jump to navigation

Motor Jadi Korban Masuk Kolong Kopaja Ngebut Masuk Jalur Bus way 29/10/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

revo tabrakan

Hati2 buat para pengguna jalan terutama jika berhadapan dengan angkot2 atau kopaja jika di jakarta. Mereka sudah terkenal ugal ugalan di jalan padat dan pastinya sering masuk jalur bus way dan parahnya sambil ngebut padahal  jalur bus way sangat rawan kecelakaan.

Kopaja dituntut kejar setoran makanya jangan heran kalau angkutan umum di jakarta bahkan di luar jakarta juga sama pada susah diatur. Seperti contoh yang satu ini, kopaja masuk jalur bus way pakai ngebut segala alhasil tidak bisa terhindar dari maut dan untung penunggang motor selamat meski cidera parah karena ditabrak dan motornya sampai masuk kolong kopaja.

Keep safety riding bro…kecelakaan bisa dimana saja dan kapan saja…


 

Kopaja 93 Jurusan Kalideres-Tanah Abang menabrak pengendara motor di Jalan Daan Mogot, KM 14, Cengkareng, Jakarta Barat. Akibatnya dua orang perempuan terluka parah.

Wakasat Lantas Polres Jakarta Barat, Kompol Budiyono, mengatakan dua korban tersebut bernama Irene Valentina (31) dan Lie Chin Wan (57).

Kejadian berawal saat Irene dan Lie Chin Wan berboncengan mengendarai motor Honda Revo Nopol B 3379 BXR. Motor mereka hendak belok di putaran namun tidak melihat datangnya Kopaja dengan nopol B 7884 GD melaju kencang dari belakang.

“Motor korban ditabrak dari belakang oleh Kopaja, hingga jatuh mutar-mutar,” ujar Budiyono kepada wartawan, Selasa (28/10/2014).

Menurut Budiyono, keduanya mengalami luka berat d ibagian tubuhnya, terutama di bagian kaki. “Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Hermina, Kalideres, Jakarta Barat untuk dilakukan perawatan,” ujarnya.

Oleh polisi, sopir beserta mobilnya diamankan di kantor Unit Laka Polres Jakarta Barat untuk penyelidikan lebih lanjut. detik.com

Komentar»

1. ardiantoyugo - 29/10/2014

Kecelakaan lagi…

2. kudo78dk - 29/10/2014
3. mansarpost - 29/10/2014

makanya di jalan biasa aja,, kalo di jalur busway kopaja nga bisa disalahkan seutuhnya,, karena motor juga salah….
http://mansarpost.wordpress.com/2014/10/29/cara-mudah-membedakan-gantengcantik-turunan-atau-bukan/

zeol - 29/10/2014

hendak belok diputaran masbero..
Emang suka kagok kalo mw belok ada para penerobos jalur busway yg ngebut lurus

mansarpost - 29/10/2014

Ohhh gitu,,,, iya bahaya juga tuh,, kadang yg bahasa itu bukan yg lagi jalan di jalur busway,,, tapi yg tiba2 keluar,,, bahayanya pas amprokan sama yg mau puter balik…

jetwan tumpaker - 29/10/2014

mungkin motornya di sebelah kiri jalur busway (bukan di jalur busway), trus mau belok kanan (brati nyebrang jalur busway), tp jebulnya ada jetbus dr belakang, trus terjadilah apa yang sudah terjadi, mungkin lho ini..

ark - 29/10/2014

dilihat dari posisi impact motor mengenai bagian depan kiri kopaja rasanya seperti itu kejadiannya. Moga2 cepet sembuh.. keep safety riding dan jangan lupa lirik spion..

4. Dirt Bikers - 29/10/2014

waduhhh waduhhh…..

5. macantua - 29/10/2014
6. KLX Adventure - 29/10/2014

Ngeri

===========

Yamaha TW200, Motor Dual Sport Mungil dengan Ban Berukuran Gambot http://klxadventure.com/2014/10/18/yamaha-tw200-dual-sport-mungil-dengan-ban-berukuran-gambot/

7. Aditya - 29/10/2014

Knapa dulu harus busway yg dipilih.? Bukankah lebih aman kereta trem.? Dgn catatan di jalur trem di kasih pembatas kaya jalur busway n jalur trem ga usah dilapisi aspal, melainkan batu krikil aja.. Jd yg bisa lewat cuma trem aja.. Dgn gtu ga akan ada pngendara yg menerobos jalur trem seperti halnya menerobos jalur busway..

Kelvin Yohanes - 29/10/2014

setuju bgt brooo.. kayanya lbh baik trem aja drpd busway, bahkan busway jg suka ugal2an kadang

8. Wong Biasa - 29/10/2014

Mau muter balik nggak liat spion dan tolah-toleh… Yaaa… Begitulah akhirnya…

9. ipanase - 29/10/2014

medeni pol


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: