jump to navigation

Akhirnya Ada Juga Aksi Demo Menolak Penurunan Harga BBM 17/01/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

demo

Setiap pemerintah ada rencana mau menaikkan harga BBM pasti ada demo besar besaran bahkan sampai rela mengorbankan jiwanya lawong setiap demo banyak korban bahkan sampai korban nyawa. Pergerakan buruh langsung terjun ke jalan melakukan aksi demo penolakan kenaikan harga BBM. Tapi saat harga BBM turun apakah mereka yang sebelumnya demo besar-besaran akan demo lagi menurunkan harga sembako ?, tidak…!.

Kali ini beda, ada aksi demo tapi demo tunggal. Seorang Warga Jalan Halmahera, Kelurahan Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Andre (37), menggelar aksi tunggal menolak kebijakan turunnya harga BBM bahan bakar minyak (BBM). Aksi Andre digelar di bundaran DPRD Jember, Jumat (16/1/2015).

Aksi tunggal Andre tersebut mendapat perhatian para pengguna jalan yang sedang melintas di seputaran bundaran DPRD Jember. Dalam aksi tersebut, mulut Andre ditutup dengan sebuah masker sambil membawa sebuah poster bertuliskan “Tolak Penurunan Harga BBM, Turunkan Harga Sembako”.

“Percuma harga BBM turun kalau tidak dibarengi dengan turunnya harga bahan pokok. Belum lagi ongkos angkutan yang juga belum turun, kan percuma,”

“Pemerintah harus menjalankan fungsinya dengan menstabilkan harga. Kami rakyat kecil semakin susah jika harga bahan pokok tidak segera turun,” pintanya. kompas.

Ya memang beralasan karena saat pemerintah menaikkan harga premium dari 6.500 menjadi 8.500 harga sembako dll termasuk tarif angkot langsung menanjak naik tapi saat harga BBM turun menjado 7.600 harga dan tarif angkot tidak juga turun. Nach sekarang harga premium turun lagi menjadi 6.600 tapi harga sembako belum juga turun, harga sembako naik karena tarif angkutan umum naik jadi harga sembako akan turun ketika tarif angkutan umum turun, tapi tadi pagi ketika saya mendengarkan berita TV one dimana perwakilan pihak organda masih akan mengevaluasi dulu dan akan dirapatkan dulu… baru nanti ada keputusan. Mumet tenan…! kualitas angkutan umum di indonesia masih amburadol nggak karuan tapi minta tarif mahal…!!! ketika tarif angkutan mahal malah motor dibatasi nggak boleh lewat…! kata cak lontong…mikiiir…!

Komentar»

1. masmat - 17/01/2015

Ngga ada demo ngga rame…

2. ardiantoyugo - 17/01/2015

ealah…

premium dan pertamax ga bisa campur secara homogen…??
http://ardiantoyugo.com/2015/01/17/premium-dengan-pertamax-gak-bisa-campur-secara-homogen/

3. iimvixby - 17/01/2015
4. Kobayogas - 17/01/2015
5. warungasep - 17/01/2015

Setuju turunkan harga tarif quota eh harga sembako 😀 😀

http://warungasep.net/2015/01/17/tampilan-reader-wordpress-di-browser-hp-jadi-aneh/

6. st3v4nt - 17/01/2015

jangankan kualitas angkot lha kualitas jalan di ibukota aja menyedihkan apalagi di daerah….

7. komatkamit89 - 17/01/2015
8. kuclux - 17/01/2015

ai sampe detik ini msh heran, knapa kl harga smua barang naik, sembako tak boleh naik, bahkan dah ada wacana pencabutan subsidi pupuk aja, msh ada yg protes soal harga sembako.
Ingat bung, petani nanam tanaman pangan jg keluar modal tak sedikit. Mereka jg punya hak utk menikmati hasil kerjanya.
Kalo modal yg dikeluarkan aja dah banyak, kok orang pada gak mau tau keadaan tsb, penginnya harga sembako murah.
Kl tak ada petani yg mau nanam lg, kita smua mau makan apa?
Mungkin sampeyan2 dah terbiasa makan makanan import, tp ai tidak.
ai lbh suka ploduk dalam negri, ai lbh suka beras delanggu, sawangan, dr pada beras import dr vietnam.
So yg suka sembako murah silahkan beli beras import vietnam, tak perlu sampe protes.

9. bikerlover250 - 17/01/2015

turunkan gajih buruh…

10. chakim92 - 17/01/2015
11. motobikerz - 17/01/2015

hmmm

Ini info buat yg punya moge saja..
NEOBURSA, pusat ban moge pilihan para bikerz papan atas http://motobikerz.com/archives/10155

12. rezkymaretta - 17/01/2015

percuma kalau harga bbm turun tapi harga sembako nggak -.-

13. Ferboes - 17/01/2015

Naik demo, turun demo… Biarin aja deh
Ciri-ciri Cewek Yang Tidak Perawan…!!! – http://wp.me/p3RQvE-3pN

14. Bro Ndes 94 - 18/01/2015
15. lekdjie mumet-ndhase.com - 18/01/2015
16. andrybennington - 19/01/2015

aku setuju demo diatas .,
lbh baik beras turun 😀

17. danisubject - 20/01/2015

demo kok sendiri


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: