jump to navigation

Nich Wajah Maling Motor R15 di Cirebon dihajar Sampai Babak Belur, Ada Satria FU dan Vixion Milik Siapa ? 24/10/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

maling

Hati hati maling sekarang semakin nekad apa saja diembat asal dapat, mau korban mati dibacok sudah tidak masalah buat para maling motor, ediiian tenan. Seperti kejadian di cirebon, pelaku sampai bacok tangan korban demi mendapatkan motor R15 yang diincarnya.

Untung salah satu pelaku cepat ditangkap dirumahnya dan jadi bahan bulan bulanan karena tidak mau mengaku siapa saja kedelapan temannya yang ikut saat di TKP.

Berikut motor korban yang telah dirampas oleh pelaku sesuai info dari bro Aditya Ampri yang saya hubungi via inbox.

Ada satu lagi temen gw di bekasi kejadian baru tadi sore bro
 Motor warna hitam B 3639 KQH Spakbor kolong warna kuning di galaxy bekasi

korban

 

Ini satu dri 8 pelaku perampasan motor R15 tmn gw. Kejadian di daerah krangkeng cirebon Dan pelaku tertangkap di rumahnya daerah Srengseng cirebon. Bagi temen” yg mengenal muka ini minta bantuanya siapa tau mengenal teman dri pelaku ini info sekecil apapun bermanfaat buat kami.

Dirumahnya di grebek polisi di temukan gantungan kunci korban & ada 1 unit satria fu Dan1 unit vixion. Bagi temen ya kehilangan motor tsb silahkan hubungi polsek setempat (srengseng cirebon) pelaku saat beraksi menggunakan cb 150
Terimakasih kerjasama semua pihak

Komentar»

1. Rideralam - 24/10/2014

bakaaaaarrr

2. arifien coey91 - 24/10/2014

wah babak belur kan jd.inya

3. Rio - 24/10/2014

Hajarrrr aja mereka juga ga kasihan kok sama korbannya!!

Jemuran Jumatan….

http://motorrio.com/2014/10/24/teriakkan-impianmu/

4. lekdjie mumet-ndhase.com - 24/10/2014

Cirebon tekan bekasi?wew..

5. Za - 24/10/2014

Oke artikel ini pernah diangkat pertamax7 tadi mlm.. Kebetulan sy orang indramayu akan mengumumkan kepada semua pengendara motor yg suka mudik lewat indramayu
jalan rawan begal indramayu :
1. Jln lama celeng/lohbener s/d widasari jln baru tidak.
2. Dr kota s/d karangampel lewat pertamina balongan.
3. Dr karangampel s/d gunungjati crb lewat krangkeng..
4. Dr subang s/d kadipaten lewat cikamurang/tomo (ini lebih ke mobil)
daerah ini rawan begal jika mlm hari. Pelaku main bacok.

MotorBlitz - 24/10/2014

waduh ngeri euy.. Mending gaspol

6. Rofiq Turirejo - 24/10/2014

maling wajahnya kok kentara ya..muka muka maling

7. paperiders - 24/10/2014

untung gak di bakar ya 🙂

8. Roy (Sempak Operpret) - 24/10/2014

cuma bengep, kirain di patahin tangan ma kakinya. sekalian jari2nya di patahin juga biar makin enak.

9. ipanase - 24/10/2014

weleh2

10. orong-orong - 24/10/2014
11. biker pct - 24/10/2014

cuman babak belur besuk maling lagi coba babak final langsung akherat

12. macantua - 24/10/2014
13. KLX Adventure - 24/10/2014

Babak belur

===========

Yamaha WR250R Sudah Bisa Dipesan Akhir Bulan Ini, Berapa Harganya? http://klxadventure.com/2014/10/22/yamaha-wr250r-sudah-bisa-dipesan-akhir-oktober-ini-berapa-harganya/

14. azka - 24/10/2014

KEBIRI AJA!!

15. jetwan tumpaker - 24/10/2014

nyolongnya pake sebe, yang dicolong / dirampas ermolas, epyu & piksyen, wow!

16. TZ - 24/10/2014

wduh,knp ga di bakar az itu maling.
supaya klo ad yg mw maling mtr,mengurungkan niat nya.
keluar dari penjara,maling lgi itu mah.

17. gatrs - 24/10/2014

Widih malingnya pake CB150r wkwk, kok ga pake ninja fu king motor2 gitu wkwk

18. nn - 24/10/2014

Bakar dulu kakinya.. jarinya aja dulu satu kaki.. sampe dia ngaku.. klo masih belom ngaku kaki yg satunya lagi..

19. priyanto - 24/10/2014

bakar bakar hoihoihoi

20. clarification - 24/10/2014

krangkeng itu daerah indramayu bukan cirebon. dan srengseng mungkin daerah subang. memang banyak kriminal yang berasal dari daerah krangkeng, perbatasan indramayu dengan cirebon. kalau ada curanmor di daerah cirebon, mayoritas pelakunya dari daerah indramayu.

BM Girindra - 01/11/2014

Maksudnya apa Bro….?????? Jelas itu kan orang srengseng Cirebon (nggak ada Srengseng di Subang) yang melakukan kejahatannya di Krangkeng Indramayu. Apa ente anggap orang Cirebon itu semuanya alim nggak ada yang punya otak kriminal ? sampai-sampai maling motor yang ditangkap dirumahnya (Srengseng-Cirebon) aja masih ente anggep orang Subang.
Kasian dong orang-orang Indramayu dan Subang yang udah ente fitnah. Ati-ati ente kalo komentar.
Nggak boleh begitu bro ………masalahnya v-ixion ane juga pernah diembat ama orang Cirebon ngerti bro,,,,,,,,,??!!!

Alfian - 06/11/2014

eits bro.. santai… desa Srengseng, Kec. Krangkeng itu ada d Indramayu.. bkn di Cirebon. lo cek ajah d PETA.

21. Hendra Oktavianto - 24/10/2014

https://www.facebook.com/groups/r15ClubID/
Club nya yg bener itu link nya,,
^^

22. Bonsai Biker - 24/10/2014
23. donimagie - 24/10/2014

pokoknya harus mati….!!

24. mansarpost - 24/10/2014
25. kandy - 18/03/2015

hahaha bkar ajh

26. hibban - 31/05/2015

srengseng ntu nama desa. . .tepatnya desa srengseng kec.krangkeng kb.indramayu bukan cirebon. . .yg ane tau daerh situ bnyak yg jual part pretelan mtor kdang ada juga mobil. .tapi jualny di rumahan g buka lapak. .dket tmpat ane tuh,palingan 15 mnit naik mtor dri rmah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: