jump to navigation

Serem…! 4 Orang ini Sampai dijuluki ”Si Sadis Vario Putih” 11/01/2015

Posted by ARIPITSTOP in LAKALANTAS.
trackback

bacok

Dalam semalam di wilayah Kabupaten Sleman terjadi tiga rentetan aksi pembacokan oleh orang tak dikenal. Akibat aksi membabibuta orang tak dikenal ini, satu orang meninggal dunia dan dua lainya mengalami luka sabetan senjata tajam.
bacokk

Peristiwa pembacokan oleh orang tak dikenal pertama kali terjadi pada Kamis 25 Desember 2014 pukul 23.30 WIB di pertigaan depan minimarket Alfamart Kepuhsari, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Pelaku yang berboncengan dengan mengendarai motor jenis matic tanpa sebab membacok dua mahasiswa bernama Ricardo Fernandes (18) dan Bernadino Philp bert Awa (20).
Peristiwa kedua, terjadi di Jalan Candi Gebang Sleman pada Kamis 25 Desember 2014 pukul 23.45 WIB. Seorang mahasiswa bernama M Naulul Masda (19), warga Pandanaran, Kediri, Jawa Timur yang berboncengan dengan temanya, Wahyu Eko (18), disabet senjata tajam oleh orang tak dikenal. Korban M Naulul tewas seketika setelah mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian leher.
Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut maka kemarin sang pelaku akhirnya tertangkap, beranggotakan 4 orang yang oleh warga dijuluki ”si sadis vario putih” karena setiap melakukan aksinya mereka mengendarai motor vario putih. Polres sleman berhasil mengurung keempat pelaku berikut barang bukti berupa motor vario berwarna putih.
hmmhm ada ada saja… cari rejeki yang halal dan jangan sampai menghilangkan nyawa orang lain karena kita nggak bisa bikin nyawa sendiri.
sumber : kompas, sorotjogja.

Komentar»

1. yono - 11/01/2015

nyawa dibalas dengan nyawa, itulah keadilan

2. Datuk Toman - 11/01/2015
3. iwe indrawibowo - 11/01/2015

bkar org kyk gt

4. orang awam - 11/01/2015

hukum gantung aja yg kayak gitu

5. djoshe - 11/01/2015
6. er6n - 11/01/2015

Hukum mati aja, pak pulisi

7. ardiantoyugo - 11/01/2015
8. Baby Cheetah - 11/01/2015

Hukum picis!

9. gilaroda2 - 11/01/2015

klo orang waras, pasti gak kayak gitu kelakuannya….

10. xxx - 11/01/2015

beberapa waktu lalu di bantul jg ada pembacokan.korban meninggal.bahkan cluritnya masih nancap dikepala korban.gw lihat fotonya serem bener..

11. Aditya - 11/01/2015

Yg kaya gini tuh pantesnya dihukum rajam aja.. Hukuman dgn cara badan pelaku dikubur didalam tanah, cuma kepala+leher yg keliatan, habis itu semua keluarga+kerabat korban melempari batu sekepalan tangan ke arah kepala pelaku sampai pelaku ga bernafas lagi..

12. lare angon - 11/01/2015

dah peni5 nya di iket pake tali terus di tarik pke motor keliling kota..biar mamps tu sampah bngsat

13. sakura-324 - 12/01/2015

setuju sama bro yono..nyawa dibalas nyawa..prinsip keadilan

14. Fari.Fairis-NJMX - 12/01/2015

pelakunya biasanya dari luar jogja..
bikin emosi dah…!
harus dihukum, tempelin jidatnya ke leher knalpot yg abis touring!

15. radian - 12/01/2015

nyawa dibayar dengan nyawa, hukum bisa dibeli, keluar penjara gorok aja lehernya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: