario 150 by “The Ghost Rider of Kalimalang” | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2015/01/17/gallery-foto-test-ride-honda-vario-150-by-the-ghost-rider-of-kalimalang/

14. yht2506 - 17/01/2015

kalo aku sih ngga… ngga tau kalo mas ari…hehehe

15. MotorBlitz - 17/01/2015

Sangar euy

16. Lampor - 18/01/2015

Salah satu aliran modif idiot selain tai look.

17. giripur - 18/01/2015
18. za - 18/01/2015

HAHA..LUCU MODIFNYA

19. danisubject - 02/02/2015

kemarin liat Fu edyan dah nungging banget ..

20. Adiet - 05/03/2016

Wah ga pake helm,komunitas mane tuh?
Hehehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: