jump to navigation

Hot…!!! Spyshot Pertama di Indonesia, Jupiter MX King Terjepret di Karawang, Ban Gambot 15/12/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: , ,
trackback

jupiter mx 150 (3)

Di vietnam sudah dikonfirmasikan motor Exciter alias jupiter mx indonesia akan rilis tanggal 18 desember 2014 alias tiga hari lagi. Lalu kapan indonesia ? bentar lagi sepertinya karena baru saja ada penampakan sosok jupiter mx ini sedang di tes dijalanan terpantau di daerah karawang. Terimakasih buat bro chepi yang sudah kejar kejaran dengan sang motor 150cc dan berhasil mengabadikan sang kuda besi.

kang ari tadi saya kejar-kejar sama new jupiter mx king 150cc lagi di tes di jalan baru karawang, saya kejar pake old jupiter mx saya liat di spido saya sudah limit di 120 tapi mx yang baru edan nafas nya saya ketinggalan agak jauh tapi mereka ngisi bensin dulu, jadi bisa ke kejar mx nya di isinya pake premium sama yang tes
ini penampakannnya .
depannya ane ga berani foto orang yg bawa nya serem

Edan tenan bro chepi yang pakai old jupiter mx berusaha kejar kejaran bahkan sampai limit 120kpj tapi motor jupiter mx king ini masih melenggang kangkung…hmhmhmhm lawong di vietnam saja ada penampakan topspeed sampai 136kpj je… tapi setelah saya cermati ternyata lampu sennya berbeda kalau exciter vietnam bentuk sen mirip New vixion nach penampakan di indonesia memakai sen old vixion…dan masih pakai pedal kick starter karena di vietnam minus pedal kick jika yang terlihat dari spyshot selama ini. Tapi dua motor didepan memakai corong Knalpot warna silver mirip banget dengan di vietnam karena sennya mirip new Vixion, apakah nanti ada dua versi?.

jupiter mx 150 (2)

Lihat gambar paling atas terlihat jelas sosok jupiter mx yang baru ini mirip seperti yang ada di vietnam bahkan ban belakang tampak gambot euy…diperkirakan ukuran 120/70-17. Kita tunggu saja waktu perilisannya dari sang ahli TPT.

exciter (4)

 

exciter (3)

Komentar»

1. ardiantoyugo - 15/12/2014

gendut bannya… keyen…

seberapa efektif ngisi ban dengan nitrogen…
http://ardiantoyugo.com/2014/12/15/seberapa-efektif-sih-ngisi-ban-dengan-nitrogen/

mansarpost - 15/12/2014
KLX Adventure - 15/12/2014

Bebek sangar

========

Berapa Ongkos Jasa Servis Motor Kawasaki? Ini Daftarnya! http://klxadventure.com/2014/12/15/ini-dia-tarif-jasa-servis-terbaru-kawasaki/

Luffy - 15/12/2014

Numpang sampai depan, mas! ๐Ÿ™‚
Kalau menurut saya, mungkin saja MX dengan lampu sein old vixi adalah versi kopling otomatis. Sementara MX dengan lampu sein NVL adalah versi kopling manual.

2. macantua - 15/12/2014
3. Beqicot - 15/12/2014

woowww….

4. Kobayogas - 15/12/2014
aripitstop - 15/12/2014

Mbahmu

Kobayogas - 15/12/2014

burem kek yg punya warung…#kaburrrr

5. Rudy SouL - 15/12/2014

kang…ijin comot gambarnya ya.

aripitstop - 15/12/2014

Bayar sewu

Rudy SouL - 15/12/2014

Hassyyeemmmm….. :mrgreen:

aripitstop - 15/12/2014

Wkwkwk

6. priyanto zig - 15/12/2014

musti nabung lebih rajin lagi kang

7. ryanfrist - 15/12/2014

kayaknya ada dua versi itu, yg depan pake sein NVL yg belakang old vixion

8. ronnieafr24 - 15/12/2014

wiihhh baby R1M mau lahir di indonesia ๐Ÿ˜€
Lampu sen MX king yg dua di depan kyk nya pakai sen new vixion deh kyknya kang

aripitstop - 15/12/2014

Iya tuch sdh sy tulis

9. Motorcycle Fun Blog - 15/12/2014

itu sih ban vixion yang plek langsung di mx…manteepp

10. sijidewe - 15/12/2014
11. Adhe145 - 15/12/2014

Kang ari, tu mx masih 5 speed tah?? Klo rasio 5 speed diganti 6 speed kira2 top speed’y nambah ga tuh.

12. iimvixby - 15/12/2014

Tdk. Lain Tak Bukan.

13. Fandy - 15/12/2014

Bingung aja dengan maunya yamaha….lah ini spakbor blkg bisa ganteng gini…sementara nvl…??? Oh nvl facelift juga gini ding…….hehe

CBR=Ci Buruk Rupa - 15/12/2014

Sabar om

PRJ tahun depan,bakalan rontok iman setelah liat sinchan baru

6bulan lg

Ngoahahahahahaha

14. CBR=Ci Buruk Rupa - 15/12/2014

Itu depanya make lampu sen new vixion bos

Yg sen bulet buat export bos

Ngoahahhahahaha

15. CBR=Ci Buruk Rupa - 15/12/2014

Santai ษ‘ฬˆฬคฬŠฬฅjยช mas mas

MX king gk bakal gerus sinchan or r15

Coz,bntr lg,sinchan n r15 make dohc n desain baru

Ngoahahahahaha

orang awam - 15/12/2014

beneran tuh R15 ama NVL bakal pake DOHC? udah pasti kah?

wa2an - 16/12/2014

Kapan niy nvl di facelift..
Ane lg galau ngambil nvl.skr atau nunggu dl?

16. kenthoet - 15/12/2014

woow bebek kencang akan brojol

17. Koplak - 15/12/2014

Bang ane Kok Liat Ni sepeda persis kayak nya bang Yamaha pas beli jamu daerah sidoarjo Striping Moto Gp Ane gg ngarang Iki Tapi Gg Jelas soanya Ketutupan Pick Up …..

aripitstop - 15/12/2014

Nach nich

18. s_o - 15/12/2014

beli beli beli

19. Koplak - 15/12/2014

Malem Juga Penampakannya

20. motobikerz - 15/12/2014

hola2..

Komitment Michelin terhadap keamanan dan keselamatan bikerz di Indonesia http://motobikerz.com/archives/9651

21. 46sukses.com - 15/12/2014

Assem tenan motor suwe2 apik2…;..

22. raja ngimpi - 15/12/2014

maaf mau txk mas??om arikan juragan ym… blh bntuanxa dong??harga spido r25 ori brpa ya mas??? mohon bantuanya mas maaf txkxa dikolom komntr …

23. danisubject - 15/12/2014

ban nmp ku kalah ๐Ÿ˜€

24. ipanase - 15/12/2014

horeeeeeeee

aripitstop - 15/12/2014

tumben nongol jomblis

25. Yamaha Jupiter MX KING 150 Tertangkap Kamera di indonesia, Rilis | PERTAMAX7.com - 15/12/2014

[…] foto dari lek aripitsop juragan x-ride ( disini ) […]

26. bukan fbhfbyfbk - 15/12/2014

mantap njmx king!!.. semoga ahm bisa belajar dari ni motor.. desain ahm/hondo gitu” aja..zzz

27. tomcat - 15/12/2014

kalo dmarih hrs ada dua versi ks dan non ks…ngeri euy di tengah totoang motor mogok gr2 aki soak gd kick starternya…

28. Jupiter MX King Segera Hadir….. Suzuki, Waspadalah!!!! | macantua - 15/12/2014

[…] – Baca artikel lek Ari disini membuat ane sedikit tercengang. Karena kemarin ane cuma berangan angan andai sang MX King […]

29. orong-orong - 16/12/2014
30. Penampakan jupiter MX king 150 kok sama plek dengan exciter 150 ya | OrongOrong.Com - 16/12/2014

[…] sobat semua, dimanapun anda berada. berawal dari berita kang ari pispot yang mengabarkan ada spyshot motor yang disinyalir adalah produk yamaha indonesia yang punya […]

31. JAVA - 17/12/2014

he..he..he.. Mantap Brother… ๐Ÿ™‚ Ijin nyolong gambarnya.

32. chekers - 18/12/2014

posisi olat nomernya keliatan mengganggu…
mungkin krn spatbornya yg panjang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: