jump to navigation

Pasutri Ini Mesra Sekali Boncen R15, Serasa Naik Mobil Limosin 30/11/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

bonceng r15 - Copy

Kalau lihat boncenger seperti ini kok saya jadi pengen beli R15 ya… colek irfan jomblis…pantesan si irfan jomblis dari Bensin pertamax oktan 7 beli R15… ternyata ini toch alasannya… nggak nahan euy…

Intermezo saja bro, keep smile…

bonceng r15

 

sumber gambar at0zz.

Komentar»

1. KomMotor - 30/11/2014
mansarpost - 30/11/2014
KLX Adventure - 30/11/2014

Kasihan yang mentok tangki 😐

========

Ternyata Begini Posisi Tangan dan Kaki yang Benar Saat Riding http://klxadventure.com/2014/11/29/ternyata-begini-tho-posisi-tangan-dan-kaki-yang-benar-saat-riding/

ojobkuayutursolehatporakolod - 30/11/2014

yg dibelakang itu cowok Om, nyamar aja pake helm pink + sepatu cw ….kyk poto yg udah2 tuh πŸ˜€

enoanderson - 30/11/2014

Busyedd, Aku mau dong…. πŸ˜€

——————————————-
Kata siapa motor Supersport gak bisa Action di atas salju ?? Nih dia buktinya !

http://enoanderson.com/2014/11/30/wth-supersport-suzuki-balapan-di-atas-trek-salju-edyaann-gilaaa/

Kobayogas - 30/11/2014

oh yes, sudah pas beib πŸ˜›
—————-
Selamat sore, sharing aertikel ya.. Mengenal Honda Bikers Day..
Report Honda Bikers Day, apresiasi maksimal Honda terhadap konsumennya
http://wp.me/p3RGJN-3jf

KomMotor - 30/11/2014

Wkwkwkk…
Apa inih? Duduknya kah yang pas? :mrgreen:

sijidewe - 01/12/2014
2. goldwings - 30/11/2014

Awas endoge pecah!

3. A'A - 30/11/2014
4. apri - 30/11/2014

suk suk’an…he.he..

5. wadezig - 30/11/2014

Waaaah… bisa penyok tangkainya tuh..

6. wawan - 30/11/2014

R15 = pelopor motor pertama didunia bagi pasangan poligami, 1 motor buat boncengin 2 istri sekaligus.. :p

7. samzurry - 30/11/2014

bentar lagi ada berita r15 tangkinya banyak yg mblesek gara2 sering boncengan πŸ˜€

8. potretbikers - 30/11/2014
9. yusufblog23 - 30/11/2014
10. rio - 30/11/2014

D’bijis bisa pecah….
Wkwkwkwkwk

11. Himura Battosai - 30/11/2014

beruntung banget itu yg punya R15..punggungnya digencet dua gunung kenyal :v coba di cbr mana bisa kwk gitu :p

12. ardiantoyugo - 30/11/2014
13. Leopold S - 30/11/2014

Tingkat kesuburan laki2nya turun ke 5 %.

14. pionize - 30/11/2014

dan hampir pasti yang naik motor model fairing gini, spionnya pasti ditekuk -_-

15. jrda - 30/11/2014

kepenet, enak

16. komatkamit89 - 30/11/2014

Anunya jadi tumpul tuh, atau jangan2 tengki penyok πŸ˜€

http://komatkamitblog.wordpress.com/2014/11/30/jupiter-mx-itu-motor-odong-odong/

17. bitlow - 30/11/2014
18. galau - 30/11/2014

buat lubang di tangki, mantabs.

19. Mase - 30/11/2014

Ngerti nek wes nikah to lek?

20. terjadi galat - 30/11/2014

Walaahh

21. kocrot - 30/11/2014

iru yg bonceng kasihan bgt.
masak ada jog blakang g kepake mlah mlorot di sela2 jog depan ma blakang. rasanya gmna ruch yg bonceng . uatossss…mesakne bgt yg dibonceng.
belun lagi yang disepan. biji nya gmna tuch ? bisa2 pecahhhh. dh kena gencet dri belakang kena fitur getar jga. remuk njobo njeroooo…
makin bnyak yg impotensi tar.

22. sugiehiu - 30/11/2014

Itu sang rider apa ngak kejepit nya b…..ng nya. Wkwkwkkwkwk

23. biker pct - 30/11/2014

pantesan R15 jadi pilihan cewek, kalw mbonceng bisa ngesuk ngesuk, hasssseeeekk…..

24. mzt - 30/11/2014

nikmatinn sensasi dobell piston lunakk πŸ™‚

25. pikolo - 30/11/2014

Ga ngilu tu biji kegencet tangki

26. omahmotorblog - 30/11/2014

wuih sensasi nempel erat erat :mrgreen:

27. oniel - 30/11/2014

Wah plopor motor penghilang ksuburan laki2
Filosifi yamaha abiz blukolor skrg nokolor
Prcm koloran,,wez mejen je

28. nymn - 01/12/2014

gak cocok buat boncengan..

29. kenthoet - 01/12/2014

kasihan ‘burung’ si rider kegencet tangki πŸ˜€

30. donat - 01/12/2014

tak jamin yang mentok ama tangki, bisa njarem alias kesemutan hahahaha…boro2 enak malah loyo dah..ngoahahahaha

31. Conorvan - 02/12/2014

sakitnya tuh di biji

32. aditya hastungkoro - 03/12/2014

duh kok jadi mules…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: