jump to navigation

Hati-Hati Sama Ibu-Ibu…! Tukang Sapu Ditabrak Sampai Kepalanya Bocor, Belok Kanan Hidupin Lampu Sen Kiri 16/01/2015

Posted by ARIPITSTOP in LAKALANTAS.
trackback

ibu naik motor

Hati hati ketika kita jalan berbarengan dengan ibu2 atau cewek, lebih sering terjadi biker ibu2 itu kalau jalan memang sebagian besar lebih pelan2 karena takut jatuh.

Saking hati hatinya kadang malah bikin pengendara lain bingung lawong jalan ditengah tapi pelan2 yang dibelakang jadi bingung, sering juga ketika mau belok salah pencet tombol sennya ketika belok kekanan malah nyalain lamu sen kekiri.. Sering terjadi juga nyalip tanpa nyalain lampu sen atau kasih kode nyalakan klakson.

korban

Seprti contohnya ini, ibu2 nabrak bapak2 petugas kebersihan, bapak2 lagi nyapu bisa ditabrak oleh ibu2 yang katanya sedang melamun…weleh lawong naik motor sambil ngelamun masakan dirumah keasinan…

Hati hati bu…

Komentar»

1. arief9092 - 16/01/2015

Hadir

mansarpost - 16/01/2015
2. arief9092 - 16/01/2015

Amankan

3. Purple Rider - 16/01/2015

Memang bikin kesel lampu sen ke kanan tp belok kiri

4. ardiantoyugo - 16/01/2015
5. s_o - 16/01/2015

dulu ane jg pernah nabrak org, gara2 melamun
sudah orgnya jatuh, ane masih sempet ngata2in tuh org
===============
nyesel ane, maafin ane gan 😦

6. chakim92 - 16/01/2015
7. masmat - 16/01/2015

kalau udah urusan ibu2x naik motor pokoknya bikin pusing..pokoke sing sabaaaar…lha beliau2x bisanya emang cuma nggegas ama ngerem…pengalaman saya emang jarang banget beliau2x itu yang tahu persis peraturan naik motor…yang sering emang jalan pelan jalannya ditengah lagi nggak minggir kekiri…kalau diklakson malah marah…kkwkakakak…

8. cemaraadventure - 16/01/2015

Woo ini sih ngga usah ditanya lagi gan. Pokoknya kalau dibelakang ibu2 jangan kenceng2, dan kalau bisa sudah klakson dari jauh-jauh hari.

Pengalaman di jalan BSD yang lebar2, ibu2 tanpa helm jalan pelan di jalur kanan, ane di jalur kiri mau nyalip agak kencang karena jalanan sepi. Tiba2 pas udah dekat si ibu2 belok ke kiri tanpa sen, tanpa ngeliat spion, hampir nabrak ane. Ane klaksonin kenceng2 dan kasih kaki ke itu ibu.

PS : Harusnya sih ane ngga pake ngasih kaki, tapi keki banget karena beberapa hari sebelumnya habis di tablrak alay yg nerobos lampu merah, sampe ngga bisa jalan beberapa minggu.

wadezig - 17/01/2015

Gak boleh gt lur, cb klo ibu2 yg bawa motor itu ternyata emak loe. Gmn perasaan mu? Wkwkwkwkwkwkwkwk

9. pikolo - 16/01/2015

Emang paling ngeri kalo ketemu biker ibu”, apalagi kalo boncengan sama ibu” juga. Pernah liat ibu” naik motor sambil ngobrol, di lajur kanan, lambat, diklakson ga mau minggir. Begitu disusul malah kaget sendiri.

10. R15 - 16/01/2015

Ibuibuu …. hadehhhh
Paling males kalo udah di belakangnya , udah di tengah pelan lagi , kalo di klakson kaga mau minggir , nanti di tabrak baru tau , suka kesel juga sih , waktu itu pernah dibelakang ibu2 jalan ditengah pelan lagi . Di klakson ga minggir , ane geber aja mmotor ane , dia yg marah2 , padahal udah di klakson , x_x

11. st3v4nt - 16/01/2015

Ini pasti belum ketemu sama ibu-ibu naik kereta komuter jabotabek dan transjakarta, bisa lebih sadis lagi main sikut dan sodok tanpa pake sein……:-D

12. eko prabu - 16/01/2015

Itulah yg terjadi padaq, pas car friday di SDA tiba2 ibu2 pke mio maen msuk gang tanpa nyalakan lampu sein, mtong jalanq tiba2 eh ketubruk, untung pada kecepatan 30km/jam jadi ibu nya cm jatu roboh, sialnya ank yg di bonceng jatuh n di tabrak pengendara lain kakinya lecek, pengendara yg nabrak kbur, pas ad polisi lg, aq ajak damai aj ibu” itu n q ksih uang bwt berobat, mskipun q gk sengaja nabrak krn ibu” nya teledor

13. Lampor - 16/01/2015

Pepet + pisuhi sisan wae to nek ketemu model ibu2 goblok koyo ngono.

14. Bro Ndes 94 - 17/01/2015

Tanpa sadar mesti tak pisuhi… Soale mesti aq kaget n reflek

Pernah jatuh gra” ini… 😦

fbr - 17/01/2015

Wooo ibu2 nya pake satria fu xixixi….ibue lagi ngelamunin bensin turun tapi sembako ga turun2….

15. niceguy - 17/01/2015

Sering banget mengalami kejadian buruk dgn biker ibu-ibu ini. Paling fatal pernah nyaris ndlosor di kolong dump truk gara2 mau nyalip truk eh kok ndadak ngerem si ibu di depanku. Saya yg di belakangnya sudah terlanjur gas pol jadinya ngerem habis2an 😦

16. wongserut - 17/01/2015
17. Mase - 17/01/2015

Dipastikan ibu2 jarang yg punya sim


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: