jump to navigation

Update Video, Gas Motor Matic di Tarik Teman, Biker Nyruduk nyruduk…! Kok nggak Merasa Bersalah…! 17/12/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

kecelakaan (1)

Melanjutkan artikel yang tadi, seorang biker yang tiba2 bejek gas motor matic milik sobatnya alhasil sobatnya nyruduk2 kendaraan didepannya dan ndlosor… untung tidak dihajar kendaraan lain.

Jika melihat video yang diunggah di youtube ini sungguh miris, mungkin teman cowok ini berawal ingin iseng menjaili temen ceweknya. Awalnya si cowok perlahan2 mundur mendekati motor si cewek dan tanpa sepengetahuan si cewek tiba2 si cowok tarik gas motor matic si cewek dengan spontan motor cewek langsung nyrunthul… nabrak motor orang lain didepannya karena motor matic dibejek gas langsung terbang… motor ini akhirnya tidak bisa dikendalikan dan motor cewek ini ndlosor bahkan si cewek sampai terpental kemudian bangun sambil pegang boyoknya…. pasti habis bangun tidur baru terasa pegalnya itu.

Anehnya si cowok justru tidak merasa bersalah…ckckckck… heran… lawong sudah salah kok kelakukannya seperti tidak merasa bersalah gitu…

Monggo dilihat videonya, via hp klik disini.

kecelakaan (2) kecelakaan (3) kecelakaan (1)

Komentar»

1. ardiantoyugo - 17/12/2014
mansar - 17/12/2014
KLX Adventure - 17/12/2014

Wong edyaaan ki. Sampai mental gitu

========

Selain Trail, Mestinya VIAR Juga Produksi Varian Supermoto http://klxadventure.com/2014/12/17/selain-trail-mestinya-viar-juga-bikin-varian-supermoto/

2. Kobayogas - 17/12/2014
aripitstop - 17/12/2014

Ndasmu

3. s_o - 17/12/2014

perghh!

4. KLAN HATERS - 17/12/2014

trah wong gemblong

5. GandemLover - 17/12/2014

kok aneh ya itu orang… emang bener” kenal atau bagaimana

https://gandem21.wordpress.com/2014/12/17/vixion-modif-cafe-racer-hi-tech/

6. trx - 17/12/2014

semrawut…berhenti koq yo pas di zebra cross…

7. Iwan Yuliyanto - 17/12/2014

Goblog-nya kuadrat, habis ngegasin motor orang lain, nolong temennya yg jatuh, eh ninggalin motornya sendiri di tengah jalan, bayangkan kalo lampu dah hijau. Malah bikin macet.

8. motobikerz - 17/12/2014

walahhh…

Test Ride ZERO Motorcycles, motor siluman bertenaga listrik http://motobikerz.com/archives/9671

9. Hermawan - MivecBlog.com - 17/12/2014

Gendeng iku

10. Bro Ndes 94 - 18/12/2014

Budaya kita. Aq dewe sering digituin pas di kalimantan

Oot share : All About Mio M3 125cc Blue Core – http://ndeso94.com/2014/12/18/all-about-mio-m3-bule-core-full-review-tenaga-tampilan-teknolgi-dan-kenyamanan/

papa3r - 18/12/2014

kok budaya kita om?….
itu khan di thailand….

Bro Ndes 94 - 18/12/2014

di Indo byk

11. orong-orong - 18/12/2014

namanya juga teman, mau kecelakaan juga teman ngoahahahaha……………………
http://orongorong.com/2014/12/17/satria-fu-livery-motogp-keren-gan/

12. bagaskawarasan - 18/12/2014

gemblung tuh..

13. pikolo - 18/12/2014

Udah pernah liat langsung mas kisaran taun 2012. Jadi ada ibu” bawa matic anaknya simpen didepan. Pas lagi lampu merah tu anak mainin gas, ngacir dah tu motor ketengah jalan. Untung cuma jatoh+lecet, lah kalo nabrak frontal.

14. danisubject - 18/12/2014

koplak

15. Jual Obat Sipilis - 20/12/2014

nakal bgt..

16. speifik yamaha - 15/04/2015

nyoba ah..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: