jump to navigation

Keren Habis Modifikasi Old Vixion Jadi R15, Lebih Keren Dari R15 Asli 19/10/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

modif r15 (16)

Sampeyan nggak mau nunggu lama inden R15 bahkan sampai 2-3bulan ? ada solusinya nich…beli saja vixion kemudian dimodifikasi bentuk R15 bahkan hasilnya bisa lebih bagus dari R15 pabrikan karena model modifikasinya bisa disesuaikan dengan apa yang ada di pikirn kita.

Seperti halnya pada motor old vixion milik bro Rio Aditiya dari solo ini, dia memiliki motor old vixion karena kepengen R15 namun karena inden lama akhirnya motor old vixionnya yang menjadi korban bully oleh sang owner. Old vixion dirubah menjadi motor sport fairing bugdetnya juga tidak tanggung2 loch sampai 10jutaan. Semua cover body dibelanjakan oleh sahrukan di Mumbai bukan bawang bombai.

Lihat bodi R15 sudah pindah di old vixion, karena rangka vixion dengan R15 beda maka perlu ada penyesuaian untuk dudukan cover bodinya bahkan sampai motong rangka agar bodi R15 bisa nemplok.

modif r15 (2)

Bagian fairing sudah mulai terpasang dengan beebrapa modifikasi di dudukan rangkanya bahkan kelistrikan di bagian depan dibuang semua karena beda dudukannya dengan old vixion.

modif r15 (3)

Fairing semua sudah terpasang tinggal cek sistem pngereman hingga kelistrikan semua dipastikan berfungsi normal.

modif r15 (4)

Lihat tangkinya masih model lama, desainnya kurang ok jika terpasang pada R15 V2. 

modif r15 (5)

 

Penampakan dari sisi lain.

modif r15 (6)

Mulai pasang kondom tangki…sang owner maunya pakai kondom tangki model tangki yamaha R6.

modif r15 (7)

Sepertinya yang punya motor masih agak bingung karena warna fairing sudah berubah, tuch lihat tangkinya belum rapi.

modif r15 (8)

Ini dia hasilnya…ajib keren habis bro.

modif r15 (9)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Berikut hasil modifikasinya…masih ada yang bilang kurang keren ?

Masih belum puas dengan modifikasi awal sekarang velgnya diganti memakai power ukuran ban belakang 140×70 dan ban depan 100×70 serta velg 4,5×17 2,75×17.

modif r15 (16) modif r15 (15)

 

Komentar»

1. tuyul - 19/10/2014

jozz

Moyseventeen - evolution - 19/10/2014
monkeymotoblog - 19/10/2014

habis kerennya eiuy

serpis rem depan thunder 250 setelah 8 tahun pemakaian, awet beneerr
http://monkeymotoblog.com/2014/10/19/akhirnya-servis-rem-depan-thunder-250-setelah-8-tahun-pakai-pakem-lagi/

chakim92 - 20/10/2014
2. arifien coey91 - 19/10/2014

joss keren

3. visitor - 19/10/2014

Great job! Tapi velg bagusan yg item, imho. Btw, ban dpn kyknya merk michelin ya, brp duit nih michelin sepasang?

4. KLX Adventure - 19/10/2014

Jauh lebih ganteng

===========

Yamaha TW200, Motor Dual Sport Mungil dengan Ban Berukuran Gambot http://klxadventure.com/2014/10/18/yamaha-tw200-dual-sport-mungil-dengan-ban-berukuran-gambot/

5. rico pratama - 19/10/2014

Wow modif nya keren proporsi panjang swing arm sama buntut belakang keren 🙂 !!!!

6. kusnanto - 19/10/2014

weww…modifnya mantab bener.

7. Ridwan a.k.a Reed-One - 19/10/2014

muka lele
ngoahahaha

8. mansarpost - 19/10/2014
9. vixioner007 - 19/10/2014

old vixion pancen jozzz

10. iimvixby - 19/10/2014

Pengorbanan nih

11. NS - 19/10/2014

90% mirip..tinggal gearboxnya aja ganti 6 speed..

12. Yudakusuma - 19/10/2014

kok kerenan depan vixion belakang r15 ya 😐

======
Ducati superleggera ditantang drag race 2 hypercar
http://yudakusuma.com/2014/10/19/ducati-1199-superleggera-ditantang-drag-race-mclaren-p1-dan-porsche-918-aliansi-hypercar/

13. ipanase - 19/10/2014

ajaib lek

14. SOHC kencang - 19/10/2014

kondooom tangkinya x.X

15. komatkamit89 - 19/10/2014

Kalo duit udah bicara, yang ga punya duit tinggal mingkem :()

16. tutup panci - 19/10/2014

bisa jalan ga tuh?

17. Toni Nugroho - 19/10/2014

saya mah cukup make 6 speednya r15

18. rebrisatrya - 19/10/2014
19. kyoghi - 19/10/2014

nah tangkinya pas gedenya, andai R15 V3 besok tangkinya bisa gede gini, pasti keren, satu2 nya kekurangan R15 cuma tangkinya yg kurang gede banget, dari samping keliatan aneh, tp solusi murah n smart ya cuma kondom tangki klo skrg ini

20. Atma - 20/10/2014

lahhhh…. iki seng ktemu nek ndalan wingi kae.

Rio Aditiya (@rioaditiya) - 20/10/2014

neng endi mas?

21. krizna dwiyan - 20/10/2014

Kang ari bisa mail in kontak sang empunya motor? Mau tanya kondom tangkinya.

22. syaifuddin - 21/11/2014

itu tangki r15 beli dimana gan

23. ateng - 04/01/2015

itu modifnya di mana gan?

24. Adi Coller - 04/04/2015
25. iboy - 18/04/2015

tutup tangkinya bisa rata bgtu gmna cranya?? pdahal kondomnya kan gde.. ada yg tau ga

26. fajar - 29/11/2015

om mau tanya itu beli partnya dimana? beli fairing r15nya dll? di yamahanya om ?

Kang ari - 29/11/2015

Beli di dealer r shop saja

tribowo - 03/12/2015

suami saya kan punya vixion tahun 2011,bisa ya kang ari di modif R-15??smua R-shop ada ya kang??

27. Ghii - 19/02/2016

Biayanya berapa gan???

28. ahmad - 21/04/2016

itu dmn gan

29. marbono - 26/04/2016

Brapa semua hrga memodifikasinyA

30. Dedy Rahmad Syah - 05/11/2016

hadeeehh di bohongi sama pemilik blog ini deh -_- itu mah hasilnya ya emang R15, dari warna fairing yang berubah ubah aja bisa tau, terus arm nya bisa berubah juga….

31. Dedy Rahmad Syah - 05/11/2016

kecewa banget bacanya bisa2 nya di bohongi, padahal pengikut setia blog ini…

32. best kiss918 - 23/08/2020

best kiss918

Keren Habis Modifikasi Old Vixion Jadi R15, Lebih Keren Dari R15 Asli | ARIPITSTOP


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: