jump to navigation

Seperti Apa Sich Suzuki Address Kalau dipotong2 ?. Galeri Engine Cutting Suzuki Address 31/10/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

cuttng address (9)

Yup, tonggak bersejarah buat suzuki motor indonesia karena mulai tahun ini sudah mengekspor motor matic ke belahan dunia lawong semua di ekspor minus benua afrika. Suzuki address direncanakan akan di ekspor ke 20 negara di eropa, jepang negara asean, australia serta benua amerika, matic fenomenal nich.

Dengan banderol 13,89juta rupiah pihak suzuki coba mencari keberuntungan dibalik persaingan ketat antara honda dan yamaha. Dengan teknologi fuel injection membuat motor irit bahan bakar sampai 53km/liter bahkan dengan kapasitas tangki sampai 5liter pihak suzuki mengklaim motor bisa berjalan sampai 272km saat kondisi tangki penuh.

cuttng address (14)

 

Dengan bagasi yang luas sampai 20,6 liter helm bisa masuk ke bagasi.

cuttng address (11)

Posisi aki di depan tebeng aman saat menerjang banjir.

cuttng address (10)

Monggo dinikmati galerinya ;

Komentar»

1. sijidewe - 31/10/2014
2. gasspoll83 - 31/10/2014
3. orong-orong - 31/10/2014
4. abikabik - 31/10/2014

Jossss….
ayo.. FBS… mari beli nih motor.

5. Blank Canvas - 31/10/2014

wohh.. mantep.. Yamaha mesti ga boleh kalah sama Suzuki.. kalo mau laku . . mesti banyak yg harus diperbaiki soal kualitas metik nyahh . .. hadeuhh ….

6. wong deso - 31/10/2014

wah kalo dipotong potong ya ga bisa dipake dong om…. xixixi

7. indragede - 31/10/2014

potong2 nya gak serapi potong2an ahm yak…

8. jackalride - 31/10/2014

waw joknya terlihat tebal

9. sontoloyo - 31/10/2014

posisi injector ke ruang bakar masih kalah dekat dg blue core-nya yamaha … tapi panjang intake manifoldnya lebih pendek ini dibanding blue core …

10. gandaaaaaaaa - 31/10/2014

13juta ya bro

11. kudo78dk - 31/10/2014
12. nivikoko - 31/10/2014

tebel ndi plastike mbek beat vs mio lek sama rangkane sisan???

http://nivikoko.com/2014/10/31/riding-lagi/

13. rony - 31/10/2014

sdh di ekspor ntar di negara sana gak laku,malah jd sakitnya tu disini

14. mansarpost - 31/10/2014
15. ipanase - 31/10/2014

semoga laku

16. juragan plastik - 31/10/2014

kirain tanki nya yg di depan 😀

17. dmnc - 31/10/2014

perutnya tambun, mmg standar tambun 😀 tapi its a good thing. even better, dengan kapasitas lambung segede gitu, dari luar ttp rampiiiing. kali ini kyny suzuki mau munculin efek kayak dulu skywave baru launching. good job sijukii

18. absoluterevo - 31/10/2014

lampu seinnya yg di eropa sama di indonesia bedaya?

19. 4nd1 - 01/11/2014

Alhamdulillah …. tadi sudah SPK ……..
Katanya, 2 minggu lagi mau dikirim …….

Sekarang, nawarin Spacy FI nih …… numpang nggih Kang Ari …..

– Honda Spacy FI
– Januari 2012
– Odometer : 9500-an
– Ban tubeless depan (FDR) & belakang (Michelin) (yang depan sudah menempuh jarak 9000-an KM, yang belakang masih baru, sekitar 1500-an KM).
– Riwayat servis lengkap di AHASS

Harga penawaran : 10 juta.
Kalau tidak menawar, nanti saya kasih bonus penggantian belt CVT di AHASS (roller & sliding plate-nya sudah pernah diganti di KM8500)

aripitstop - 01/11/2014

Nach nich diobral yuk

20. tpoik - 02/11/2014

tinggi ground clerean brp mas jgn ky spacy jduk trus justru spacy mtr galaku malah diiktun suzuki


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: