jump to navigation

Hati2…! Cuma Karena Stiker, Sokbreker Bocor dan Biker Bisa Jatuh 09/01/2015

Posted by ARIPITSTOP in BENGKEL.
Tags: , ,
trackback

SOK BOCOR (1)

Kok bisa cuma gara2 stiker sok bisa bocor ? bisa bro, langsung saja cekidot gambar dulu dech…

Lihat gambar diatas, ada sepotong stiker yang terselip di sil sok depan, kok bisa stiker nyelip disitu ? lihat gambar dibawah ini, batang sok depan alias inner tube ditempeli stiker bisa dilihat dari adanya bekas lem yang masih terlihat menempel, karena ayunan sokbreker yang naik turun akhirnya stiker terkelupas oleh sil sok yang ikut mengayun naik turun, ketika stiker mulai terkelupas akhirnya stiker nyelip ke sil sok dan sil sok bocor karena sil sok tidak boleh terselip kotoran.

SOK BOCOR (2)

Karena sil sok bocor, semakin lama oli sok akan mengalir kebawah menuju kepala babi alias kaliper, kalau sudah membasahi kaliper pastinya kampas rem akan ikut basah juga.

SOK BOCOR (3)

Karena sudah mengalir ke kaliper akhirnya oli juga ikut membasahi disck brake yang berakibat rem depan blong karena kampas rem dan piringan basah oli sok. Makanya biker bisa ndlosor cuma karena stiker. Hati2 saat pasang stiker jangan salah tempat. Stiker di bodi motor bagian depan juga riskan masuk sil sok juga loch…

SOK BOCOR (5)

 

Komentar»

1. danisubject - 09/01/2015

ngeri … nek di jalan ga bisa balik hii

mansar - 09/01/2015

parah juga ya sampe mengalir ke piringan cakram… ehh tapi cakramnya udah modif yang piringan lebar kayaknya ya…

http://mansarpost.com/2015/01/09/tampak-jelas-muka-new-vario-150-dari-warung-iwb-skutik-asimo-asli-bikin-pengen-mboyong/

Aripitstop - 09/01/2015

Yup betul

2. iimvixby - 09/01/2015

Shroud vixionnya knpa disensor mas?

Aripitstop - 09/01/2015

Stiker byk yg nempel, tahu lach stiker apa

motordekil.com - 09/01/2015

ngeri gann klo jatuh gtu….. wess kepala musti dilindungin neeh gan….———

NIH SAPA tau bantu…
http://www.motordekil.com/2015/01/review-6d-atr-1-helmet.html

3. Andry - 09/01/2015

makanya ga usa aneh aneh

4. JalanBerkarisma - 09/01/2015
5. sakura-324 - 09/01/2015

thank you mas ari….

6. orong-orong - 09/01/2015
7. Sejutaumat.com - 09/01/2015

Nice info bingit

8. Nofgi - 09/01/2015
9. Kluban.net - 09/01/2015

oooooo gitu urutannya

Testride Super Rider http://t.co/xnDHCWq4qH

10. chakim92 - 09/01/2015
11. fadli zong - 09/01/2015

makanya jadi rider jangan aneh aneh….

CUKUP BELI MOTOR HONDA DIJAMIN GANTENG

KARENA HONDA ADALAH KENYAMANAN

racun - 09/01/2015

YAELAH MAS MASIH AJA PROVOKASI,, JADI SALES YG JUJUR AJA NGAPA,, NAMANYA JUGA SHARE BERITA SEBAGAI PENGETAHUAN

Adhe145 - 09/01/2015

Percuma, mo naek matik, bebek, sport. & moge ga bakal nambah ganteng klo dah pas2an or rada kurang ganteng. Klo mau operasi plastik ke korea, bru dijamin nambah ganteng.

Hahaha - 09/01/2015

makanya jadi rider jangan aneh aneh….

CUKUP BELI MOTOR YAMAHA DIJAMIN GANTENG

KARENA HONDA ADALAH KEBOHONGAN.

12. hendylockdown the decepticons - 09/01/2015
13. farifairis - 09/01/2015

maklum, juragan stiker dia.. :p
mungkin headlampnya ada stikernya juga.. haha

14. mahesa - 09/01/2015

waw.. stiker ngono thok..
atas gw sales oonda :p

15. Atma - 09/01/2015

yang punya abegeh kali ya

16. ardiantoyugo - 09/01/2015
17. sijidewe - 09/01/2015

jangankan bekas sticker.. rambut aja bikin bocor :p

18. blogger wonogiri - 09/01/2015

bochor” :v gk pake no drop sptnya wkwkwk
hmm mungkin yang punya motor anak muda gaoel :v :v


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: