jump to navigation

Spyshot Tampang P200NS Versi Fairing Berlabel Pulsar 200SS Sudah ABS 29/11/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

Pulsar 200 SS ABS

India, akhirnya tampang P200NS versi fairinf nongol juga bahkan sudah dibekali dengan sistem pengereman ABS, ajib. Pulsar 200SS diproduksi dengan dua tipe standar dan ABS.

Pihak bajaj bergandeng dengan KTM menyuguhkan Pulsar 200SS dengan tampang yang sangat mirip Pulsar 400SS yang terlebih dulu diperkenalkan di ajang auto expo di india awal tahun ini. Desain Pulsar 200 SS juga tampak kekar berkat usungan garis-garis tegas yang tersaji mulai dari bagian muka hingga buritan. Beda dengan versi naked untuk Pulsar 200SS ini  sesuai info dari bikeadvice maka sudah menganut sistem penyemprotan injeksi yang tentunya akan menyempurnakan sistem pembakaran dan powerpun dikabarkan tembus sampai 25ps.

pulsar 200ss.

Pulsar 200SS tampang yang begitu sadis tatapan headlamp proji yang tajam tampilan fairing yang berbeda . Transmisi 6-percepatan kabarnya juga akan melengkapi performanya di jalanan dengan klaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 25 hp.

Pulsar 200 SS

 

Komentar»

1. tomcat - 29/11/2014

akhirnya aing pertama oge euy

mansarpost - 29/11/2014
rozaqmalik - 29/11/2014
enoanderson - 29/11/2014

Nyuosss

——————————————–
Honda gabung sama Suzuki ?? Siapa bilang gak ada ? Nih dia hasilnya, Satria Supra FU 150 !!

http://enoanderson.com/2014/11/29/wth-suzuki-kolaborasi-dengan-honda-ini-dia-satria-supra-150/

2. Rideralam - 29/11/2014

wow… headlampnya sipit juga

3. agoey - 29/11/2014

berapaan yak?

Pengen tau berapa kecepatan download menggunakan jaringan Speedy..? Ini dia jawabannya.. :

https://agoey.wordpress.com/2014/11/29/nih-kecepatan-download-menggunakan-provider-speedy/

4. danisubject - 29/11/2014

kui tenan 200 lek .. ga beda sama 400

aripitstop - 29/11/2014

Pancen koyo ra no bedane, iku nok kolombia

danisubject - 29/11/2014

wah iki . handling e penak ra yo 😀 nek penak milih iki ae aku 😀 . weh global selling ? edan… bajaj bung

5. NJMX - 29/11/2014

coba pake 2 silinder pasti lbh josss

6. KLX Adventure - 29/11/2014

Riding position masih nyantai ini kayaknya

========

D’Tracker X, Supermoto 250 cc Andalan Kawasaki http://klxadventure.com/2014/11/29/dtracker-x-supermoto-250-cc-andalan-kawasaki/

7. ardiantoyugo - 29/11/2014
8. Ade - 29/11/2014

Kuerennn

9. Mas Sayur - 30/11/2014

raine medeni,kang…

aripitstop - 30/11/2014

Persis raimu yo

Mas Sayur - 30/11/2014

Walah…. aghighighi… 😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: