jump to navigation

Ada Yang Tahu Ini Motor Apa, Yang Pasti Ada di Indonesia 26/11/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: , , ,
trackback

SEPEDA BERMOTOR (1)

Dikasih gambar motor yang berbentuk sepeda dari Radenmas AdiSugemblung Millenium, saya kok gagal paham dengan motor yang satu ini, yang pasti ini ada di indonesia.

Ada yang tahu motor apa ini ?. Sepeda tapi ada mesinnya itu bro, jelas mesin 2T tapi ini motor apa…?

SEPEDA BERMOTOR (2)

Komentar»

1. ardiantoyugo - 26/11/2014
mansarpost - 26/11/2014
Kobayogas - 26/11/2014
2. sontoloyo - 26/11/2014

mungkin Ducati atau DKW …

3. mansarpost - 26/11/2014
4. adi-pindah 1 hati - 26/11/2014

Trium??

5. Ferboes.com - 26/11/2014
6. Wong deso - 26/11/2014

Zundap 50cc sepertinya…
Max speed 60km/jam

7. A'A - 26/11/2014

mirip motornya P. Ramlee

Kobayogas - 26/11/2014

wah ketauan umurnya si mamang hehehe

A'A - 26/11/2014

Wekekekeke….. tapi tetep setia nemenin ipan di jombliz… wkwkwk kabuuuuur

Kobayogas - 26/11/2014

wah jangan jangan 😀

A'A - 26/11/2014

Masih dibawah umur lek….

8. enoanderson - 26/11/2014

Rangka sih model onthel Symplex…. Tapi Mesin & Tangki ?? Hmmm

9. terjadi galat - 26/11/2014

Itu jelas-jelas motor…. antik

10. 99motofantasy - 26/11/2014
11. denmaz - 26/11/2014

pit montor pirus…… :mrgreen:

12. 46sukses.com - 26/11/2014

Ducati b22t kah….?nhohohoho

13. abianfr - 26/11/2014

Ducati pas jaman dulu keknya

14. Irawan - 26/11/2014
15. eenendangelmuhyi - 26/11/2014
16. Irawan - 26/11/2014

ini kalau masih penasaran, semoga bermanfaat 😉
http://blackcat200.com/2012/04/06/mobylette-france-1949-1997/

17. yusufblog23 - 26/11/2014
18. kuclux - 26/11/2014

kayak ducati lek, tp serinya tak tau.

aripitstop - 26/11/2014

minus tangki yg bikin mumet, klo ducati ada tangki ditengah

19. DJ - 26/11/2014

Norton.

20. rony - 26/11/2014

tu motor sundap merknya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: