jump to navigation

Mega Galeri Vixion Modifikasi Decal Striping Motoblast, Ajib…Keren2 Bisa Jadi Inspirasi 18/10/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

vixion motoblast (6)

Siapa yang belum tahu om joe tukang decal ahli coret2 gambar, idenya tak pernah habis ada2 saja tema yang dibuatnya dari team sepakbola, moto gp bahkan modifikasi gambar2nya sudah banyak yang dipakai di motor.

Bukan hanya ahli modif gambar tapi om joe ini ahli tukang bikin renderan motor yang belum dirilis pabrikan berdasarkan bocoran2 dan spyshoot yang ada. Pengen juga sich pesen decal striping buat motor saya sendiri…buat ngilangin rasa jenuh atau bosan dengan kondisi motor yang gitu2 aja.

Monggo dilihat hasil karya lek joe…kali ini saya kumpulin karya dia saat decal di motor vixion.

Nich contoh motor yang sudah aplikasi hasil karya lek joe motoblast.

vixion motoblast (1) vixion motoblast (3) vixion motoblast (10)

Monggo dilihat galerinya :

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 18/10/2014
2. Palmerah - 18/10/2014

mantab unyu-unyu

3. kenthoet - 18/10/2014

kerennn kerenn lej…

4. chakim92 - 18/10/2014

Mas joe pancen Master sotoshop 😀

Modifikasi New Vixion livery Yamaha R3
http://motohits.com/2014/10/18/pojok-modifikasi-yamaha-new-vixion-lightning-livery-yamaha-r3/

5. goldwings - 18/10/2014

Ijin nyomot gambar kang..

6. cungkring - 18/10/2014

sayang nya kian keliatan kopong.. menurut ane

7. mas huda - 18/10/2014

Cakep ya diaplikasikan

8. KLX Adventure - 18/10/2014

Demen sama yang kuning

===========

Yamaha TW200, Motor Dual Sport Mungil dengan Ban Berukuran Gambot http://klxadventure.com/2014/10/18/yamaha-tw200-dual-sport-mungil-dengan-ban-berukuran-gambot/

9. Nichoz Ahmad - 19/10/2014
10. jimjoker - 19/10/2014

Mas ini motor apa ya?

i.ytimg.com/vi/6g9UuNZOR4o/hqdefault.jpg

11. mansarpost - 19/10/2014
12. motoblast - 19/10/2014

matursuwun kang ari 🙂 … baru bisa ninggalkan jejak disini 🙂

13. radeomx - 22/10/2014

maaf bro, mw tanya…
vixion itam yg ad striping S2 shark it pakai fairing model apa ya? klo bole tw beli dimana bro… trims

14. Chandra - 19/02/2016

Bagaimana cara pemesanannya ya masbro? Mohon infonya, terima kasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: