jump to navigation

Cewek Ini Melukai Hati Para Biker, Pergi Saja ke Planet Venus 11/01/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

sesat

Ada ada saja jaman sekarang, tempat sosial media harus kita pergunakan secara bijak jangan asal posting saja nanti bisa kena blunder diri sendiri. Sepeti yang terjadi pada cewek ini, cewek ini dibuli oleh para netizen gara2 pasang status yang ada bukan semakin sembuh malah bisa memperkeruh suasana.

Lihat deh dengan mata dan kepala kalian wahai orang-orang miskin dan nista yang syirik sama gue…muka gue ini putih, cantik, glamor, anggun dan mempesona…masak ada aja cowok miskin yang mau jadian ama gue ? terus itu cowok bisa ngasih gue apa?uang jajan gue aja sebulan bisa ratusan juta, masak ada cowok naik sepeda motor bebek kredit yang coba pdkt…huewekkkk

Gue suka cowok yang kaya, sabar, penyayang dan ganteng banget persis seperti Al-Ghazali. Cuma dia yang bisa naklukin hati suci gue.

Kalau membaca postingan ini rasanya hati para cowok yang belum pernah pacaran bisa tesinggung terutama para biker yang menendarai moped, ada yang salah dengan moped ?.
sumber gresik sumpek

 

Komentar»

1. FЭЯY - 11/01/2015
mansar - 11/01/2015
Cerberus - 12/01/2015

Padahal muka aja kyk pantat monyet haha

2. wong deso - 11/01/2015

untung ane ga punya moped, motor ane viar roda tiga… hehehe

3. agungnugraha23 - 11/01/2015

mungkin tuh cewe lagi lapar. beri dia nasi bungkus…

4. kadalaspal - 11/01/2015

kang bekasine ora nganggo planet iso ora kang
mungkin ke laut aja lebih etis kang
thx

dedi haryanto - 11/01/2015

Iya bro, artikelnya apa lo bawa2 nama bekasi, org kyk gini nih yg bikin panas… Sue.. Gw ngerti bahasa jawa, bokap asli jawa, tp gw asli bekasi, kayak idup nyari makan dmn aja lo..

5. Agz - 11/01/2015

Ya gak usah bawa2 nama bekasi x bos..

Kang ari - 11/01/2015

Hehehe intermezo

6. ian - 11/01/2015

tu cw lg mimpi pengn pny pcr al gazali

7. ardiantoyugo - 11/01/2015
8. Kamp - 11/01/2015

Ngatain orang bisa….tp liat tu judul..sama aja ente ngehina orng bekasi

9. qeonk14 - 11/01/2015

Cewek matre….kelaut aje
Watawwwwweeww

10. Adhe145 - 11/01/2015

Walah, sombong pisan. Bru dikasih wajah cantik & byk duit segitu za.
harta, kuasa, wanita atau semua’y yg ada di dunia ada batas’y, lagian klo dah mati sama aja bakal jd tulang belulang.
.

11. iwan fals - 11/01/2015

cewek siwalan,,,,,,,ingin kuludahi mukanya. hueeek..!

12. Pamiarsa Tea - 11/01/2015

Hahahaaa..dia bilang cantik…? Imut…? Gak lebih cantik dari pantat istri gw, maunya sama si Al Ghazali, si Bopak aja mikir2 kalee, kelaut aja lu neng..n sering2 ngaca juga ya..

13. doel - 11/01/2015

sombong sekali tuh,, seharusnya ini cewek yg pantas jadi korban air asia, nyebur ke laut aje lu..!,

14. yudistr - 11/01/2015

Nulis judul bo y di ayak dulu…

15. toni - 11/01/2015

Sing waras ngalah..

16. wongserut - 11/01/2015
17. ade setiawan - 11/01/2015

y elah , idung mancung kedalem aj belagu bgd. . .
jgn kebekasi , kirim no k madagaskar , biar pacaran sama babon. . .

18. B xxxx KMW - 11/01/2015

Judulnya melukai hatiku

Kang ari - 11/01/2015

Sori om dah edit

nano - 11/01/2015

kang ari,saya sebenernya suka nongkrongin warung kang ari.saya orang bekasi gak suka kang ari bw2 bekasi ke judul ini.Ntar kaya iklan indosat lagi.

19. s_o - 11/01/2015

Al-Ghazali kan poligami minded
knapa gak milih Verrell Bramasta aja neng 🙂

20. ibra - 11/01/2015

gk mau bebek pngn yg metic

21. rio - 11/01/2015

Hahaha….
Pantat panci 😀

22. ngoahaha - 11/01/2015

cantik aja kagak,, tengilnya astagaaaa

23. touringrider - 11/01/2015

Hadewww… wajahnya dia aja standart.. hikss…

24. Muhammadmuhsin - 11/01/2015
25. Fandy - 11/01/2015

Cantik…?? Ngoahahaha…..

26. keyko - 11/01/2015

kasian amat loe neeng…!!

27. Adhe145 - 11/01/2015

Kudu dibombardir fb nya, biar ky cak irur jilid 2, bekasi jauuh baget brarti (paman ane skrng domisili d bekasi) nti jgn bw bekasi, ga enak, walo ane bkn orng bekasi.

28. Rideralam - 11/01/2015

sensasioner…

29. sutrisnoynwa - 11/01/2015

yakali Al-Ghazali nya mau, nah klo kaga, :p

30. iimvixby - 11/01/2015
31. vixioner007 - 11/01/2015

dasar cewek kampung.. sok cantik.. al pun juga gak bakalan mau pacaran sm lo.. WOOOYYYY NGACAAAAA sebelum buat status..

32. arsfugal - 11/01/2015

CANTIK APAAN? KAYAK PEMBANTU GITU KOK WKWK

33. Baby Cheetah - 11/01/2015

Mau pacaran sama AL?
NGIMPI!!
Gue yakin AL gk suka cewek yg sifat’a kayak loe…
.
Hahaha…

34. initial_d - 11/01/2015

wah….. ya ini yang namanya istri idaman, weww….

35. Firman - 11/01/2015

Aja-aja ada! Hehe

36. dav - 11/01/2015

haha itu mah cuma pancingan doang biar banyak yg nge add nanti kalo udah banyak akunnya dijual buat dagangan. gak usah kepancing sama modus macem gitu

37. CBR=Ci Buruk Rupa - 11/01/2015

Dan fbh kambing kismin pada sakit hati

Ngoahahahaaha

38. nino - 11/01/2015

tuh cewe muka kaya pembantu aja gayanya selangit

39. zuroichi - 11/01/2015

Jiaaaah tampang pas pasan gtu dg pede nya..anjtiiiit

40. prasetyo676 - 11/01/2015

Miris dengan mindset nya. Semoga tercerahkan.

Spyshot Lagi : Yamaha Jupiter MX King 150 Sudah Mulai Ditest di Indonesia | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2015/01/11/spyshot-lagi-yamaha-jupiter-mx-king-150-sudah-mulai-ditest-di-indonesia/

41. denmaz - 11/01/2015

Mabok nonton sinetron, mungkin terinspirasi sama si “Princess”

42. Sejutaumat.com - 11/01/2015
43. sotoy - 11/01/2015

He nyadar loh cwek, cwek cntik bkan lo aj bngsat ..
Loh tuh gk lbih dri cwek kampungan
Yg gk bsa ngehargain orng, trs klo gue pkek motor kreditan masalh buat loe gue jga gk mau am loe.. Salm buat loe jari tengah.

44. Putera - 11/01/2015

Yen omong ojo duwur-duwur mbak!
Mengko lambemu ndak kesampluk linggise mbah Dharmo wkwkwk

45. dedem - 12/01/2015

Enaknya di pake rame-rame 😀

46. hayyu motor - 12/01/2015

Alamak… “bebek kredit” ….??? di kampung ane yang ada ayam petelor sama bebek petelor, wkwkwk 😆

47. emulelay - 12/01/2015

Suwee… Ni cwe…

48. blogger wonogiri - 12/01/2015

:v pergi aja ke laut tu cewe

49. pusing - 12/01/2015

“Judul” bukanx sakit ati bang. Tp kebelet kentutin muka tuh cewek…. Asyik gila…

50. sepatuwanitaterbaru - 17/01/2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: