jump to navigation

Yamaha YZF-R25 Raih Motorcycle Of The Year 2014 Singkirkan YZF-R15, CBR150R, Ninja 250RR Mono dan PCX150 31/10/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

forwot

Yamaha R25 mendapatkan penghargaan sebagai motor terbaik tahun 2014. Di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) pun mengadakan penghargaan FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2014. R25 telah menguasai pasar 250 cc di bulan Agustus dan September dengan total penjualan 4.410 unit. Yamaha R25 berhasil mengungguli penjualan Ninja 250 fi dalam dua bulan terakhir.

Dari semua sepeda motor dipilih 5 nominasi, diantaranya Honda PCX150, Honda CBR150R, Kawasaki Ninja 250 RR Mono, Yamaha R15 dan R25. Setelah melalui proses penjaringan yang cukup ketat dan profesional, motor sport Yamaha R25 berhasil dinobatkan sebagai motor terbarik tahun ini versi Forwot.

Yamaha R25 yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini menyisihkan 23 sepedamotor baru tahun 2014 dari 4 merek anggota AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) yang mengikuti IMoS 2014 yaitu Suzuki, Kawasaki, Yamaha, Honda.

Yamaha berhasil meraih poin tertinggi dalam sebuah seleksi final yang melibatkan lima sepeda motor terfavorit lainnya :

  1. Honda PCX150 (dengan nilai 126)
  2. Honda CBR150R (134,5)
  3. Kawasaki Ninja 250 RR Mono (103)
  4. Yamaha YZF-R15 (88,5)
  5. Yamaha YZF-R25 (173)

Sumber detikoto.

tes ride r25 (2)

Selamat dech buat yamaha R25, ceritanya lagi pada perang penghargaan nich…penghargaan dari ini dan itu, versi ini dan versi itu. Semoga penilaiannya tidak memihak. Dalam dua hari ini ramai banget penghargaan yo…

Komentar»

1. ardiantoyugo - 31/10/2014
KLX Adventure - 31/10/2014

Malah aneh kalau nggak dapat penghargaan ini

===========

Honda XR650L, Lawan Sepadan Kawasan KLR 650 http://klxadventure.com/2014/10/30/honda-xr650l-lawan-sepadan-kawasaki-klr-650/

2. sijidewe - 31/10/2014
3. absoluterevo - 31/10/2014

jos mantap

4. 1jt - 31/10/2014

Jangan-jangan ªđª yang pesanan nih….

5. danisubject - 31/10/2014

ngeri

6. ipanase - 31/10/2014

selamat

7. mas huda - 31/10/2014

Selamat….

8. CBR=Ci Buruk Rupa - 31/10/2014

Wajar lah

Performa n fitur paling superior

Lha cbr dpt award dr motor plus2 itu dinilai dr apanya????

Performa??? 11-12 sm sohc

Fitur???passbeam sm engine cut j gk ada

MS????ϑ¡ injek2 r15

Ngoahahahahaha

Atas ane maho - 31/10/2014

Jangan beraninya koar di dumay doang….kalo berani koar sono dateng ke kantornya motor plus….mending punya motornya lu…mental kaya elu juga emng gapantes bawa motor sport….sepeda pun gapantes wkakakakaka,pantesnya ngesot pake mulut kw!!
HUAHAHAHAHAHAH

Hahaha - 31/10/2014

Lah mental kayak lo cocoknya idup melarat sampe kiamat. Salam one hurt. Semoga ente kebeli ye metiknya honhon.

9. Markus93 - 31/10/2014

Kalo penghargaan dari FORWOT (Forum wartawan outomotif) lebih terpercaya karena yg nilai adalah semua wartawan automotif.. bukan hanya dari 1 tabloid automotif saja tp gabungan wartawan dari berbagai majalah outomotif. Yg menang pun R25 mmg pantas dan sangat pantas sekali…ga kaya tetangga sebelah mo*to* pl*s… ketauan bgt titipan nya. Jd ga respect sama itu koran. Berhenti langganan aja ga mutu..

10. 46sukses.com - 31/10/2014

Yo wes,
pulsar kok gk ada kuabarrr iki,,,intu piagam opo pulsar yoooo?

11. rusdy - 31/10/2014

Yamaha Semakin Didepan, Yamalube Is The Best…..emang honda ga bs bwt oli bgs….Repsol bkn bwtan honda….hahaha….

12. jrda - 31/10/2014

mongtor plus tabloid bosok

13. wong deso - 31/10/2014

ini lebih masuk akal…..

14. mansarpost - 01/11/2014
15. kocrot - 01/11/2014

r15 ya lawanya cbr k45.
Vote antara r15 vs cbr k45 = 88 vs 134 …
orang pintar tahu mana yg lebih baik.
Klo r25 jdi yg terbaik ane setuju .

aripitstop - 01/11/2014

maaf bukan mau membela, itu yang masuk lima besar sebelumnya ada 23 motor yang diseleksi…jadi termasuk ada cbr250r, ninja 250fi dll.

16. Za - 01/11/2014

Aturan dibedakan ya kelas,y.
Antara 150cc sm 250cc

17. zizowo embro - 01/11/2014

Selamat buat YIMM, khususnya R25 yg sudah mendapatkan penghargaan. Yupz sudah banyak penampakan R25 di Jayapura…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: